KASKUS

Talking Beginilah Rupa "TUYUL" yang Sebenarnya

Permisi agan agan sekalian.
Sebelumnya silahkan di rate


Barusan ane belanja ke sebuah minimarket. Ane kaget melihat 2 bocah ajaib gan. Ane rasa itu yang disebut "thuyul" sejenis makhluk halus yang suka mencuri uang.

Berikut penampakannya :

Spoiler for ajaib gan:


Bagaimana pendapat agan agan sekalian?



lapak yang laen

burung pipit

dokter mesum

agak bb

anak SD

ciyuuuussss

kambing paijo

wartel vs warteg

main HP

setan kredit

anak siapa

banci kaleng
pertamax

Quote:Original Posted By ndhupeh
buset dah... pada telanjang gitu gan... jangan2 TS juga bugil nih masuk mini market..

Quote:Original Posted By Micro888
gan, adek agan tu ngapai hahaha
just kidding

Quote:Original Posted By livan73
tuh ank dipkir bs ilang x kya di tv"

page one deh
hahahaha kok bisa ya? Haha mak nya kemana tuh...
buset dah... pada telanjang gitu gan... jangan2 TS juga bugil nih masuk mini market..
Quote:Original Posted By ndhupeh
buset dah... pada telanjang gitu gan... jangan2 TS juga bugil nih masuk mini market..
yang 1 ngacir pas ane foto
ngapain tuh bocah gak pake baju gitu ya ?
ada2 aja tu bocah
anaknya TS nih
Quote:Original Posted By tgl.12.12.2012
ngapain tuh bocah gak pake baju gitu ya ?
sepertinya mau dimandiin malah melarikan diri gan...

ni gan,,,,di kampung ane malah heboh....tetangga ane blak blakan melihara jmlah tuyul....itung sndiri dah tuyulya

Quote:Original Posted By dirananjas
ni gan,,,,di kampung ane malah heboh....tetangga ane blak blakan melihara jmlah tuyul....itung sndiri dah tuyulya

wah... klo yg ini jangan mpe telanjang gan... dah ada bulunya..
Quote: NICE SHARE GAN
tuyul dan mbak yul ini mah
Quote:Original Posted By sawaank
tuyul dan mbak yul ini mah
ini cowok semua gan... tuyul dan tukul....
Yang 1 gak ada kakinya gan
Quote:Original Posted By KaptenDrake
Yang 1 gak ada kakinya gan
itu tuyul yg asli gan
selamat pagi
tuyul modern
haha gan
×