mudah2an para maling motor pada baca nih thread biar kapok.
ngeri ane bayangin tuh dibakar hidup2 sampai mati
Quote:Original Posted By Chief.Officer


padahal itu motor korban


amaca coba di baca lagi beritanya

setuju bakar/di masa klo tErbukti

Kalau emang terbukti di TKP,ga ada salahnya sih di bakar juga. Ie ; pengamen yg maksa sok belagu keluar dr panjara- pemalak mabuk dsb..ane stujuj bakar saja org2 yg tega ama org lain-- jangan spt di sumatra ,ada 2 remaja nuntun motor diteriakin maling trs di bakar usut2 ternyata org baik2 lg kempes ban
mantap,,,,hukuman paling pas
Quote:Original Posted By deltazorg
sebenernya lebih ikhlas para koruptor sih yg jadi korban terbakar ampe tewas


dua-duanya merugikan rakyat kecil, jadi dua-duanya, mo koruptor kek mo perampas motor kek, pantas dibakar hidup2
gila makin sadis jaman skr
Quote:Original Posted By baba.bubu417
pasti ni si maling:
1. bukan anak pejabat
2. apalagi anak menteri
3. apalagi anak capres
4. apalagi anak besan presiden
PASTI


klw anak2 di atas,,gag level maling begituan,,maling uang rakyat biasa nya...cmiiw
Yang korupsi kudunya langsung dibakar juga nih. Tp bakarnye dibali hehehe gak perlu ada anggaran lagi
ini yg gosong motor malingnya apa motor korban, klo gtu mah

rugi berat korban dong , alih2 diembat malah gosong
MasyaAllah sadis bener gan,same dibakar gitu
hahaha setuju
biar calon maling lainnya kapok kapok kapok
Quote:Original Posted By deltazorg
sebenernya lebih ikhlas para koruptor sih yg jadi korban terbakar ampe tewas


setuju

harusnya emang koruptor yg di bakar ma duit nya
tipe masyarakat primitif jahiliyah

mending ditaro di hutan amazon sekalian tuh warga
Quote:Original Posted By blakmatis


setuju

harusnya emang koruptor yg di bakar ma duit nya


duitnya jangan dong
duit rakyat itu jgn dibakar
maling motor rata2 dah tau resiko paling berat ya dibakar
gregetan juga sama penadahnya

kalo deket mungkin ane mau nyumbang

seliter








Quote:Original Posted By deltazorg
sebenernya lebih ikhlas para koruptor sih yg jadi korban terbakar ampe tewas


iya gan, kalau koruptor dihukum mati di depan massa, mungkin kasus korupsi langsung turun drastis
mana ada negara sekaya indonesia masih memiliki tingkat kesejahteraan yang rendah
Kalo koruptor di bakar kayaknya bagus juga
Quote:Original Posted By bagongggg


Main Hakim Sendiri masih terjadi di kalangan Masyarkat, malam pergantian akhir tahun 2012, masyarakat nekat menghakimi masa yang kepergok merampas motor milik warga. Saat menjelang pergantian tahun, seorang pelaku perampasan sepeda motor babak belum di hajar masa.

Peristiwa tersebut membuat warga Dusun Buntalan, Desa Kedawung Wetan, Kecamatan Grati, mengamuk. Seorang pelaku perampasan sepeda motor tidak dikenal, tewas dibakar massa.

Ngeri mleihat sekujur tubuh pemuda tersebut gosong setelah dibakar bersama motornya. Baik pelaku maupun motornya sudah gosong dan hanya tinggal kerangka.

Sementara satu pelaku lainya berhasil lolos dari amukan massa dan kabur ke arah kawasan Kecamatan Nguling. Sampai sekarang mayat pelaku masih berada di kamar mayat RSUD Purut Kota Pasurun.

Korban bernama Rianto Lukman (30) warga Desa Gejugjati, Kecamatan Lekok. kabupaten Pasuruan, itu menderita luka di bahu sebelah kiri kena bacokan clurit oleh pelaku.

Rianto saat ini masih mendapatkan perawatan di RSUD Purut, Kota Pasuruan. sementara kasus perampasan ini dalam penanganan petugas Polres Pasuruan Kota dan Polsek Grati.

Beberapa saksi mata dimintai keterangan. Untuk barang bukti, petugas mengamankan sepeda motor pelaku yang hanya tinggal rongsokan dan Honda Supra Fit milik korban.

AKP. Bambang Sugeng, kasat Reskrim Polresta Pasuruan, kepada wartawan ini mengatakan “Kita masih melakukan penyelidikan dan pengumpulan data. Saksi-saksi sedang kita mintai keterangan,” jelas Kasat Reskrim.

Kronologisnya, malam pergantian tahun itu , Rianto berencana melihat malam pergantian tahun di lapangan Prokimal Grati. Dengan motor Honda Supra Fit miiknya ia berangkat dari rumah sendirian. Untuk mencari gandengan, Rianto menjemput seorang temannya yang ada di kawasan Desa Kedawung Wetan, Grati. Naas belum sampai di rumah temannya sudah keburu mendapat masalah.

Motor korban dipepet dua orang pemuda tidak dikenal di jalan raya Dusun Buntalan. Pelaku yang mengendarai motor protolan meminta korban berhenti. Tapi Rianto seakan tidak pedulikan permintaan itu. Marah, salah satu pelaku menyabetkan clurit ke arah korban hingga mengena pada bahu kirinya, hingga darah segar mengucur.

Melihat hal tersebut Rianto langsung teriak maling sekuatnya. Sehingga warga yang ada sekitarnya berhamburan keluar rumah dan mencari asal teriakan itu, spontan pelaku balik kucing dan kabur.

Mengetahui pelaku hendak kbaur bersama sepeda motor langsung di tangkapoleh warga sehingga menjadi bulan bulanan warga. Motor dan pelaku diamankan. Sedang satu pelaku lainnya lolos dari kejaran dan langsung kabur. Tragis bagi pelaku satunya tadi, tanpa dikomando massa menyiramkan bensin. Baik ke motornya maupun tubuh pelakunya. Selanjutnya disulut dan akibatnya motor dan pelaku dibakar sampai gosong.

Sumber : http://www.wartapasuruan.com/2013/01...sama-motornya/


ini yg ane mau,mending dihabisin saja sekalian dengan cara seperti itu daripada tertangkap dan diserahkan ke polisi ujung-ujungnya akan keluar juga krn ada UPETI

berkurang 1 orang jumlah penduduk indonesia,gpp lah toh yg mokat juga SAMPAH MASYARAKAT


itu nyawa manusia kali, motor bisa dicari kalo nyawa cuman satu
polisinya mana tuh
Quote:Original Posted By bagongggg


ini yg ane mau,mending dihabisin saja sekalian dengan cara seperti itu daripada tertangkap dan diserahkan ke polisi ujung-ujungnya akan keluar juga krn ada UPETI

berkurang 1 orang jumlah penduduk indonesia,gpp lah toh yg mokat juga SAMPAH MASYARAKAT




Quote:Original Posted By deltazorg
sebenernya lebih ikhlas para koruptor sih yg jadi korban terbakar ampe tewas


setuju dan setuju....
selamat untuk yang pelaku telah menjadi korban percontohan... shakehand2