KASKUS

Sony akan Kenalkan PlayStation 4 pada Akhir Februari?

Wah, Ini berita Yang ditunggu para Gamers
Belum selesai para gamers di PS3, sekarang sudah rencana keluar lagi PS4. apa saja fitur yang akan menjadi tumpuan PS 4 ini...Baca Aja yuk ulasannya..



Rumor kehadiran konsol game terbaru dari Sony kian menguat. Acara yang bernama Destination PlayStation (2013) sudah dikonfirmasi pada undangan yang dikirim ke media. Acara utama ini menjadwalkan tentang 'permainan', namun juga disuguhkan makanan, minuman dan pengenalan produk baru dari Sony Computer Entertainment di 2013. Meski tak merinci secara detil, sejumlah pihak yakin dengan mencocokkan jadwal rilis ke publik di tahun 2014, Sony bakal mengenalkan PlatStation 4 dalam acara tersebut.

Acara ini akan berlangsung pada 25-28 Februari 2013 di Scottsdale, Arizona. Jika benar, PlayStation 4 ini akan menggantikan PlayStation 3 yang sudah berumur 7 tahun dan PlayStation 2 yang sudah dihentikan distribusinya di Jepang beberapa waktu lalu.

Seperti yang sudah diketahui, PlayStation 4 memiliki kapasitas RAM sebesar 8GB hingga 16GB dan penyimpanan hingga 256 GB. Untuk grafisnya, PS4 menggunakan chip AMD A10 APU yang mengkombinasikan CPU dan GPU menjadi satu chip. Grafis ini mampu menjalankan game 1080p dalam framerate 60fps dan mode 3D tanpa lag sedikitpun.

Trus Bagaimana Dengan Designya?? Ada gambaran dari agan-agan?






Thanks yang dah kasi Cendol , Baik yang Ijo Maupun Yang abuu:celdolbig



Ya Kita Tunggu Aja deh...
Sumber : Klik
Forza Juventus

serius ini uda keluar 4 lagi...
atau masi konsep
ps3 ane dirumah aja masi nganggur,,,ini uda mo keluar yang keempat
emang umur ps3 uda 7 thn gan?
Temen2 ane dan ane br buming tahun 2008 (apa ane yang ketinggalan ya )
moga2 tetep bisa maen game ps4 di ps3


desain nya keren...
pasti harganya juga keren
Quote:Original Posted By jeundeural

serius ini uda keluar 4 lagi...
atau masi konsep
ps3 ane dirumah aja masi nganggur,,,ini uda mo keluar yang keempat
emang umur ps3 uda 7 thn gan?
Temen2 ane dan ane br buming tahun 2008 (apa ane yang ketinggalan ya )
moga2 tetep bisa maen game ps4 di ps3




PS 3 memang umurnya sudah 7 tahun, ada sejak tahun 2006
Quote:Original Posted By ersam.
bentar lagi gan..

kalo beneran biasa nya ps3 nya turun hargan ...




Iyalah Gan...pasti turun..skrang aja dah pada turun..
wah, bneran itu gan desainnya ???
ane PS3 aja blum pnya... eh udah ada lagi PS4...

Kunjungi jg lapak ane gan :

Quote:Anna Iriyama Calon Front Girl AKB48

Quote:Original Posted By jeundeural

serius ini uda keluar 4 lagi...
atau masi konsep
ps3 ane dirumah aja masi nganggur,,,ini uda mo keluar yang keempat
emang umur ps3 uda 7 thn gan?
Temen2 ane dan ane br buming tahun 2008 (apa ane yang ketinggalan ya )
moga2 tetep bisa maen game ps4 di ps3




Jual Ke ane PS3 nya deh gan..
Quote:Original Posted By Dr.46
desain nya keren...
pasti harganya juga keren


pastinya gan..
Quote:Original Posted By Hiperiasky
wah, bneran itu gan desainnya ???
ane PS3 aja blum pnya... eh udah ada lagi PS4...




sama gan..maennnya d laptop aja..
pic yang terakhir bagus tuh kalau emang PS 4 Designnya kaya gitu

Quote:
Apps terbaru Iphone/Ipad
moga moga aja g jadi produk gagal kek ps3
sampai Indonesia harganya jadi berapa ya??
playstation 3 aja ane belum punya
mahal pasti nih...
nunggu ps5 aja biar harga ps4 nya turun
gileee.... udah keluar aja tuh ps 4... ane aja baru punya ps2
ps3 ja blom pernajh nyoba gan
PS 3 aja belum pernah maenin sekarang mau muncul PS 4..
wah, bakal seru banget nih kalo ada yang ke4 nya....
kira kira harganya berapa ya...?

kayaknya ane gak bisa ngerasain deh gan, ane bentar lagi mau SNMPTN, gak bakal dibeli in...
yg boneng gan kalo ada ps4 pasti ps3 turun
ane beli ps3 dulu aj deh
gilak ane aja belum ngerasain ps3 malah dah pengen keluar ps4