Asuransi Jiwa dan Kesehatan Allianz

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123
Lokasi Seller : DKI Jakarta
websites: www.AllianzAsuransi.blogspot.com Klik Di Sini !!!!
facebook: Allianz : Asuransi JIWA Terbaik 2011



Quote:1. Adakah orang yang KEBAL TERHADAP RESIKO, seperti :
Sakit Kritis,
Kecelakaan,
Cacat Tetap Total,
Menjadi Tua,
Meninggal Dunia.


Meninggal udah pasti ya, Nah kebanyakan orang meninggal karena apa ?
Sakit ya,

2. Bisa ga kita memilih KENA PENYAKIT APA ?

3. bisa tahu tidak KAPAN WAKTU TERJADINYA?

4. Jika terkena kanker, stroke, atau penyakit jantung & butuh BIAYA 1 MILIAR,
Sekarang pilihannya hanya 2, mau bayar pakai uang sendiri / uang Asuransi ALLIANZ ?




Best Regards,


Buday Loo
Senior Allianz Consultant
0898-0080-984
Pin BB: 75955E7F

Email : buday_asn@yahoo.com
website : www.allianzasuransi.blogspot.com
facebook : Allianz : Asuransi JIWA Terbaik 2011

Independen Marketing Office
Allianz Tower Lt. 20B
Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2

ASURANSI KESEHATAN ALLIANZ - Maxi Violet

SmartHealth Maxi Violet - Asuransi Kesehatan Perorangan

Download Brosur


Allianz Life Indonesia menawarkan program Asuransi Kesehatan Perorangan yang menarik bagi Anda yaitu SmartHealth Maxi Violet. Program ini memberikan manfaat khusus yang tepat bagi Anda dan juga keluarga (bila diikutsertakan), karena memberikan penggantian biaya perawatan rawat inap sekaligus santunan kematian apabila seseorang menderita penyakit atau mengalami kecelakaan.

Keunggulan produk ini :
1. Manfaat asuransi kesehatan yang lengkap :

Menanggung biaya akomodasi ruangan termasuk ICU
Menanggung biaya obat-obatan selama perawatan termasuk pemeriksaan diagnostik, biaya administrasi
Menanggung biaya perawatan pra dan pasca perawatan rumah sakit, biaya perawatan di rumah, biaya ambulan, dan biaya tak terduga karena kecelakaan untuk rawat jalan dan rawat gigi
Santunan Pembedahan
Ada tambahan manfaat Santunan Harian
2. Nilai tambah lainnya :

Bila Peserta tidak pernah mengajukan klaim selama pertanggungan Polis, maka akan diberikan No Claim Bonus berupa 20% diskon premi buku
Bila Anda mengikutsertakan anggota keluarga (suami/istri dan anak) maka Anda berhak untuk Family Discount yaitu sebesar 5%
Khusus untuk Rawat Inap dan Melahirkan dengan mata uang Rupiah dan cara pembayaran premi tahunan, maka berlaku Fasilitas Cashless yaitu dapat menggunakan Rumah Sakit Jaringan Allianz-AdMedika Individu (provider)
Manfaat tersedia dalam Rupiah dan US Dollar
Terdapat pilihan cara pembayaran premi yaitu tahunan dan angsuran* (semesteran, kwartalan dan bulanan)
* berlaku hanya untuk Rawat Inap dan mata uang Rupiah
Ketentuan produk :
Produk Dasar :
Rawat Inap (wajib diambil)

Produk Tambahan :
Rawat Jalan, Melahirkan, Rawat Gigi dan Santunan Harian (opsional)

Layanan Tambahan :
Jasa Layanan Bantuan Medis Internasional (Medical Evacuation) tanpa tambahan premi.

Buday Loo
Senior Allianz Consultant
0898-0080-984

Pin BB: 75955E7F
Email : Buday_ASN@Yahoo.com
website : www.allianzasuransi.blogspot.com
facebook : Allianz : Asuransi JIWA Terbaik 2011

Independen Marketing Office
Allianz Tower Lt. 20B
Kawasan Kuningan Persada Super Blok 2

Tapro allianz

TAPRO PROGRAM dengan total manfaat 350 jt x 4 = 1,4 Milyard +investasi
Premi : Rp. 500,000/bulan selama 10 tahun
===============================
1. Meninggal ----------------Rp. 350\tjt Jika Tertanggung Meninggal Dunia < 100thn
2. Sakit Kritis (CI +)-------- Rp. 350 jt \tJika Tertanggung Ter-diagnosa 1 dari 49 Penyakit Kritis ( CI+ ) < 70thn
3. Accident (ADDB)---------Rp. 350 jt. \tJika Tertanggung Kecelakaan yang menyebabkan kematian atau cacat (ADDB) < 65thn
4. Cacat (TPD)--------------Rp. 350 jt \tJika Tertanggung Cacat Tetap Total (TPD) < 65thn
5. Pembebasan pembayaran Premi \t\t\tjika tertanggung Ter-diagnosa 1 dari 49 Penyakit Kritis < Usia 70thn atau mengalami cacat tetap total

Dana Pensiun Usia 55 -----Rp 1 Milyard
Dana Pensiun Usia 60 -----Rp 2 Milyard

Contoh Kasus Tapro

* Tertanggung Ter-diagnosa 1 dari 49 Penyakit Kritis < Usia 70thn. maka UP(Uang Pertanggungan) yang cair adalah Rp. 350jt + Bebas Premi (tidak usah bayar asuransi lagi, bahkan ditabungi oleh Allianz s/d Usia 65thn)
* Tertanggung Kecelakaan lalu cacat < 65thn, maka UP(Uang Pertanggungan) yang akan cair adalah Rp. 700jt (UP yang cair dari ADDB + TPD)
* Tertanggung Cacat tetap total karena sakit/kecelakaan < 65thn, maka UP(Uang Pertanggungan) yang akan keluar adalah Rp.700jt
* Tertanggung Meninggal karena sakit < 100thn, maka UP(Uang Pertanggungan) yang akan cair adalah Rp. 700jt + Dana Investasi
* Tertanggung Meninggal karena kecelakaan, maka UP(Uang Pertanggungan) yang akan keluar adalah Rp. 700jt + Dana Investasi
(UP yang cair dari ADDB + Meninggal)
* Tertanggung Meninggal karena cacat, maka UP(Uang Pertanggungan) yang akan keluar adalah Rp. 700jt + Dana Investasi
* Jika tertanggung mengalami sakit kritis, kecelakaan, cacat kemudian meninggal maka UP yang cair adalah Rp. 1,4 Milyard + Dana Investasi

Asuransi terbaik dunia 2011 versi majalah forbes

Asuransi terbaik dunia 2011 versi majalah forbes


Terlampir kami sertakan daftar peringkat Forbes Global 2000 untuk tahun 2011. Tahun ini, Allianz berhasil meraih posisi di peringkat ke 20.

Sebagai informasi, dalam peringkat Forbes terbaru ini, Allianz menempati posisi teratas diantara perusahaan-perusahaan asuransi berskala dunia. Diantaranya, AIG (posisi ke 29), ING (posisi ke 39), AXA Group (posisi ke 48), China Life Insurance (posisi ke 68), Zurich Financial Services (posisi ke 79), MetLife (posisi ke 83), Generali Group (posisi ke 94), Sumitomo Mitsui Financial (posisi ke 96), Prudential (posisi ke 117).

Forbes Global 2000 adalah daftar peringkat tahunan atas 2000 perusahaan yang terdaftar di bursa saham dunia yang dikeluarkan oleh majalah Forbes. Pemeringkatan tersebut disusun berdasarkan pada empat kriteria, yaitu, penjualan, laba, asset dan nilai pasar. Forbes Magazine adalah majalah berasal dari Amerika Serikat yang berkonsentrasi pada financial dan bisnis serta daftar-daftar perusahaan dan orang-orang terkemuka di dunia.

Allianz, diseluruh dunia, dikenal dengan kinerja keuangan yang sangat kuat. Bersama dengan seluruh stakeholder, kita membangun komunitas keuangan terkuat di dunia.

Unitlink allianz yang terbaik

Menabung adalah satu-satunya cara untuk menggapai semua impian dan kesejahteraan sebuah keluarga, namun kita semua sangat memahami cara menabung konvensional (di bank, koperasi, dan lembaga-lembaga serupa) sangat sedikit memberikan manfaat bagi si penabung/nasabah, bank atau koperasi hanya mengembalikan keuntungan dengan nilai suku bunga yang sangat minim dan tanpa tambahan berupa perlindungan ataupun pensiun yang dapat diwariskan kepada anak, cucu dan keluarga.

Bagaimanakah caranya kita dapat menabung, berinvestasi sekaligus memperoleh perlindungan (proteksi) kesehatan, jiwa bahkan Pensiun? Sudah saatnya masyarakat memahami cara menabung yang sekaligus memberikan berbagai macam manfaat serta nilai tunai yang tinggi.

Sesuai perkembangannya, Perusahaan-perusahaan Asuransi diseluruh dunia terus meningkatkan kualitas pelayanan serta produknya. Dan perusahaan asuransi terbaik dunia ALLIANZ yang saat ini telah berada di lebih 70 negara di seluruh dunia dan bergerak dalam bidang General Insurance dan Perbankan memperkenalkan sebuah program Unitlink Terbaik : SMARTLINK yang akan membawa anda untuk menikmati berbagai macam manfaat tabungan, investasi dan perlindungan bagi anda dan keluarga anda tercinta.

Unit Link Reguler Allianz memiliki sangat banyak keunggulan yang tidak dimiliki oleh unit link kompetitor. Dengan Alokasi premi yang sama, Unit Link Allianz bisa memberikan Uang pertanggungan yang lebih besar dan asuransi tambahan yang lebih banyak. Apalagi Unit Link Plus Allianz yang baru saja di luncurkan, memiliki keunggulan yang jauh lebih besar untuk anda yang membutuhkan Uang Pertanggungan dasar dan investasi yang lebih besar. Semua itu semakin menjadikan UNITLINK ALLIANZ yang TERBAIK.

speaking of which tentang biaya akuisisi,
Tahun I : 25%
Tahun II : 60%
Tahun III : 85%
Tahun IV : 92,5%
Tahun V : 92,5%
Tahun VI - dst : 100% + 5,26% (105,26%)


Produk Link Allianz telah mengembalikan nilai investasi anda sejak tahun pertama tabungan dan ada pengembalian biaya akuisisi sebesar 5,26 % mulai dari tahun ke-6...
jadi mulai dari tahun ke-6, sejumlah 105,26% akan langsung masuk ke rekening investasi ... dijamin. (jadi berapa pun hasil investasi pada tahun itu, kita sudah dapat "gain" 5,26% di muka).

Baru Allianz yang berani lakukan ini!


memang soal proteksi Allianz membuktikan lebih unggul, ada 49 penyakit kritis yang ditanggung hingga usia nasabah 70 tahun (5 tahun lebih lama dari kompetitor lain), dan nilai pertanggungan ini tidak akan mengurangi UP (Uang Pertanggungan) - bayangkan misalnya seseorang terkena stroke, lalu cacat tetap, bisa-bisa tidak ada UP yang tersisa.

Dan jangan lupa hanya Allianz Life Insurance yang memberikan manfaat perlindungan bagi keluarga, hanya dengan memiliki satu (1) polis asuransi maka seluruh keluarga (Suami, Istri dan Anak-anak) akan mendapatkan 'Santunan kesehatan bagi seluruh anggota keluarga' (berupa Rawat Inap, Operasi/Pembedahan sesuai dengan nilai unit yang diperoleh).

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan untuk Anda membuktikan secara langsung dan objektif dengan menghubungi Kantor-kantor Allianz terdekat di kota Anda.
Kami juga ingatkan, agar Anda jangan terpaku pada sejuta bahasa manis dari marketing yang tidak bertanggung jawab.

Karena Asuransi adalah objek netral yang sangat penting dan bermanfaat bagi setiap orang. Hanya pelaku (customer, perusahaan dan agen pendamping) yang kemudian menjadikannya positip atau negatif. Karena itu, mohon untuk mencermati 3 hal penting dan utama, yaitu : Performance Perusahaan, Keunggulan Produk dan Komitmen Financial Consultant (Agen) pendamping. Niscaya, program perencanaan pilihan terbaik anda menjadi semakin aman dan nyaman.

Selamat menikmati produk terbaik Unitlink hanya dari Allianz Life Insurance Company - It's my choice

Unit link allianz (smartlink) terbaik detik.com

10 Reksa Dana dan Unit Link Peringkat Tertinggi (detikfinance)

Jakarta - Sedikitnya 10 produk reksa dana dan unit linked meraih peringkat kinerja teratas berdasarkan kategori efisiensi teknis, risiko dan tingkat pengembalian. Saat ini ada total 700 reksa dana dan 282 unit linked yang diterbitkan dan terdaftar di Indonesia.

Hasil penelitian Bisnis Indonesia Intelligence Unit (BIIU), menunjukkan ke-10 produk reksa dana dan unit linked tersebut muncul dari lima katagori. Masing-masing adalah katagori pendapatan tetap, saham, campuran, pasar uang, dan terproteksi.

Menurut, Periset BIIU Anton Hermansyah, pengukuran kinerja reksa dana dan unit linked tersebut menggunakan perhitungan DEA (efisiensi teknis), Treynor (risiko dan tingkat pengembalian berdasarkan stadar deviasi), dan Sharpe (risiko dan tingkat pengembalian berdasarkan Betha).

"Karena terdapat perbedaan jenis reksa dana dan unit linked yang mengakibatkan perbedaan pada tingkat pengembalian dan standar deviasi, setiap kelompok reksa dana dihitung satu per satu," katanya dalam hasil riset yang diterima detikFinance, Rabu (16/2/2011).

Penelitian ini dilakukan terhadap reksa dana dan unit linked jenis saham, pendapatan tetap, campuran, dan terproteksi. Di mana kinerja reksa dana dan unit linked akan diukur berdasarkan kinerja tiga tahun terakhir.

Reksa dana dan unit linkedyang diteliti harus memiliki return positif, ketersediaan data lengkap mengenai NAB harian, laporan tahunan dan struktur biaya lengkap minimal selama tiga tahun terakhir.

Pada akhir Desember 2010, jumlah sampel reksa dana yang memenuhi tiga kriteria tersebut di atas untuk diteliti adalah sebanyak 25 reksa dana saham, 38 reksa dana pendapatan tetap, 42 reksa dana, dan 13 reksa dana terproteksi. Sedangkan jumlah unit linkedyang diteliti adalah 29 unit linkedsaham, 29 unit linked pendapatan tetap, 35 unit linked campuran, 7 unit linked terproteksi.

Adapun hasil penelitian BIIU terhadap reksa dana dan unit linked tersebut adalah sebagai berikut:

Unit Linked Saham
1. Smartlink Rupiah Equity Fund
2. B-Life Link Dana Maxima
3. Arthalink-Aggressive
4. Manulife Dana Ekuitas Syariah
5. GreatLink Equity Fund (IDR)
6. AVRIST Link Growth Fund
7. Brilliance Aggressive
8. Sequis Life Rupiah Equity Fund
9. B-Life Link Dana Aktif
10. Excellink-Aggressive Fund

Reksa Dana Saham
1. Panin Dana Maksima
2. Panin Dana Prima
3. Reksa Dana Grow-2-Prosper
4. NISP Indeks Saham Progresif
5. Simas Danamas Saham
6. Syailendra Equity Opportunity Fund
7. GMT Dana Ekuitas
8. Schroder Dana Istimewa
9. Dana Ekuitas Andalan
10. Schroder Dana Prestasi Plus

Reksa Dana Pendapatan Tetap
1. Big Dana Muamalah
2. GMT Dana Obligasi Plus
3. Reksadana Rido Dua
4. Dana Obligasi Stabil
5. Prospera Obligasi
6. Pendapatan Tetap Utama
7. Prospera Obligasi Plus
8. I - Hajj Syariah Fund
9. Si Dana Obligasi Maxima
10. Dana Pasti

Reksa Dana Campuran
1. Semesta Dana Maxima
2. BNP Paribas Equitra
3. Brent Dana Fleksi
4. Kresna Optimus
5. Panin Dana Unggulan
6. Makara Prima
7. Schroder Dana Terpadu II
8. Pratama Berimbang
9. NISP Flexigrowth
10. AAA Amanah Syariah Fund

Reksa Dana Terproteksi
1. Trim Lestari 2
2. Danamas Terproteksi I
3. Mahanusa Sovereign Bond Fund
4. Mega Dana Terproteksi I
5. Terproteksi Net Dana Proteksi I
6. Capital Proteksi II
7. Si Dana Proteksi Global Bonds Fund 2
8. Terproteksi Net Dana Proteksi II
9. BNP Paribas Kapital V
10. IDR Regular Income Plan I



Unit Linked Pendapatan Tetap
1. B-Life Syariah Fixed Income
2. CIGNA Fixed Income
3. CARLink Pro-Fixed
4. B-Life Link Dana Stabil
5. Arthalink-Fixed Income
6. Allisya Rupiah Fixed Income Fund
7. MAA Income Fund
8. Sequis Life Rupiah Stable Fund
9. Fixed Income Plus (Rp)
10. B-Life Syariah Stabil

Unit Linked Campuran
1. B-Life Link Dana Selaras
2. PRU link Syariah Rupiah Cash and Bond Fund
3. Sequis Life Rupiah Managed Fund
4. GreatLink Optimum Fund (IDR)
5. Mega Link Balance Fund
6. GreatLink Balance Fund (IDR)
7. Arthalink-Dynamic
8. CARLink Pro-Mixed
9. PRU link Syariah Rupiah Managed Fund
10. AVRIST Link Moderate Fund

Unit Linked Pasar Uang
1. CIGNA Money Market
2. GreatLink Cash Fund (IDR)
3. Panin Syariah Rp Cash Fund
4. B-Life Link Dana Cemerlang
5. Investra Money Market Funds
6. IDR Money Market Fund
7. Smartlink Rupiah Money Market Fund
8. Asih Student Fund
9. Allisya Money Market Fund
10. Panin Rp Cash Fund

Unit Linked Terproteksi
1. Mega Link Protected Fund
2. CARLink Pro-Safe
3. Allianz Protected Fund B
4. Global Investa Protected Fund B
5. Global Investa Protected Fund A
6. AVRIST Link Secured IDR Fund
7. Allianz Protected Fund C

Cara Menghitung Uang Pertanggungan Asuransi Jiwa

Cara Hitung Nilai Jiwa Anda
Semua barang di dunia ini ada nilai jiwanya, sekalipun dia benda mati atau pun hidup. Berapa harga Baju yang Anda pakai? Berapa harga Pulpen yang Anda punya? Semua benda di dunia ini mempunyai nilai jiwa. Mungkin harga baju ada yg 50 ribu sampai 1 juta.

Nah.., kalau benda aja ada nilainya. Maka Hidup Anda pun punya nilai jiwa juga..
Begini perhitungannya:

Cara pertama :

1. Berapa Gaji Anda? misalkan gaji Anda 5 juta/bulan, maka nilai jiwa Anda adalah

5 juta/bulan x 12 = 60 juta/tahun << nilai jiwa 1 tahun

itu kan dalam setahun, so kalau 5 tahun dan 10 tahun berapa donk nilai jiwa Anda ?ya tinggal di kalikan saja

60 juta/tahun x 5 =300juta
60juta/tahun x 10 =600juta

Jadi kalau Anda seorang suami dan suatu saat Meninggal , Anda benar2x harus menyediakan dana 600juta dalam rekening agar istri dan anak2x Anda dapat hidup selama 10 tahun. Tapi apakah mungkin menabung semua gaji yang di trima di BANK ?
Jawabannya pasti ga mungkin, karena kita punya kebutuhan. Kebanyakan orang tidak bisa menabung secara teratur.

Cara ke dua :
Perhitungan melalui Bunga BANK 0.5% /bulan

berapa si jumlah uang yang harus kita tabung dengan bunga 0.5% agar dapat mengganti penghasilan kita sebesar 5 juta/bulan?

0.5 x (berapa uang yg harus kita tabung/deposito) = 5 juta/bulan

Jawabannya adalah sebesar 1 Milyard

So apakah Anda Punya ? Tentu jawabannya sulit atau mungkin Anda tidak punya

SOLUSI

solusi pertama :
Anda menabung di BANK sebesar 750 ribu/bulan selama 50 tahun sehingga tercapai 500 juta.
resikonya: itu kalu sehat selama 50 tahun, Kalau baru 3 tahun menabung tiba2x Anda mengalami Sakit, Kecelakaan, Cacat dan Meninggal ? uang baru terkumpul 27 jt. TEntunya impian Anda tidak akan pernah tercapai... malah mungkin Anda akan pinjam uang yang akan menyebabkan hutang.

solusi ke dua :
Jika Anda berumur 30 tahun dan ingin mengumpulkan Uang 500jt, maka Anda hanya perlu menabung 750rb di TAPRO ALLIANZ, maka Anda akan mendapatkan Manfaat

Rumah Sakit
1.SAKIT KRITIS -- 500jt
2.KECELAKAAN -- 500jt
3.CACAT --500jt
4. MENINGGAL -- 500jt

tabungan tahun ke 10 = 100jt ++
tabungan tahun ke 20 = 400jt ++

Manfaat Lain yaitu jika mengalami SAKIT/CACAT, maka Anda tidak perlu menabung lagi, tapi akan di tabungkan sebesar 750rb/bulan atau 9 juta/tahun sampai Umur Anda 65 tahun.

penting !!! ALLIANZ dapat memberikan Manfaat 3x lebih besar di Banding perusahaan lainnya...
Jadi Anda tidak akan mendapatkan manfaat sebesar ini di Perusahaan Asuransi manapun..

Silahkan Cek sendiri bagi yg punya polis selain dari ALLIANZ, yg menabung 1-2 juta pun mungkin tidak akan mendapatkan manfaat sebesar 500 juta seperti di atas.

Keunggulan Utama Unit Link Allianz

1. Jumlah Uang Pertanggungan Dasar (MENINGGAL) yang Jauh Lebih Besar terhadap budget yang sama dan di lindungi hingga usia mencapai 100 thn.
2. Jumlah PENYAKIT KRITIS yang ditanggung Juah lebih banyak (49 Jenis) hingga usia 70 thn dan dengan manfaat terpisah dengan Uang Pertanggungan Dasar.
3. Perlindungan terhadap penyakit kritis tersebut bisa di perpanjang hingga usia 85 thn dengan manfaat mengurangi Uang Pertanggungan Dasar.
4. Masa perlindungan akibat KECELAKAAN yang lebih lama (usia 65 thn).
5. Manfaat TABUNGAN DILANJUTKAN hingga usia 65 thn akibat terdiagnosa salah satu dari 49 jenis Penyakit Kritis, Cacat Tetap Total, atau Meninggal.
6. Uang Pertanggungan CACAT TETAP TOTAL akan dibayar sekaligus dan Polis tetap berlangsung.
7. SANTUNAN KESEHATAN untuk rawat Inap, Operasi dan penyembuhan minimum 1x24 jam dan bisa 1 Polis untuk sekeluarga.
8. Akumulasi Biaya Akuisisi lebih murah (Unit Link REGULER : 195% dan Unit Link PLUS : 145%), Demikian juga terhadap Biaya Asuransi bulanannya.
Dan masih banyak lagi keunggulan Unit Link Allianz yang sekiranya dapat kami jelaskan atau tunjukan kemudian.

Keunggulan tambahan Unit Link Allianz :

= Paket ASURANSI KESEHATAN tanpa batasan akumulasi klaim dalam setahun dengan sistem Cashless kartu provider dan reimbursement diseluruh dunia tanpa terkucuali.
= Paket ASURANSI KESEHATAN yang sangat lengkap dengan 1 Polis untuk sekeluarga dan punya Pasal Garansi Perpanjangan Polis hingga usia 70 thn.
Dan masih sangat banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dalam program unit link Allianz tersebut.

Keuntungan UnitLink

Berbagai Keuntungan yang bisa diterima Customer dengan adanya Saldo Investasi dalam program Unit Link, seperti :
1. Sangat memungkinkan custumer membayar premi lebih pendek untuk manfaat proteksi yang seumur hidup.
2. Manfaat proteksi menjadi sangat besar dengan adanya penambahan saldo investasi dikemudian hari.
3. Dapat digunakan untuk berbagai program perencanaan keuangan di masa depan.
4. Memberikan berbagai fasilitas yang sangat fleksibel dan transparan.
5. Pilihan jenis investasi seperti = DEPOSITO, OBLIGASI, SAHAM, dan CAMPURAN.
Untuk jangka waktu yang cukup panjang, tentu memberikan kemungkinan terjadinya RESIKO KEHIDUPAN (Seperti Kecelakaan, Sakit, ataupun Meninggal). Anda tidak akan bisa menolak maupun menghindar dari RESIKO tersebut, namun anda bisa memanagenya dengan mengalihkan sebagian resikonya kepada pihak Asuransi melalui Unit Link TERBAIK ini. Bila tidak demikian, Anda akan menerima Resiko tersebut dengan segenap konsekuensi yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
Contoh :
Selama anda melakukan tabungan untuk masa depan, tentu ada RESIKO bukan ? misalnya terdiagnosa sakit kritis maupun kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap total atau bahkan meninggal.
Bila anda tidak memiliki unit link, maka 5 (lima) hal penting dalam hidup anda bisa hilang dan ini tentu akan menjadi masalah BESAR yang mungkin tidak pernah terbayangkan terjadi. Anda akan membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga akan terjadi hal hal :
1. Semua tabungan yang telah anda kumpulkan bisa terpakai habis.
2. Bila tabungan belum cukup, maka asset atau harta benda anda pun bisa terjual.
3. Bila dengan hasil penjualan asset pun belum cukup, maka langkah meminjampun akan terpaksa anda lakukan.
4. Bila anda sudah dalam kondisi yang tidak sehat, tentu income akan bisa berkurang atau bahkan hilang seluruhnya.
5. Bila demikian, cita cita dan masa depan anda pun akan hilang.
Tapi, Dengan Tabungan unit link Allianz, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan sangat baik. Karena sejak awal anda menabung dalam unit link Allianz, akan langsung disiapkan sejumlah budget yang sangat besar oleh asuransi untuk santunan terhadap berbagai resiko kehidupan. Bahkan tabungan yang anda rencanakan juga akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia 65 thn. Dengan demikian, cita cita dan masa depan anda akan tetap bisa tercapai dengan sangat baik.
Sementara bila anda tidak mengalami resiko sekalipun, Saldo investasi yang terbentuk dalam program unit link Allianz dapat diambil setiap saat untuk memenuhi rencana keuangan masa depan anda sekeluarga.

Untuk anda yang TELAH memiliki Unit Link

Untuk anda yang TELAH memiliki Unit Link

Asuransi merupakan salah satu pilar keuangan masa depan keluarga, tentunya semakin banyak atau semakin besar anda memiliki asuransi akan semakin baik. Bila anda telah memiliki asuransi, ada 2 (dua) alasan penting mengapa membeli unit link allianz ?

Melengkapi proteksi asuransi anda sekeluarga.
Membangun aset masa depan keluarga.

Melengkapi proteksi asuransi yang telah anda miliki dengan unit link Allianz. Karena Tabungan Unit link TERBAIK ini memiliki keunggulan yang sangat luar biasa dan tidak dimiliki oleh unit link lainnya, yaitu bisa memberikan UP dasar (meninggal) yang jauh lebih besar terhadap alokasi premi yang sama. Jumlah penyakit kritis yang diproteksi jauh lebih banyak, yaitu 49 jenis hingga usia 70 thn dan bisa diperpanjang hingga usia 85 thn. Kecelakaan dilindungi lebih lama, yaitu hingga usia tertanggung 65 thn . Bisa memberikan perlindungan kesehatan untuk semua anggota keluarga inti dengan satu polis unit link. Dan masih sangat banyak lagi keunggulan lainnya yang bisa anda miliki dari unit link Allianz.
Unit Link Allianz sangat lengkap, tersedia untuk individu maupun kumpulan, syariah maupun non-syariah dengan fasilitas dan keunggulan yang sangat luar biasa. Ini adalah kebanggaan dan kebahagiaan kami dalam memberikan solusi TERBAIK pada customer. Ungkapan Unit Link TERBAIK yang selalu kami sampaikan tersebut bener bener menjadi bukti nyata. Bahkan dengan keunggulan tersebut, kami tidak pernah ragu dalam berbagi informasi maupun ilustrasi kepada semua pihak. Pembuktian yang berulang kali bersama prospek maupun customer, sehingga kami sangat yakin bahwa keunggulan produk Unit Link tersebut yang dikelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia serta dengan pendampingan agen yang profesional dan berkomitmen, akan menjadikan pilihan TERBAIK anda yang sangat TEPAT.

Membangun Aset masa depan bisa dilakukan dengan modal yang sangat murah, mudah, Pasti, dan aman. Murah karena dengan modal yang sangat kecil dan bisa dicicil per bulan sudah bisa memiliki Asset Tetap untuk keluarga tercinta. Mudah karena Customer hanya perlu melakukan setoran rutin dan klaim Meninggal merupakan proses klaim yang paling sangat sederhana tanpa syarat atau pengecualian yang berarti. Pasti karena semua yang lahir pasti meninggal dan program ini mengcover hingga usia 100thn. Aman karena program ini di kelola oleh perusahaan asuransi TERBESAR dunia dan didampingi oleh agen asuransi terbaik.

Contoh
Pria Usia 30 thn akan membangun aset Rp 1 M, maka dia cukup melakukan tabungan Rp 800rb/bln selama 8 thn. Sehingga total modal yang diperlukan hanya Rp 76,8 jt. Sejak awal menabung, Pria tersebut sudah memiliki perlindungan atau Aset Tetap sebesar Rp 1 M untuk keluarga tercinta. Belum lagi Aset Bertumbuh yang akan terus bertambah dari kecil menjadi besar dan semakin besar, diusia 60 thn menjadi Rp 449,5 Jt (13%) atau Rp 2,2 M (18%). Hal ini merupakan tabungan masa depan yang bisa ditambah maupun ditarik kapan saja dibutuhkan.
Seandainya dana sebesar RP 76,8 jt tersebut dikelola dalam satu usaha konvensional, tentu akan membutuhkan perhatian yang sangat besar sepanjang waktu untuk mencapai hasil Rp 1 M tersebut. Karena adanya resiko usaha dan rentang waktu yg sangat panjang, peluang tercapainya hasil hingga Rp 1 M tersebut bisa iya dan bisa juga tidak tercapai. Sementara dalam program unit link, anda cukup menabung tanpa membutuhkan perhatian berlebih (Cek & pastikan dana anda sudah masuk kedalam program). Sehingga, anda masih dapat melakukan pekerjaan lain dengan hasil yang sangat baik. Bahkan, aset Rp 1 M tersebut adalah Pasti diterima dan sudah terbentuk sejak awal anda mengikuti program tersebut. Ini adalah satu pola membangun aset yang sangat luar biasa dan sangat umum dipergunakan oleh masyarakat modern diluar sana.
Namun tidak semua orang bisa memiliki kesempatan ini, karena program ini membutuhkan kesehatan yang prima.
Anda ingin mencoba ?

Untuk anda yang TELAH memiliki BANYAK Polis

Untuk anda yang TELAH memiliki BANYAK Polis

"Maaf...!!! kami sudah memiliki banyak Asuransi", ini adalah kalimat yang sering terucap dari calon prospek. Selamat untuk anda yang telah memiliki dan menggunakan program asuransi yang cukup. Namun, perlu kiranya untuk melakukan CEK UP Polis dengan tujuan :
a. Memastikan manfaat asuransi yang diberikan adalah maksimum dan sesuai dengan tujuan perencanaan.
b. Mengevaluasi kebutuhan perlindungan yang ideal sesuai dengan perubahan standard hidup.
c. Melipatgandakan Aset Masa Depan Keluarga dengan Modal yang lebih Murah, Mudah, Pasti dan Aman.
Cukup banyak pengalaman profesi kami di lapangan yang menunjukan dimana customer tidak menerima manfaat yang maksimum sesuai tujuannya. Bahkan cukup banyak yang tidak melakukan evaluasi dimana terjadi ketimpangan antara kebutuhan proteksi ideal dengan kepemilikan jumlah total uang pertanggungan. Karena itu, Memiliki jumlah polis yang banyak tidak akan menjamin bahwa perlindungan yang dimiliki sudah maksimum (Tidak lagi membutuhkan proteksi lagi).

Cara menghitung UP dasar (Proteksi) IDEAL

Cara menghitung UP dasar (Proteksi) IDEAL :
Untuk mengetahui berapa besar Uang Pertanggungan dasar (UP dasar) ideal yang seharusnya dimiliki, maka tertanggung harus mengetahui 2 aspek yaitu :
a. Berapa besar total biaya untuk memenuhi standar kehidupan anda sekeluarga dalam sebulan.
b. Berapa besar total aset yang telah anda miliki untuk dijadikan cadangan darurat di masa depan.
Kedua aspek tersebut akan terus berubah menyesuaikan dengan income yang anda peroleh. Nah...Selisih dari kedua aspek tersebutlah yang seharusnya dilengkapi dengan Uang Pertanggungan Dasar (UP dasar) dari asuransi. Sesuatu yang sangat membahagiakan bila anda selalu melakukan evaluasi secara periodik terhadap besarnya UP dasar yang seharusnya anda miliki dari waktu ke waktu.
Contoh =
Bagi keluarga yang memiliki kebutuhan budget Rp 10 jt/bulan dan asumsi pertumbuhan investasi 12% /thn atau 1% /bln. Maka Uang Pertanggungan dasar IDEAL yang seharusnya dimiliki oleh sumber income adalah Rp 1 M.
Cara =
Uang pertanggungan yang diterima dari asuransi kemudian dikelola oleh ahli waris, misalnya di investasikan ke DEPOSITO. Hasil investasi setiap bulannya (misal hasil 1 % terhadap Rp 1 M adalah Rp 10jt) akan cukup memenuhi biaya hidup atau kebutuhan keluarga selanjutnya. Dengan demikian keluarga tercinta akan tetap terlindungi dari berbagai hal akibat resiko yang telah menimpa sumber income. Demikian juga terhadap manfaat asuransi tambahan lainnya yang sangat berarti dan sangat penting untuk dimiliki.
Keluarga masih tetap menerima income RP 10 jt / bln selamanya, walau sumber income dalam RESIKO.

Jangan Beli Unit Link !!!

UNIT LINK bukan INVESTASI
UNIT LINK juga bukan hanya ASURANSI.
-------------------------------
Pisahkan TUJUAN Asuransi dengan TUJUAN Investasi anda !!
Beli Unit Link atau Cek Polis anda, krn beda AGEN bisa beda SOLUSI !!

UNIT LINK bukan INVESTASI, Ini adalah ungkapan yang sering kami sampaikan karena memang tujuan utama Unit Link bukanlah untuk investasi. Sehingga menjadi tidak bijak bilamana kita bandingkan unit link dengan reksadana. Saldo investasi yang ada dalam program Unit Link ini berfungsi untuk menjaga nilai Uang Pertanggungan Dasar dan memberikan fasilitas yang Flexibel pada program Unit Link.
Dalam hal ini, Pisahkan TUJUAN Asuransi anda dengan TUJUAN Investasi anda. Belilah Unit Link untuk tujuan Asuransi dan Belilah Reksadana atau instrumen lainnya untuk tujuan investasi aktif anda.
UNIT LINK bukan hanya ASURANSI, namun merupakan program kombinasi antara asuransi jiwa seumur hidup plus investasi. Sehingga menjadi tidak bijak juga bila kita bandingkan Unit Link dengan Asuransi tradisional (murni) Wholelife, apalagi Asuransi Termlife. Sangat banyak keunggulan manfaat maupun fasilitas program yang flexibel bisa dimiliki oleh customer dalam program Unit Link ini.
Bila membeli Asuransi Jiwa hanya sebagai program Perlindungan dimasa tertentu atau masa produktif, anda bisa membeli Asuransi Jiwa Termlife. Apakah anda mau memberikan warisan dalam jumlah tertentu kepada keluarga dan anak cucu tercinta ? Bila iya, maka membeli Asuransi seumur hidup bisa menjadi pilihan anda. Dalam hal ini, tersedia pilihan Asuransi Jiwa Murni Whole Life (Manfaat sesuai Kontrak di awal Polis) dan Unit Link (manfaat & fasilitas yang Fleksibel serta ada beberapa keunggulan lainnya).
Bila demikian, mengapa banyak pihak menyarankan ?
" Jangan Beli Unit Link ... !!! "

Untuk anda yang BELUM memiliki Unit Link

Untuk anda yang BELUM memiliki Unit Link

Sisihkan sebagian tabungan bank anda ke program tabungan masa depan (UNIT Link). Resiko INFLASI dan RESIKO KEHIDUPAN harus menjadi salah satu dasar pertimbangan anda untuk membeli unit link. Dimana saldo investasi memiliki pertumbuhan yang lebih besar daripada deposito (sesuai pilihan jenis portfolio investasinya). Dalam hal ini, Saldo Investasi dapat menjaga Nilai Uang Pertanggungan Dasar (Bila meninggal sebelum usia 100 thn akan diperoleh 100% Uang Pertanggungan + Saldo Investasi saat itu).
Bahkan dengan adanya Saldo Investasi dalam program unit link, Customer memiliki Fasilitas yang flexibel dalam melakukan pembayaran atau setoran preminya. Sepanjang saldo investasi lebih besar dari biaya asuransi bulannya, maka selama itu Polis Unit Link tersebut Inforce (Cover/Hidup), Walaupun customer tidak melakukan setoran atau pembayaran. Sehingga Customer bisa bebas melakukan Cuti Premi (setelah tahun ke 2) selama saldo tersebut ada untuk membayar biaya biaya.
Manfaat Asuransi dalam program Unit Link juga sangat lengkap dan bisa dilakukan perubahan setiap saat sesuai kebutuhan. Keunggulan program asuransi tambahannya juga tidak bisa ditemukan dalam program asuransi tradisional lainnya.
Jangan Khawatir dengan UNIT LINK ..!!!
Informasi ekonomi global sangatlah terbuka untuk bisa anda akses atau terima setiap saat. Jadi, Anda tidak perlu khawatir yang berlebihan terhadap unit link, karena ekonomi global akan memberikan pengaruh yang sama pada semua investasi anda di tempat lainnya. Jika anda khawatir dengan investasi unit link, seharusnya anda juga khawatir dengan investasi anda lainnya di luar sana.

Hal yang paling penting, disamping Fund Manager Allianz yang akan terus melakukan evaluasi terhadap keragaman dan besarnya masing masing portfolio investasi, Unit link juga memberikan fasilitas pada customer untuk melakukan swithcing (perubahan Jenis Investasi) kapan saja dihendaki tanpa merubah jumlah saldo yang dimiliki. Switching banyak dilakukan bagi mereka yang mau aktif menjaga investasi, sehingga dapat memanfaatkan setiap peluang atau kondisi pergerakan ekonomi global kedalam program Unit Link anda.
Berbagai Keuntungan yang bisa diterima Customer dengan adanya Saldo Investasi dalam program Unit Link, seperti :
1. Sangat memungkinkan custumer membayar premi lebih pendek untuk manfaat proteksi yang seumur hidup.
2. Manfaat proteksi menjadi sangat besar dengan adanya penambahan saldo investasi dikemudian hari.
3. Dapat digunakan untuk berbagai program perencanaan keuangan di masa depan.
4. Memberikan berbagai fasilitas yang sangat fleksibel dan transparan.
5. Pilihan jenis investasi seperti = DEPOSITO, OBLIGASI, SAHAM, dan CAMPURAN.
Untuk jangka waktu yang cukup panjang, tentu memberikan kemungkinan terjadinya RESIKO KEHIDUPAN (Seperti Kecelakaan, Sakit, ataupun Meninggal). Anda tidak akan bisa menolak maupun menghindar dari RESIKO tersebut, namun anda bisa memanagenya dengan mengalihkan sebagian resikonya kepada pihak Asuransi melalui Unit Link TERBAIK ini. Bila tidak demikian, Anda akan menerima Resiko tersebut dengan segenap konsekuensi yang mungkin tidak pernah terbayangkan sebelumnya.
Contoh :
Selama anda melakukan tabungan untuk masa depan, tentu ada RESIKO bukan ? misalnya terdiagnosa sakit kritis maupun kecelakaan yang menyebabkan cacat tetap total atau bahkan meninggal.
Bila anda tidak memiliki unit link, maka 5 (lima) hal penting dalam hidup anda bisa hilang dan ini tentu akan menjadi masalah BESAR yang mungkin tidak pernah terbayangkan terjadi. Anda akan membutuhkan biaya yang sangat besar, sehingga akan terjadi hal hal :
1. Semua tabungan yang telah anda kumpulkan bisa terpakai habis.
2. Bila tabungan belum cukup, maka asset atau harta benda anda pun bisa terjual.
3. Bila dengan hasil penjualan asset pun belum cukup, maka langkah meminjampun akan terpaksa anda lakukan.
4. Bila anda sudah dalam kondisi yang tidak sehat, tentu income akan bisa berkurang atau bahkan hilang seluruhnya.
5. Bila demikian, cita cita dan masa depan anda pun akan hilang.
Tapi, Dengan Tabungan unit link Allianz, permasalahan tersebut bisa teratasi dengan sangat baik. Karena sejak awal anda menabung dalam unit link Allianz, akan langsung disiapkan sejumlah budget yang sangat besar oleh asuransi untuk santunan terhadap berbagai resiko kehidupan. Bahkan tabungan yang anda rencanakan juga akan dilanjutkan oleh asuransi hingga usia 65 thn. Dengan demikian, cita cita dan masa depan anda akan tetap bisa tercapai dengan sangat baik.
Sementara bila anda tidak mengalami resiko sekalipun, Saldo investasi yang terbentuk dalam program unit link Allianz dapat diambil setiap saat untuk memenuhi rencana keuangan masa depan anda sekeluarga.

Smile 

Premi untuk kesehatan Perorangan mulai dari berapa gan??

Mulai dari 600 ribu hingga 20 juta gan, smua tergantung dr plan yang di ambil
Quote: