[B]NAMA-NAMA DEWA KEMATIAN DI SETIAP NEGARA [+PICT] !!![/B]

Ane Newbie gan Mau Share !!!



Spoiler for Anubis:


Spoiler for Osiris:


Spoiler for Odin:


Spoiler for Thanatos:


Spoiler for Yama:


Spoiler for Ker:


Spoiler for Shinigami:


Di Indonesia juga punya dewa kematian lho gan
Spoiler for Yamadipati:


Sumber
Sumber

Spoiler for :
ihh serem gan..
tapi itu cuma mitos kali yak??
Quote:Original Posted By ellenkaz
ihh serem gan..
tapi itu cuma mitos kali yak??


ya gan..
tapi ane jujur baru tao INDONESIA juga punya dewa kematian gan...
mitos itu,tidak ada dewa.,.,.
Kasih pic nya dong gan,,penasaran ane
Quote:Original Posted By jvaldano
mitos itu,tidak ada dewa.,.,.


ya sih gan..
tapi kalo misalnya ada gymna gan ??
tapi semua nya itu cuma mitos ya gan

soal dewa kematian
Quote:Original Posted By bambusa
Kasih pic nya dong gan,,penasaran ane


langsung ke sumber nya ajah gan...
Quote:Original Posted By revived
tapi semua nya itu cuma mitos ya gan

soal dewa kematian


yo`i gan..
tapi ane yakin sih ada..
tapi sayangnya bukan itu pada gan namanya...
Isiris paling keren gan Tapi gaada picnya
JUJUR ANE MAH GK PERCAYA GITU2AN...
Nice inpo bro,,
serem gan
Quote:Original Posted By GanzToro
Isiris paling keren gan Tapi gaada picnya


ane udah update sist..
nice info gan baru tau ane gan shinigami itu cuma yg ane tau
Quote:Original Posted By ANAKBLEPETAN
JUJUR ANE MAH GK PERCAYA GITU2AN...


ya itu soal kepercayaan masing2 gan..
tapi ane jujur pasti ada dewa kematian tapi yang ane percayain bukan yang kaya gitu gan...
wah bagus juga gan namanya

Quote:Original Posted By mooqy
Nice inpo bro,,


..
lempar kalo bisa donk gan..
heheheh atau gak bantu gan biar yang lain bisa tau juga gan..
Quote:Original Posted By farisyfal
serem gan


sama gan ane juga jadi serem
Quote:Original Posted By osstiker
nice info gan baru tau ane gan shinigami itu cuma yg ane tau


hahaha pasti pecinta death note yah gan ??
ane penasaran gan ama dewa kematian..
jadi ane cari tao deh,eh ternyata indonesia juga punya dewa kematian gan..
:serem