Lightbulb Orang Dengan Gelar Terbanyak di Indonesia

Sebelum ane lanjut ke thread ane lampirin hasil penelurusan ane deh gan.

Spoiler for No repost:


Check it brother n sista.
Spoiler for Klik:


Jika tidak keberatan minta

atau

Makasi agan dan sista.
waduh dahsyatnya si engkoh
Quote:Original Posted By 3toilet
waduh dahsyatnya si engkoh


Sepertinya nanti bakal nambah lg tu gan,.
orang pintar,tapi kl di IND belum tentu dapat kerjaan...
buset tuh gelarnya banyak amat
Quote:Original Posted By Saint86
orang pintar,tapi kl di IND belum tentu dapat kerjaan...

betullll gan

Ini mah lebay! Buat ap byk2 gitu jg?
Uangnya kenceng jg kuliah dmn2.
Dan bknnya motivasi, org jd blenger liatnya aj..hha eace:
ajegile,atu aja kebablasan
otaknya gak meledak apa tuh sekolah mulu
banyak banget tuh gelarmatabelo
Berapa puluh tahun tuch dapetin gelar?
WOOOOOW!!!
itu pinter atau serakah ya gan?


Mother of Gelar....
kalau cewek cucok untuk jadikan bini




kasihan nanti tulis namanya
sukses pasti tuh orang ,......
itu gelar apa kereta api gan
banyak amat titelnya gan
wuihhh luas banget pengetahuannya itu orang gan
wah... mantabb bener, gampang noh cari pekerjaan
nggak cari pekerjaan ding, tapi dicariin pekerjaan


posted by : florens
gelar kok banyak-banyak amat
5 gelar juga udah bisa jadi orang sukses