jasa pembuatan braket. boss dan spare part kecil lainya pke mesin cnc

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 123.456.789
Lokasi Seller : Jawa Barat
untuk sementara tutup dulu ..

kalo motong fiber bisa gan ?, make file autocad gitu ?
ada rule kah : ukuran, estimasi biaya ?
Quote:Original Posted By iman_putro
kalo motong fiber bisa gan ?, make file autocad gitu ?
ada rule kah : ukuran, estimasi biaya ?


bisa gan


tapi ukuran gak bisa yang gede gan
bookmark dulu...
udah sekalian sm bahan duraliumnya gan?

tanya-tanya

gan, bikin bushing2 swing arm kena brapa? alamat dimana? ane dicibinong juga nih....
gan ini biaya jasanya gmn ngitungnya??
sekalian infoin perincian biayanya yah

oia bubut bahan dari kayu bs jg ga??
Quote:Original Posted By ivanka
bookmark dulu...
udah sekalian sm bahan duraliumnya gan?

udah gan

Quote:Original Posted By boeds0045
gan, bikin bushing2 swing arm kena brapa? alamat dimana? ane dicibinong juga nih....


Quote:Original Posted By intruder.master
gan ini biaya jasanya gmn ngitungnya??
sekalian infoin perincian biayanya yah

oia bubut bahan dari kayu bs jg ga??


tanya2 dulu om..
minta info perhitungan harga jasanya dong..
ada minimum quantity ga?

Thanks

ask bracket kaliper

Gan, maaf boleh request gambar bracket CNC untuk kaliper jupiter MX piringan diameter 300 mm (sample gambarnya gak bisa dibuka) ?
Harga brp gan ?
Boleh di email ke ady.susanto(at)yahoo.com ?
Thanks
Maaf bos.. boleh tanya biaya bikin segitiga Lebar Old jupiter MX yang lebar'y kanan +1cm kiri +1cm dari standar'y

Nitip iklan

Jual macam macam sparepart mobil bagian mesin.
Khususnya untuk mobil" umum. (DIBAWAH HARGA TOKO).
Hubungi : 089695162012
numpang bookmark dulu gan
Ijin ninggalin jejak. Ga ada harganya.
gan bisa buatin braket buat kaliper KRS 6 piston..?!
Info : motor ane CB150R, pake piringan merk PSM 300mm..
Quote:Original Posted By aryobramasto
gan bisa buatin braket buat kaliper KRS 6 piston..?!
Info : motor ane CB150R, pake piringan merk PSM 300mm..


Ane bisa Gan...ane jg ada mesin cnc 5 buah, Tp posisi ane di kalimantan klo minat sms /call 085293236487

Area Kalimantan

Maaf numpang Gan...
Agan2, untuk Area Kalimantan khususnya Kaltim bisa pesan ke ane... Pembuatan berbagai macam part modifikasi :
- Braket Kaliper depan/belakang
- Braket Kaliper variasi Brembo,KTC,Nissin,dll
- Bush / Spacer
- Unitrack monoshock
- Raiser Stang / Raiser Shock
- Segitiga Stang
- Shaft / As Komstir
- Stang Jepit

Untuk material sesuai customer :
- Diralium
- St.37 / MS
- St.60
- Cast Iron / Besi Tuang / Cor

Fasilitas Mesin :
- Milling / Frais : 2 CNC, 8 Konvensional
- Bubut : 3 CNC , 8 Konvensional

Posisi ane di Bontang.
Silahkan agan2 yg mau tny2 lbh jelas bsa hubungi
Sms/Call 085293236487