[Kudu Dibaca]Penting! Cheat Dota lain dan Solusinya


Ane bukan mau bahas DotAnya tapi mau bahas tentang cheat lain yang ane rasa ane musti share ke temen-temen sekalian.

Apa itu Map Hack?
Map Hack tuh software yang bakal ngebuat map(baik mini-map *map di pojok kiri itu lho* dan big-map*ane ngga nemu istilah laen, jadi big-map aja* terang benderang. Sight range hero kamu bakal seluas-luasnya. Lebih luas dari bloodseeker saat skill 3nya aktif. *terkutuk kau pembuat software MH!!*. Mengotori permainan dengan cara curang.

Ping Hilang?
Pernah nggak menjumpai player yang pas kamu ketik “/p” di game, pingnya nggak keluar alias kosong. Kalau iya, maka dia drop ping atau double login.


drop ping tuh, keliatan kan cuma 9 pemain


Emang ada keuntungannya?

Jelas kalo seperti biasa dilihat nggak ada keuntungannya. Tapi ada software pihak ketiga yang memungkinkan player B-net untuk merubah nama ketika didalam game alias nama kamu bakal berubah ketika masuk ke dunia game.
Ane nggak bilang kalo ini MH, tapi hal seperti ini yaitu menghilangkan ping dapat mengarahkan para “jiwa-jiwa bocah”(ane sebut ini untuk para pelaku MH) untuk memakai ini tanpa khawatir ID terkena banned.



Coba kamu lihat di screenshot, kalo kita ping, bakal keliatan kan nama asli( ID ane Eigo ) tapi karena ane merubah nama ane menjadi salah satu pemain di B-Net, jadi seolah-olah yang bermain itu Id “kharisma03” itu!!! Sedangkan kalo kamu ketik “/where”, keliatan kan last login id “kharisma03” itu kapan.
Horor jelas banget.
Sebenarnya hal seperti ini bisa di counter dengan cara mengketikkan “/p” di game. Keliatan kan tuh nama aslinya id ane tetep Eigo, tapi karena drop ping, maka nggak keliatan kan curangnya.

Spoiler for "kok ane tau":


Solusi menghadapi hal ini :
1. Usahain selalu ketik “/p” bahkan sebelum game mulai Cuma buat ngecek ping semua pemain. Keuntungannya game ngga perlu remake dan kamu nggak usah buang waktu nunggu loading game. Ingat : !ping tidak berguna karena memunculkan list doang bukan nama asli.
2. Kalo kamu menjumpai hal seperti ini dalam game(karena kamu telat ngetik “/p” sebelum game ato karena masuk terakhir) mending remake aja, selain sulit masuk case kalo lapor ke tim ACT, hal kayak gini malah ngebuat game jadi ngga menarik.
3. Satu-satunya solusi ampuh menghadapi MH adalah dengan cara ajak war terus(dengan kata lain semua tim bersatu dalam satu tempat mempertunjukkan kebolehannya*ini momen paling keren di dota ane rasa karena taktik dan kemampuan strategi di uji coba disini*. Kelemahan dari ajak war terus ini adalah, kalau tim kalah war, biasanya player teman kita bakal lebih focus creping dulu sebelum next war. Kelemahan lainnya, kadang kalo nggak book, membuat war itu terjadi agak sulit, tapi kalo temen setim walau nggak book kita pro atau udah lama mengecap manis pahit dunia Dota, maka ane rasa hal itu teratasi. Kelebihan, kamu senang pasti ngebantai MH*oke, selain itu barang cepet jadi kalo war terus-terusan, menit 18 sniper udah eagle horn abis war 2x dan dia hidup terus*

Oh ya, kamu curiga MH terus nanya ke pelaku MH apa dia MH ato nggak? Jawaban jelas banget. Pasti dijawab nggak*maling ngaku mana ada, kecuali maling jujur*. Nggak usa sok polos karena bakal memperkeruh suasana.

Kalo ada yg ngerasa pernah ngalamin hal kayak gini, boleh di share di komen nanti ane masukin page one ato solusi juga boleh. Ane sih berharap tim ACT, terutama Nus*Rebon punya solusi buat hal ini(karena ane “masih” maen disini).

Kalo ngerasa artikel ane penting, jgn lupa cendol om. Haha.

Nb : oh ya, ane masih kuliah dan bukan bapak-bapak nyeruput teh*. Kalo kamu programmer, bisa kok ngebuat software pengganti nama ini. Haha..

Sumber : sumbernya gan
I am programmer and I know programming code.
Wa sering di MH in gann..
tapi cocot ane selalu terbukti ampuhh..
pertama tama wa katain dlu tuh ID MH. terus dia bakal gak ngaku jelasnya..
cocot kedua wa flaming aja gni :
YANG MH EMAKNYA DIPERKOSA MALING
jelasnya pada ribut tuh musuh, FLAMING lah? apa lah? bawa2 ortu segala?
pasti jawabnya gitu..
gwa balikin lagi ke mereka gan, jawabnya gni aja :
LO MH? kalo gak! gak usah bacot!!! pasti emosinya gan..
tuh musuh maiinnya jadi gak bner, pada nafsu bnuh wa. yaudah main culik aja..
whahahhahaha

ni Trick gwa gan, maaf kalo terlalu kasar.
owya lupa kasih ni :
Yang ane maksud disini tuh masalah yang ada pas ane maen dan hal ini ane rasa tim parser belum tau. Jadi ane bagi aja pengalaman ane disini. Masalah pas banned id oknum
repot kalo udah ketemu MH mah, apalagi kalo maen di server gratisan