KASKUS

sumpah gan ane terharu banget,,pingin banget ke masa lalu,

kartun jaman ane sd semua,,,
kartun jaman sd semua tuh
nice..nostalgia bgt
kaga kuku buffer nih om , maap
Gak tw kenapa ane dulu suka nonton chibi maruko chan.

Spoiler for opening:
HXH gan favorit ane ampe sekarang mesti ikutan nyanyi kalo ada lagunya
Let's n Go masukin dong gan. Ada jamannya Tamiya versi Magnum dan Saber jadi gengsinya anak2 90an
Doraemon gan??? itukan juga DUBIndonesia
jd inget jaman msh kcil dlu gan.hampir smua yg diatas kesukaan ane loh.
sumpah gan...merinding bgt denger opening digimon....ane dlu ngefans bgt ama anime ini smpe beli dvdnya sgala
dragonball sm tamiya gan
:
ane demen yang dragon ball tuh gan
Mantap gan jd nostalgia lg ane
iseng browsingan ttg anime jadul eh nemu thread ini ..
jadi keinget semua kenangan kecil, suer jadi kangen ane ..
ijin naikin thread lagi gan, thread bagus kaya gini gak boleh tenggelam ..
ane taunya tsubasa doang.itu pun pas diputer ulang di gl*bal kalau g salah.maklum baru punya tipi taun 2006
×