10 Artis Cewek Thailand yang Cantik dan Bening NO BB++



Quote:Kaskuser yang baik selalu mendahulukan


Quote:Threat ini semoga tidak ini buktinya:
Spoiler for No Repsol:


Spoiler for 10:


Spoiler for 9:


Spoiler for 8:


Spoiler for 7:


Spoiler for 6:


Spoiler for 5:


Spoiler for 4:


Spoiler for 3:


Spoiler for 2:


Spoiler for 1:


Quote:SUMBER: Berdasarkan Film Thailand yang udah pernah ane tonton dan ane saring. Kalo ada Tambahan Monggo dikasih tau gan, tapi sesuai judul cuma 10 yang masuk Kategori ane.

Quote:Ini dia ada tambahan dari kaskuser
Spoiler for Tambahan:




Spoiler for Bonus:


wuidih cakep cakep bener dah gan, apalagi si Aom gan wuidih
Si Baifern sama Natasha ajib bener gan
mantep bener dah gan, bening bening aseli dah itu artis artisnya. Coba ya itu artis Indonesia
bening banget gan
sangat menyenangkan gan
Quote:Original Posted By zeeco
wuidih cakep cakep bener dah gan, apalagi si Aom gan wuidih


seTuju banget ane gan
selera kita sama neh
Natasha .. Ajib
dipileh...... dipileh.... dipileeehh....
sehati ama ane gan kalo Ern (Natt) is number one




bening amat gan :
--
apa bisa di ambil atu gan
Bayfern sama Natasha itu ane ga bisa bedain
wogh bening dan menyegarkan
lumayan mengurangi kantuk
Kgk ada yg ane tau gan
wih cakep banget sampai ane gak bisa ngomong apa apa lagi

ane ke toilet dulu yah gan
nice dah gan cantik"bikin mupeng matabelo
wah cantik semua ceweknya

cuman ane agak takut aja ama cewe thailand takutnya uda abis operasi ganti kelamin kayak nongpoy

bening semuwa gan ane pusing milinya
ane seneng yang no 4 gan,,,,,
mengingatkan akan some one saat SMA...
ane coblos si Aom Sushar Manaying...
yang ARAYA agak mirip kristen stewart yahh
kalo baifern, maniss, tp rada pesek, hehehe...
aku sukanya NONG POY
hehehehe