- Beranda
- Komunitas
- Entertainment
- The Lounge
KECEWA DENGAN BALI SEAFOOD !!!!


TS
dodol3000
KECEWA DENGAN BALI SEAFOOD !!!!
Quote:
Pada hari jumat 28 Des' 2012, saya dan teman saya berkendara dengan motor keliling kota bandung dan memutuskan untuk makan siang di Bali seafood. Ya Bali seafood restoran orang-orang berduit, karna harga makanan disana pun bikin dompet kurus tapi perut kembung/kenyang.
Saya pun memarkir motor beat saya tepat didepan bali seafood, dimana siang itu restoran masih tampak sepi. Ada 4 orang pelayan berdiri di stand up menu melayangkan matanya pada kami tanpa senyuman.
Kami pun masuk ke restoran itu tanpa “disambut” dg senyuman atau sapaan basa-basi.
Bahkan saat kami hendak mencari meja, tak seorang pun pelayannya datang menawarkan “basa-basi” membantu kami, saya pun kesal dengan nada yang keras sambil berjalan menuju meja yg kami kehendaki dekat aquarium, saya bilang pada pelayan yang masih ngobrol d stand up menu “MINTA MENUNYA MANA ?!!!” salah satu pelayan pun dengan muka masam akhirnya mengikuti kami ke meja.
Saat memesan makanan pun kami bertanya pada pelayan tentang berbagai menu, “Klo yang ini pedes gk mas ?” “Klo yg ini bisa buat berdua gak ?” Sang pelayan dg suara datar selalu menjawab dengan “Ada di menu mas”, sungguh jawaban yang sangat tidak melegakan hati pelanggan yang sedang kelaparan.
Singkat kata saya pun memesan Cumi saus padang dan teman saya memesan Kerang hijau saus tiram, waktu berlalu makanan saya pun tiba Cumi saus padang yang terlihat enak, 3 menit setelahnya sang pelayan datang kemeja kami membawa pesanan teman saya dan berkata “Maaf tadi mas pesan Kerang Hijau ya ?” Teman saya menjawab “Iya”, Pelayan pun menaruh piring berisi Kerang Merah (kerang kecil) ke depan teman saya dan berkata “Maaf mas kerang hijaunya kosong Cuma ada kerang merah”, Teman saya dengan muka marah “LAH KLO GAK ADA KENAPA JADI DIBIKININ KERANG MERAH ? KENAPA GK TANYA DULU KESAYA SIH ?!!!!!”.
Dari cerita di atas sangat terlihat pelayanan BALI SEAFOOD yang entahlah, mungkin karena kami datang memakai motor kotor yang belum dicuci sebulan dengan setelan celana pendek dan kaos oblong, sehingga Pelayan mungkin beranggapan kami bukan “siapa-siapa”. Pesanan yang Bahan-bahannya habis tapi tanpa konfirmasi ke pelanggan seenak udelnya dirubah !!!!!
Tolong agar Pihak Manajemen Bali Seafood lebih mendidik lagi para Pelayannya !!!
Saya pun memarkir motor beat saya tepat didepan bali seafood, dimana siang itu restoran masih tampak sepi. Ada 4 orang pelayan berdiri di stand up menu melayangkan matanya pada kami tanpa senyuman.
Kami pun masuk ke restoran itu tanpa “disambut” dg senyuman atau sapaan basa-basi.
Bahkan saat kami hendak mencari meja, tak seorang pun pelayannya datang menawarkan “basa-basi” membantu kami, saya pun kesal dengan nada yang keras sambil berjalan menuju meja yg kami kehendaki dekat aquarium, saya bilang pada pelayan yang masih ngobrol d stand up menu “MINTA MENUNYA MANA ?!!!” salah satu pelayan pun dengan muka masam akhirnya mengikuti kami ke meja.
Saat memesan makanan pun kami bertanya pada pelayan tentang berbagai menu, “Klo yang ini pedes gk mas ?” “Klo yg ini bisa buat berdua gak ?” Sang pelayan dg suara datar selalu menjawab dengan “Ada di menu mas”, sungguh jawaban yang sangat tidak melegakan hati pelanggan yang sedang kelaparan.
Singkat kata saya pun memesan Cumi saus padang dan teman saya memesan Kerang hijau saus tiram, waktu berlalu makanan saya pun tiba Cumi saus padang yang terlihat enak, 3 menit setelahnya sang pelayan datang kemeja kami membawa pesanan teman saya dan berkata “Maaf tadi mas pesan Kerang Hijau ya ?” Teman saya menjawab “Iya”, Pelayan pun menaruh piring berisi Kerang Merah (kerang kecil) ke depan teman saya dan berkata “Maaf mas kerang hijaunya kosong Cuma ada kerang merah”, Teman saya dengan muka marah “LAH KLO GAK ADA KENAPA JADI DIBIKININ KERANG MERAH ? KENAPA GK TANYA DULU KESAYA SIH ?!!!!!”.
Dari cerita di atas sangat terlihat pelayanan BALI SEAFOOD yang entahlah, mungkin karena kami datang memakai motor kotor yang belum dicuci sebulan dengan setelan celana pendek dan kaos oblong, sehingga Pelayan mungkin beranggapan kami bukan “siapa-siapa”. Pesanan yang Bahan-bahannya habis tapi tanpa konfirmasi ke pelanggan seenak udelnya dirubah !!!!!
Tolong agar Pihak Manajemen Bali Seafood lebih mendidik lagi para Pelayannya !!!
Spoiler for ENDING:
Quote:
TAPI MAKANNANNYA TETEP DIMAKAN GAN DAN EUNAKK TENAN !!! RUGI KLO GK DIMAKAN HEHEHEHE !!! 



Diubah oleh dodol3000 04-01-2013 16:26
0
9.3K
Kutip
19
Balasan


Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama


Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan