KASKUS

Jalan2 ke braga bandung, jalan mobilnya masih pake brick kaya di paris..
ane udah pernah wisata ke semua tempat itu gan
gedung merdeka bersejarah banget bagi indonesia dan dunia
gedung sate gan paling bersejarah
Tempatnya kok deketan sama rumah ane semua tuh lokasinya
thanks infonya gan , ane blemu pernah ke Bandung
itu sih semua kelewatan ama ane tiap hari... maklum asli sana hahaha
Bandung tambah macet gan.. pusing..
banyak gedung bersejarah, akibatnya jalan pasti nggak bisa dilebarin, tapi kendaraan bertambah,, gimana nih ?
kapan ya bisa maen ke bandung


keep posting gan, thanks
masih banyak sih gan sebenrnya yang laen
Belum pernah kebandung...
Pengen kesana belum ada waktu.
ke bosscha gan ane pngn ksna
Bikin wisata bagus tuch bandung :2thumup
ane jarang kebandung gan
ane belum pernah kesana

mantap

nice info

×