KASKUS

koq aneh2 sih gan , dubur koq di tusuk2
ketawan nih ts nya cewek.....
haha kenapa? mau tusuk? wkwkwkwkkwkwk
wah ga tau dah,, bisa jadi modus tuh

ada caranya

berarti dokternya kagak pengalaman... seharusnya dia tahu... kalau ditusuk tanpa pemanasan udah pasti kesakitan... sudah beberapa kali gue pengalaman menge test pacar pacar gue dan beberapa TTM gue... harus pake pemanasan dulu... baru di tusuk... gitu...!

si agan ngelawak ya?
tes perawan kok yg di tes duburnya?
tusuk dubur kan buat tes ambeyen
sama.wasir
Kayaknya Gak Ada Deh
Test Kayak Gitu Hubungannya Apaan Gan ?
gatau juga
Quote:Original Posted By m45wal
Apa hubungannya dubur dengan keperawanan, gan?

Kalau mau test keperawanan ya tinggal intip mekinya aja, atau sekalian tusuk mekinya.

Yang benar, tusuk dubur dilakukan untuk mengetahui ada punya penyakit ambeien / wasir atau tidak.





Emang harus di tes sist kalo dubur itu buat ngecek ada penyakit ambeyen atau engga . Ente juga gaperlu takut, karna setiap dokter yg memeriksa sudah di sumpah untuk tidak macam2 & tidak membeberkan aib si calon polwan tsb

Temennya kakak ane dulu waktu mau tes polwan juga gitu, tapi kocaknya tuh pas mau ngecek duburnya, temennya itu kentut & pas banget di muka si dokter selanjutnya ane gatau lagi
Masa sih sis
klo test keperawanan ga tau ane gan,,,
tpi klo tusuk dubur ntuk ngeliat sakit ambayen atau yg laennya gan,,,
biasanya saat test medical check up ada test kyak gtuw gan,,,
rectal swab Gan?
kalau tesnya kaya gitu jangan mau gan, kayanya psikotes deh
tp waktu ane nge test keperwanan cew itu g pernah ane tusuk duburnya gan ,sumpah gan demi tuhan g seperti yg ts uraikan.
kata siapa harus tes prawan dl gan?
gak tau juga sis, masa sih ada cek keperawanan
Wahh.. gak tau gua gan
Cba tnya langsung aja
Yang jd pertanyaan itu di tusuk duburnya pake apaan gan ?
Apa ada alat khusus
jangan masuk plokis gan.....plokis itu ** SENSOR **
×