KASKUS

7 Orang Yang Sering Disepelekan Jasanya

Bukti kalo ane nggak
Spoiler for No Repost:


Quote:Pemulung

Quote:

Quote:Agan pasti tau pekerjaan yang satu ini, yap memulung. Pemulung biasanya dianggap sebagai orang yang kotor, hina dll. Tapi dibalik semua itu, pemulung adalah orang yang sangat berjasa karena jika tak ada mereka, siapa yang akan membersihkan sampah - sampah di kota. Bayangkan saja, dalam satu hari berapa banyak sampah yang dibuang di Jakarta, sampai berton - ton kan?Siapa yang sanggup bertahan membersihkan sampah yang berton - ton ini selain para pemulung.


Quote:Petugas PLN

Quote:

Quote:Nah, ini adalah salah satu orang yang sering disepelekan jasanya, petugas PLN. Agan mungkin sering marah sama PLN karena seringnya mati listrik. Tapi, mereka melakukan itu demi mengatasi kelangkaan listrik di negeri kita ini. Bayangkan saja, para petugas PLN ini sering melakukan pekerjaan yang sangat berbahaya sebagai contohnya memperbaiki jaringan listrik. Saking berbahaya pekerjaan ini, banyak orang yang kesetrum bahkan meninggal saat memperbaikinya. Bagaimana berbahayanya? Sangat besar kan.


Quote:Polisi

Quote:

Quote:Meskipun saat ini banyak polisi yang bermasalah tapi jangan lupa peran serta jasa polisi kita ini. Merekalah yang menjaga ketertiban negara kita ini, mereka juga yang menangkap para penjahat yang berkeliaran. Jadi hargailah jasa mereka karena mereka sangat berguna bagi ketertiban bangsa kita ini. tanpa mereka, siapa yang bisa menjaga ketertiban negeri kita ini?


Quote:Petani

Quote:

Quote:Petani, merekalah yang menyediakan makanan bagi agan - agan semua. Petani sering dianggap sebagai orang miskin dan tak berpendidikan. Tapi tanpa mereka, siapa yang akan menanam dan menyediakan makanan? Jasa seorang petani haruslah diacungi jempol


Quote:Kameraman

Quote:

Quote:Seorang kameraman akan melakukan apa saja untuk mendapatkan berita terbaik, meskipun harus pergi jauh ke alam liar ataupun berada didalam peperangan besar. Kameraman akan melakukan segalanya demi berita. Nah, sebab itu agan jangan melupakan pekerjaan seorang kameraman ini. Tanpa kameraman, siapa yang akan meliput channel kesukaan agan?


Quote:Guru

Quote:

Quote:Siapa yang mengajar agan sampai agan dewasa dan sukses? Guru kan. Perjuangan guru untuk mendidik agan itu sangat besar, betapa susahnya mengajar anak yang selalu ribut dan anak yang selalu tidak paham apa yang dijelaskan guru tapi dengan semua itu, guru tetap bersabar dan selalu berusaha mengajar dan mendidik agan hingga agan semuanya menjadi sukses. Jadi mulai sekarang, janganlah benci terhadap guru karena tanpa mereka, agan mungkin sekarang bisa saja menjadi orang yang gagal.


Quote:Orang Tua

Quote:

Quote:Orang tua, merekalah yang memberi makan dan merawat agan hingga dewasa. Tanpa mereka, siapa yang akan merawat agan? Oleh karena itulah kita harus menghormati orang tua dan janganlah durhaka kepada mereka karena suatu saat agan pasti dibalas olehNya. Orang tua sebenarnya tidak membutuhkan uang dan harta. Mereka hanya membutuhkan rasa dihargai oleh agan semua. Jasa orang tua yang sangat besar ini biasanya disepelekan oleh kebanyakan orang. Bahkan mereka biasanya menitip orang tua mereka di panti jompo karena tak bisa merawat mereka. Inikah balasan kalian untuk orang tua? Pesan ane hanyalah hormati dan hargai orang tua karena merekalah yang merawat agan dari kecil sampai dewasa


Spoiler for Terakhir:
merenung dulu deh ane gan, bener juga sih kata ente


Quote:MAU JADI MASTER PHOTOSHOP DAN PHOTOGRAPHY??
iya bener tu gan, ane bener2 menghargai pekerjaan mereka semua....
ane nyimak yang polisi didaerah ane polisi itu suka disumpahi jelek2 ma orang2..ga tau ane kenapa gan..
Harus nya orang tua yg nomer 1 gan
wah..
sayang banget kgak dihargai jasa nya gan....
nomor 3 itu.. mrk disepelekan karena oknum dari mereka sendiri gan

Quote:
Info Diskon, Kuliner, Lalu LintasTerbaru
nambahin, gan... penjaga rel kereta... status pegawainya cuma honorer... ksian liatnya...
kuli gendong di pasar gan.. coba ga ada dia bs repot tuh pedagang ama yg belanja
tukang cukur rambut,,, kalay gak ada dia , semua orang , pada gondrong
yang paling penting itu orang tua gan
Setuju gan
iya tuh gan sayang bgt mereka sampe gak di hargain gitu..
Orang tua kok paling terakhir gan ???
Yg paling penting jasanya tuh untuk kita semua orang tua gan ...
Seharusnya orang tua no 1 gan ...
Orang Tua yang paling HEBAT
nice trit gan,,sepakat ma ts
merenung dulu gan.

ane renungin jasa ibu ane aja sering ane sepelein gan
Perawat, Dokter,... kok ga masuk ya gan...