- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Pelayanan @TelkomSpeedy yg berkali2 mengecewakan


TS
ruditamara2001
Pelayanan @TelkomSpeedy yg berkali2 mengecewakan
6 Januari 2013
Nama saya Rudi, pelanggan Speedy dari Bandung. Surat pembaca ini saya buat karena saya kecewa dengan Speedy. Hari ini, tiba-tiba saja saya tidak bisa menggunakan internet. Saya sudah melakukan pengcekan terhadap perangkat Speedy saya tidak ada yg salah atau rusak, karena itu saya menelpon telkom bagian gangguan Speedy. Pertama saya menelpon 147, kemudian di refer ke nomer 08001835566 karena menurut mereka layanan Speedy saya adalah layanan prioritas. Jadilah saya menelpon ke nomer tersebut. Ternyata itu nomor Jakarta. Karena saya posisinya di Padalarang maka saya di refer lagi Bagian Cimahi Bandung. Di layanan gangguan bagian Cimahi, saya cuma dijanjikan akan di cek di rekan multimedia mereka. Pertama saya menunggu, tapi belum ada progress. Saya menelpon yang ketiga kalinya mereka baru bilang kalo akan mengabari saya apabila telah ada info. Benar saja mereka telpon, untuk mengecek apakah Speedy saya sudah menyala? Saya cek, sudah ada 2 blok di logo sinyal wifi ipad saya. Tapi baru saja menutup telpon, sudah hilang lagi. Maka saya follow up lagi mereka. Yang ada cuma janji2, saya menelpon sudah berkali-kali sampai malam tak juga ada progress. Sementara saya membutuhkan internet segera untuk pekerjaan saya. Saya butuh urgent, tapi tetap saja saya merasa tidak ditanggapi oleh mereka. Karena sampai di jam 8 malam, saya menelpon kembali untuk mengecek progress, jawaban yang saya terima adalah yang itu-itu saja, akan di cek dan akan di cek. Bukannya sudah sampai mana progress nya. Bahkan mereka baru menyatakan akan mendatangkan orang besok pagi. Saya benar-benar kecewa. Saya adalah pelanggan setia Speedy, dan saya tidak pernah terlambat melakukan pembayaran, tetapi pelayanannya sangat tidak memuaskan.
Nama saya Rudi, pelanggan Speedy dari Bandung. Surat pembaca ini saya buat karena saya kecewa dengan Speedy. Hari ini, tiba-tiba saja saya tidak bisa menggunakan internet. Saya sudah melakukan pengcekan terhadap perangkat Speedy saya tidak ada yg salah atau rusak, karena itu saya menelpon telkom bagian gangguan Speedy. Pertama saya menelpon 147, kemudian di refer ke nomer 08001835566 karena menurut mereka layanan Speedy saya adalah layanan prioritas. Jadilah saya menelpon ke nomer tersebut. Ternyata itu nomor Jakarta. Karena saya posisinya di Padalarang maka saya di refer lagi Bagian Cimahi Bandung. Di layanan gangguan bagian Cimahi, saya cuma dijanjikan akan di cek di rekan multimedia mereka. Pertama saya menunggu, tapi belum ada progress. Saya menelpon yang ketiga kalinya mereka baru bilang kalo akan mengabari saya apabila telah ada info. Benar saja mereka telpon, untuk mengecek apakah Speedy saya sudah menyala? Saya cek, sudah ada 2 blok di logo sinyal wifi ipad saya. Tapi baru saja menutup telpon, sudah hilang lagi. Maka saya follow up lagi mereka. Yang ada cuma janji2, saya menelpon sudah berkali-kali sampai malam tak juga ada progress. Sementara saya membutuhkan internet segera untuk pekerjaan saya. Saya butuh urgent, tapi tetap saja saya merasa tidak ditanggapi oleh mereka. Karena sampai di jam 8 malam, saya menelpon kembali untuk mengecek progress, jawaban yang saya terima adalah yang itu-itu saja, akan di cek dan akan di cek. Bukannya sudah sampai mana progress nya. Bahkan mereka baru menyatakan akan mendatangkan orang besok pagi. Saya benar-benar kecewa. Saya adalah pelanggan setia Speedy, dan saya tidak pernah terlambat melakukan pembayaran, tetapi pelayanannya sangat tidak memuaskan.
0
2.6K
0
Thread Digembok
Thread Digembok
Komunitas Pilihan