KASKUS

Cara mencontek internasional Gan !!! Masuk

Orang Jepang terkenal sebagai bangsa yang rajin dan suka bekerja keras. Namun bagaimanapun juga karena pengaruh globalisasi membuat nilai-nilai tersebut seakan terkikis saat ini. Generasi muda Jepang sekarang sudah terbiasa dengan segala kemudahan yang ada. Sehingga mereka mentalnya tidak setangguh orang tua atau nenek moyangnya walau, tentu saja, mereka tetaplah lebih tangguh dari bangsa kita.



Akibatnya, kebiasaan mencontek juga sangat marak di kalangan pelajar dan mahasiswa di Jepang. Namun, tidak seperti para pelajar dan mahasiswa kita yang menconteknya masih pakai cara-cara kuno, cara mencontek mahasiswa Jepang melibatkan teknologi canggih sehingga resikonya untuk
ketahuan menjadi kecil.

Ni langkah-langkahnya :

Spoiler for Langkah 1:




Spoiler for Langkah 2:


Spoiler for Langkah 3:




Spoiler for Langkah 4:


Spoiler for Langkah 5:


Spoiler for Langkah 6:


Spoiler for Bonus:


Quote:Jangan lupa atau mungkin

Berapa tambahan cara nyontek lokal dari para kaskuser
Quote:Quote:Original Posted By KucingStress
ribet gile,,mending simpen di sempak giliran pengawas lalai langsung ambil deh


Quote:Original Posted By rudiar
ane g pnah nyontek gan..
cukup modal smartphone..
tanyak om gugle..
ada semua..
apalagi abis gini ada kacamata gugel..
lebih mantap dunk..
wkwkwkk

Quote:Original Posted By fawzy...
ane nambahin gan!

tulis contekannya di pensil STABILO yang warna item itu pake pensil yg lain, apa aja merknya klo buat nulis gpp, klo kena cahaya, tulisan kta keliatan di pensil itu gan, klo gelap, ga keliatan.. canggihan cara gua gan! kekurangannya, suka ke hapus klo tgn kta keringetan gan.. jadi hati2 aja, keuntungannya, klo ketahuan tinggal di usap juga ilang contekannya di pensil STABILO nya gan


Yabuset

Kaga keapus sama tangan tuh gan
ijin praktek gan
niat banget tuh nyontek nya gan
Quote:Original Posted By spartacruz
Yabuset

Kaga keapus sama tangan tuh gan


kagak gan kan tuh telindung dah ma solasi
kayanya nih gan.
Quote:Original Posted By Ivan00009
niat banget tuh nyontek nya gan


Ini mah banget
asli keren abissss
is ini baru namanya bener2 niat banget nyontek
salut ane sama idenya gan
ribet gile,,mending simpen di sempak giliran pengawas lalai langsung ambil deh
Itu jaman sekarang gan, kalo jaman dulu komputer & Printer masih barang langka , bisanya cuma ngitung kancing kalo dapet soal Multiple choice
wah mantap gan infonya ane kasi buat agan
hahhaha, salut bener dah
ane masih blom jelas, gmn merubah kertas yang diprint pindah menjadi isolasi dengan huruf
direndam dimana gan?
masalah.nya....
bahan ujiannya banyak banget gan....
berarti klo mw ngikutin cara gitu harus siapin banyak bulpen juga donk...
ane baru kepikiran gan !!
yaaaaah thread agan ini malah makin bikin pinter anak2 yg pengen nyontek donk hahahaha
kreatif buanget tu,,hahahaha
ane coba dulu deh gan mana tau berhasil
mencontek lvl: jepang
×