- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
Mengintip spesifikasi Motor BMW S1000RR 2012


TS
cupimart
Mengintip spesifikasi Motor BMW S1000RR 2012
Quote:
Assmualaikum gan udah brp minggu ini ane absen lagi gk bikin thread mohon izin naro thread lagi
dan mudah - mudahan kalo berkenan di kasih cendol
nya gan dan di kasih rate 



Quote:
Ok kali ini ane ngebahas tentang motor sport yang tentu saja agan dan sist udah pada tau bentuk nya seperti apa hehehe
, dan juga sekaligus disukai atau juga menjadi impian oleh kaum muda mudi untuk memilikinya nya terutama ane sendiri gan
, Motor type BMW S1000RR 
BMW S1000RR adalah motor sport awalnya dibuat oleh BMW Motorrad untuk bersaing di World Superbike Championship 2009, yang sekarang dalam produksi komersial. Saat itu diperkenalkan di Munich pada bulan April 2008, dan ini didukung oleh mesin 999 cc (61,0 cu in) inline-4 redlined di 14.200 rpm.

BMW membuat 1.000 unit S1000RR pada tahun 2009 untuk memenuhi persyaratan Dunia Superbike homologasi, namun memperluas produksi untuk penjualan komersial dari motor pada tahun 2010. BMW S1000RR memiliki sistem anti-lock braking, standar, dengan kontrol traksi elektronik opsional. Memiliki berat basah 207,7 kg (458 lb), dan menghasilkan 133,6 kW (179,2 hp) @ 13.250 rpm pada roda belakang.
Tujuan pertama BMW adalah untuk meningkatkan ridability dengan meningkatkan daya dorong dan meningkatkan linieritas dan harmoniousness dari kekuatan dan kurva torsi. Selanjutnya mereka telah memodifikasi suspensi: Fork terbalik dan fitur penyangga mata air struktur internal baru dan geometri telah dimodifikasi dengan nilai-nilai baru untuk sudut kepala kemudi, offset, posisi poros lengan ayun, proyeksi garpu, dan strut musim semi panjang. Tampilan kecepatan mesin telah didesain ulang untuk dibaca lebih baik.
Adapun elemen desain, S1000RR mendapatkan tampilan yang jauh lebih ramping: perubahan telah dilakukan untuk panel samping asimetris, dan penutup pusat airbox sekarang lebih sporty pada sisi aperture kisi.
Warna line-up meliputi: kombinasi merah dan Alpine Racing putih dan baru Sapphire hitam metalik.
Fitur baru BMW S1000RR 2012
Dioptimalkan torsi kurva untuk ridability ditingkatkan.
Perluasan dari dua hingga tiga kurva kinerja (masing-masing untuk Hujan dan mode Sport dan satu tambahan untuk Ras dan mode Slick); modus Hujan sekarang 120 kW (163 hp).
Dikonfigurasi ulang throttle untuk meningkatkan respons (percepatan terutama lembut dan sensitif dalam mode Hujan, dan respon segera langsung dan spontan dalam Sport, Race, dan Slick mode).
Mengurangi memutar kekuatan dan sudut twistgrip ketat.
rasio sekunder yang lebih kecil untuk dorong mendorong.
Refined tala antara ABS Ras dan Traction Control Dinamis (DTC).
Pembesaran luas penampang silang dari panduan udara masuk melalui kepala kemudi untuk efisiensi aliran udara lebih besar.
Lebih baik penanganan, kemudi akurasi, dan umpan balik.
elemen musim semi Revisi untuk berbagai bahkan lebih luas dari kekuatan redaman.
Suspensi geometri dimodifikasi dengan nilai-nilai baru untuk sudut kepala kemudi, offset, posisi poros lengan ayun, proyeksi garpu, dan panjang pegas strut.
Baru steering damper mekanik disesuaikan lebih dari sepuluh tingkat.
Ditempa dan digiling jembatan pertigaan desain baru dan dengan yang lebih kecil offset.
Revisi desain dengan bagian ekor lebih ramping, panel samping didesain ulang, pusat penutup airbox dengan kisi-kisi bukaan samping, dan sayap.
Untuk varian warna baru: Balapan Merah polos dengan Alpine putih, Bluefire, Sapphire hitam metalik, BMW Motorrad Motorsport warna.
Revisi logo RR.
piring tumit Baru dan stabilisator lebih ramping pada pijakan kaki penumpang.
Mendesain ulang mesin kecepatan tampilan LCD untuk dibaca lebih baik dan dengan lima tingkat meredup.
Instrumen cluster dengan fungsi baru "pangkuan Terbaik berlangsung" dan "Speedwarning"; deaktivasi pesan "Lampu" kesalahan ketika headlamp atau nomor pembawa piring dihapus.
konverter katalitik direlokasi, sehingga tidak ada perisai panas diperlukan.
Ekspansi ke tambahan opsional dan karya peralatan khusus.
Spesifikasi BMW S1000RR 2012
kapasitas 999cc
Bore / stroke mm 80/49.7
Keluaran kW / hp 142kW / 193hp
Pada kecepatan 13.000 rpm engine
torsi 112Nm
Pada kecepatan mesin 9750 rpm
Air didinginkan lurus Tipe mesin 4-silinder
Kompresi / bahan bakar 13:01 / min. premium tanpa timbal (95 RON)
Aktuasi katup DOHC (double overhead camshaft) aktuasi katup atas lengan rocker individu di bawah ini
Katup per silinder 4
Intake / exhaust Ø mm 33.5/27.2
Katup throttle mm diameter 48
Pengabutan injeksi bahan bakar elektronik, digital bermotor elektronik BMS-KP
Kontrol emisi Dua diatur tiga-cara catalytic converter, Uni Eropa-3
Harga BMW S1000RR 2012
Bicara soal harga tentunya para bikers dan Agan sudah tahu bahwa BMW terkenal dengan harga yang mahal pada produk-produk motornya. Hal ini dikerenakan BMW sudh memiliki nama yang terkenal di dunia Otomotif baik produksi mobil atau motor. Harga dari BMW S1000RR 2012 adalah MSRP $15,050 (including ABS) atau jika dirupiahkan sekitar Rp 142.034.728,-.
Harga tersebut belum harga OTR di Indonesia, itu masih harga pabrikan dari negara asalnya.








Okay gimana gan tertarik memiliki motor BMW S1000RR

Dan siap siap merogoh kocek kantong agan dalm dalam
[/FONT]



BMW S1000RR adalah motor sport awalnya dibuat oleh BMW Motorrad untuk bersaing di World Superbike Championship 2009, yang sekarang dalam produksi komersial. Saat itu diperkenalkan di Munich pada bulan April 2008, dan ini didukung oleh mesin 999 cc (61,0 cu in) inline-4 redlined di 14.200 rpm.

BMW membuat 1.000 unit S1000RR pada tahun 2009 untuk memenuhi persyaratan Dunia Superbike homologasi, namun memperluas produksi untuk penjualan komersial dari motor pada tahun 2010. BMW S1000RR memiliki sistem anti-lock braking, standar, dengan kontrol traksi elektronik opsional. Memiliki berat basah 207,7 kg (458 lb), dan menghasilkan 133,6 kW (179,2 hp) @ 13.250 rpm pada roda belakang.
Tujuan pertama BMW adalah untuk meningkatkan ridability dengan meningkatkan daya dorong dan meningkatkan linieritas dan harmoniousness dari kekuatan dan kurva torsi. Selanjutnya mereka telah memodifikasi suspensi: Fork terbalik dan fitur penyangga mata air struktur internal baru dan geometri telah dimodifikasi dengan nilai-nilai baru untuk sudut kepala kemudi, offset, posisi poros lengan ayun, proyeksi garpu, dan strut musim semi panjang. Tampilan kecepatan mesin telah didesain ulang untuk dibaca lebih baik.
Adapun elemen desain, S1000RR mendapatkan tampilan yang jauh lebih ramping: perubahan telah dilakukan untuk panel samping asimetris, dan penutup pusat airbox sekarang lebih sporty pada sisi aperture kisi.
Warna line-up meliputi: kombinasi merah dan Alpine Racing putih dan baru Sapphire hitam metalik.
Fitur baru BMW S1000RR 2012
Dioptimalkan torsi kurva untuk ridability ditingkatkan.
Perluasan dari dua hingga tiga kurva kinerja (masing-masing untuk Hujan dan mode Sport dan satu tambahan untuk Ras dan mode Slick); modus Hujan sekarang 120 kW (163 hp).
Dikonfigurasi ulang throttle untuk meningkatkan respons (percepatan terutama lembut dan sensitif dalam mode Hujan, dan respon segera langsung dan spontan dalam Sport, Race, dan Slick mode).
Mengurangi memutar kekuatan dan sudut twistgrip ketat.
rasio sekunder yang lebih kecil untuk dorong mendorong.
Refined tala antara ABS Ras dan Traction Control Dinamis (DTC).
Pembesaran luas penampang silang dari panduan udara masuk melalui kepala kemudi untuk efisiensi aliran udara lebih besar.
Lebih baik penanganan, kemudi akurasi, dan umpan balik.
elemen musim semi Revisi untuk berbagai bahkan lebih luas dari kekuatan redaman.
Suspensi geometri dimodifikasi dengan nilai-nilai baru untuk sudut kepala kemudi, offset, posisi poros lengan ayun, proyeksi garpu, dan panjang pegas strut.
Baru steering damper mekanik disesuaikan lebih dari sepuluh tingkat.
Ditempa dan digiling jembatan pertigaan desain baru dan dengan yang lebih kecil offset.
Revisi desain dengan bagian ekor lebih ramping, panel samping didesain ulang, pusat penutup airbox dengan kisi-kisi bukaan samping, dan sayap.
Untuk varian warna baru: Balapan Merah polos dengan Alpine putih, Bluefire, Sapphire hitam metalik, BMW Motorrad Motorsport warna.
Revisi logo RR.
piring tumit Baru dan stabilisator lebih ramping pada pijakan kaki penumpang.
Mendesain ulang mesin kecepatan tampilan LCD untuk dibaca lebih baik dan dengan lima tingkat meredup.
Instrumen cluster dengan fungsi baru "pangkuan Terbaik berlangsung" dan "Speedwarning"; deaktivasi pesan "Lampu" kesalahan ketika headlamp atau nomor pembawa piring dihapus.
konverter katalitik direlokasi, sehingga tidak ada perisai panas diperlukan.
Ekspansi ke tambahan opsional dan karya peralatan khusus.
Spesifikasi BMW S1000RR 2012
kapasitas 999cc
Bore / stroke mm 80/49.7
Keluaran kW / hp 142kW / 193hp
Pada kecepatan 13.000 rpm engine
torsi 112Nm
Pada kecepatan mesin 9750 rpm
Air didinginkan lurus Tipe mesin 4-silinder
Kompresi / bahan bakar 13:01 / min. premium tanpa timbal (95 RON)
Aktuasi katup DOHC (double overhead camshaft) aktuasi katup atas lengan rocker individu di bawah ini
Katup per silinder 4
Intake / exhaust Ø mm 33.5/27.2
Katup throttle mm diameter 48
Pengabutan injeksi bahan bakar elektronik, digital bermotor elektronik BMS-KP
Kontrol emisi Dua diatur tiga-cara catalytic converter, Uni Eropa-3
Harga BMW S1000RR 2012
Bicara soal harga tentunya para bikers dan Agan sudah tahu bahwa BMW terkenal dengan harga yang mahal pada produk-produk motornya. Hal ini dikerenakan BMW sudh memiliki nama yang terkenal di dunia Otomotif baik produksi mobil atau motor. Harga dari BMW S1000RR 2012 adalah MSRP $15,050 (including ABS) atau jika dirupiahkan sekitar Rp 142.034.728,-.

Spoiler for Pictures for BMW S1000RR 2012:









Okay gimana gan tertarik memiliki motor BMW S1000RR


Dan siap siap merogoh kocek kantong agan dalm dalam

[/FONT]
0
12.9K
Kutip
21
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan