KASKUS

JUAL MURAH Nomor Cantik & Distributor Box Perdana (Indosat, Telkomsel, Etc)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 20.000
Lokasi Seller : DKI Jakarta



Quote:Kalo Berkenan di hati , di BOOKMARK tekan CTRL + D
atau Subscribed This Thread...
Dan jangan lupa di rate 5 yah
Siapa Tahu, lain waktu butuh..

Quote:Permisi Mimin & Momod Tercayank , ane nubie ijin membuka lapak untuk mencari sesuap nasi.

JUAL
KARTU PERDANA BERNOMOR CANTIK
( ALL PROVIDER )
&
DISTRIBUTOR BOX KARTU PERDANA
( ALL PROVIDER )

-------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


KARTU PERDANA BERNOMOR CANTIK
( ALL PROVIDER )


Quote:
Quote:Quote:IDR 20.000
0813 22 97 386
0813 22 97 387
0813 22 97 388 (SOLD)
0813 22 97 389
0813 22 97 406


Quote:Quote:IDR 75.000
0813 2222 1437
0813 2222 1468


Quote:
Quote:Quote:IDR 45.000
0858 88 23456 04
0858 88 23456 28
0858 88 23456 30
0858 88 23456 49
0858 88 23456 53
0858 88 23456 58


Quote:Quote:IDR 75.000
085 885 9999 07



DISTRIBUTOR BOX KARTU PERDANA
( ALL PROVIDER )


Quote:

IM3
1 BOX IM3 @100Perdana
IDR 90.000
[SEGEL]

NEW MENTARI
1 BOX NEW MENTARI @100Perdana
IDR 750.000
[SEGEL]

KARTU INDOSAT
1BOX KARTU INDOSAT @100Perdana
IDR 150.000
[SEGEL]




Quote:

SIMPATI
1 BOX SIMPATI @100Perdana
IDR 200.000
[SEGEL]


Quote:

XL-Ku
1 BOX XL-Ku @50Perdana
IDR 90.000
[SEGEL]



Quote:
Quote:
[Fast Respon]
087 88 62 68 510
(FAST RESPONSE)

OR




PROVIDER LAIN
Masih Terus Update

TESTIMONIAL

Quote:Original Posted By ffnnzz

jgn takut kalo yg mau pake jasa ketik agan ini

aman dan tepat waktu

sent
Bantu sundul agan piyud basket gmn nih reg depok gk jalan lagi?
Quote:Original Posted By liebeR5
Bantu sundul agan piyud basket gmn nih reg depok gk jalan lagi?


thanks gan nyundul nye haha
-
abis kelar uas , ntar ane aktifin lagi gan basket depok gan..
gan, masih ada no anak2 basket depok dulu gak ?
kalau ada, ane minta dong.. ama no agan..
via pm om
Lapak ane tutup sementara !
Gan nmr simpatinya itu aja,, semuanya barukan gan..
×