KASKUS

Video 11 FILM LAMA TEMPO DULU INDONESIA YANG BERADEGAN MESUM[++PIC][++VID]

Tahukah anda bahwa film-film jaman dulu sebagian besar berkonotasi yang mengarah kepada konten-konten dewasa. Hal ini dikarenakan belum adanya badan sensor film seperti sekarang ini sehingga membebaskan kepada para produser film untuk mengembangkan filmnya tanpa adanya protes dari berbagai pihak sehingga film seperti itu menjamur. Nah dibawah ini ada 11 Judul Film-Film Indonesia Jaman Dulu yang menampilkan Adegan-Adegan Syur nan hot yang Bikin Jantung sobat Dag..Dig..Dug serrrrrr.

1.Cewek Cewek Pelaut(Debbie Cynthia Dewi, Enny Beatrice, George Rudy)






2.Gairah Malam 2(Malfin Shayna, Taffana Dewi)




3.Getaraan Nafsu(Diaz Astiza, Windy Chindyana, Rika Herliana)



4.Misteri Permainan Terlarang



5.Penyimpangan Sex(Rika Herliana, Windy Chindyana, Liza Chaniago)




6.Kenikmatan Tabu(Inneke Koesherawati, Kiki Fatmala, Lela Anggraeni)



7.Montir Montir Cantik(Eva Arnaz, Enny Beatrice, George Rudy)





8.Langganan(George Rudy, Tetty Liz Indriaty, Advent Bangun, Tuty Wasiat, Yenny Farida)



9.Nafsu Liar(Megi Megawati, Rika Herliana, Reynaldi)





10.Nafsu Dan Dosa(Windy Chindyana, Lisa Soenarko, Flora Ricardo)






11.Gairah Terlarang (Kiki Fatmala, Windy Chindayana, Yolanda Devi)









thread ane lainnya
Quote:
Buat Mahasiswa Yang CUMA Bangga Sama IP 3.5 [Wajib Baca]
Soeharto Presiden Paling Sukses dan Paling Disukai Publik


tambahan dari :
Quote:Original Posted By RakaVanie
gan..ane bantu tongolin video ny gan



taro pejwan gan

Quote:Original Posted By g.gifari
gan ane tambahin nih, hehe.
semoga menambah koleksi agan aja

Di Luar Batas (1984)


pemainnya : Eva Arnaz, Manggara Siahaan, dkk



Akhirnya ada yang ngasih
Spoiler for Cendol:
download e dmna film ini
film jadul juga banyak mesum nya...
walau masih nanggung
kenapa ngga sekalian dibikin kayak film b*kep aja ya ? nyaris sama, cuma kurang adegannya..
eva arnaz
parah bgt nih....
dimana nih downloadnya,langsung ke tkp dah
waaah 'berani' juga ya gan klo sekarang pasti udah dicekal
waduwh bkn jaman ane x yahk
wiihhh. sangarr gann. terus terang pilem nya. ga pake alesan pilem horror kaya skrg
waduh mantap gan
Ternyata emang udah dari jaman dulu ya film esek2 di indonesia. Ane pikir cuman jaman sekarang aja film yg ada esek2nya

gak nahan....

Spoiler for eva arnaz:



gak nahan gan bulu keteknya mambrak
Link dong gan
wah ternyata sampe kelihatan gitu yah
kangen masa2 indah dulu gan

nice thread gan...
klo pny cendol udah ane siram gan
link gan..biar tambah yakin
kok ada link nya gan
ga ada link video nya gan
request linknya donk gan.. wkwkkw ..
×