KASKUS

Talking Pesawat Tempur Israel Mulai Melanggar Wilayah Udara Lebanon

Selasa, 01 Januari 2013 15:26 WIB
Pesawat Tempur Israel Mulai Melanggar Wilayah Udara Lebanon






WartaNews, Beirut - Pesawat-pesawat tempur Israel melanggar wilayah udara Lebanon untuk hari kedua berturut-turut sejak Senin (31/12), National News Agency melaporkan.

Pesawat tempur mengeksekusi penerbangan sikap rendah di utara dan wilayah Bekaa Hermel, yang NNA kata.

Pelanggaran serupa terjadi juga hari Minggu di Lebanon Selatan.

Pesawat tempur yang mengeksekusi penerbangan melingkar di atas kota selatan Naqoura, kota dan daerah Kfarkela Baalbek. (*/cok)

http://www.wartanews.com/timur-tenga...-udara-lebanon
====================================================
Israel violated Lebanon’s territory over 3,000 times in 2012
Wed Dec 26, 2012 10:13AM GMT


Israel has violated Lebanon’s sovereignty and territorial integrity over 3,000 times in 2012 in blatant violation of UN Security Council resolution, Press TV reports.


In the year 2012, Israel has approximately violated Lebanon’s sovereignty 3,400 times through air, water and ground.

The UN Security Council Resolution 1701, which brokered a ceasefire in the war of aggression Israel launched against Lebanon in 2006, calls on Israel to respect Lebanon’s sovereignty and territorial integrity.

The most frequent breaches of Israel are overflights by Israeli war planes and drones to Lebanese skies.

Following Israel’s 2006 attack on Lebanon, the total number of violations exceeded 20,000, which is an average of more than nine violations per day.

Lebanon has filed numerous complaints to the United Nations, presenting documents pertaining to Israeli violations. But Israel continues its violation of Lebanon’s airspace.


“These continuous Israeli violations are clear proof of the hostile nature of the Israeli enemy and even though Lebanon has filed many complaints to the UN, we are dealt with double standards. Israel was always treated as an exception and its disregard of international resolutions was unpunished,” Qassem Hashem, a Lebanese lawmaker told Press TV.


http://www.presstv.com/detail/2012/1...-3000-in-2012/
AR/PKH

=======================================================

3400 kali

yag ngitung ampe bosen
Quote:Original Posted By blue.daning2000

3400 kali

yag ngitung ampe bosen


yg ngitung gak bisa ngelawan..
Quote:Original Posted By cherrypopper


yg ngitung gak bisa ngelawan..


mau ngelawan pake apa ga ada SAM mumpuni dan interseptor
mancing mania
tu israel caper gara2 mw pemilu nyari gara2 biar di kirimin roket ma hizbulloh, terus PMnya menyelamatkan rakyat, terus desakan dunia internasional damai terus Pmnya klaim dya dapat menjaga israel terus pemilu terus menang,,,,,
jadi inget perkataan formiler juice wannabe sok pinter (suromenggolo) yang bilang kalo Pemerintahan lebanon ga ada masalah ama israel...

padahal tiap hari wilayah udaranya di gang bang ama isroil plus direcokin teritori lautnya gara gara rebutan deposit gas alam

cuman hizbollah (party Of ALLAH ) yang bisa bikin gentar isroil...
Lebanon punya Hawker Hunter

Quote:Original Posted By 77otorab
jadi inget perkataan formiler juice wannabe sok pinter (suromenggolo) yang bilang kalo Pemerintahan lebanon ga ada masalah ama israel...

padahal tiap hari wilayah udaranya di gang bang ama isroil plus direcokin teritori lautnya gara gara rebutan deposit gas alam

cuman hizbollah (party Of ALLAH ) yang bisa bikin gentar isroil...


bata sent :
Quote:Original Posted By 77otorab
jadi inget perkataan formiler juice wannabe sok pinter (suromenggolo) yang bilang kalo Pemerintahan lebanon ga ada masalah ama israel...

padahal tiap hari wilayah udaranya di gang bang ama isroil plus direcokin teritori lautnya gara gara rebutan deposit gas alam

cuman hizbollah (party Of ALLAH ) yang bisa bikin gentar isroil...


Lagi nyimeng gan ?
setahun 3400 kali berarti sehari sekitar 9 kali
Quote:Original Posted By merkavamk4
setahun 3400 kali berarti sehari sekitar 9 kali


Sabtu libur..karena hari Sabath..
mo ngintercept sufa pake apa? hawker hunter?

wis ya akhirnya mereka 'pasrah' saja wilayah udaranya dilanggar israel, wong gak ada daya untuk menangkalnya..
Libanon gak punya dana buat upgrade alutsistanya?
Quote:Original Posted By 77otorab
jadi inget perkataan formiler juice wannabe sok pinter (suromenggolo) yang bilang kalo Pemerintahan lebanon ga ada masalah ama israel...

padahal tiap hari wilayah udaranya di gang bang ama isroil plus direcokin teritori lautnya gara gara rebutan deposit gas alam

cuman hizbollah (party Of ALLAH ) yang bisa bikin gentar isroil...


Terima kasih karena mbah disebut juice wannabe

Masalah terbesar lebanon bukan pada israel, tetapi lebih ke hisbullah.

Bila hisbullah melakukan serangan, yang menjadi korban adalah warga lebanon. (Bukan warga hisbullah)
Dunia tidak mengenal warga negara hisbullah.

Itulah sebabnya pemerintah lebanon memilih untuk tidak bermasalah dengan israel.

Pernahkah anda mendengar lebanon army melakukan serangan ?

Justru mbah bersimpati kepada pemerintah lebanon. Karena wilayah mereka digunakan kelompok lain untuk melakukan serangan. Namun ujung ujungnya, rakyat lebanon yang harus menanggung akibatnya
mbahnya dateng
Makin terbukti, PBB menerapkan standar ganda pada israel. Atau memang PBB sebenarnya tidak berdaya menghadapi israel?

Quote:Original Posted By suromenggolo


Terima kasih karena mbah disebut juice wannabe

Masalah terbesar lebanon bukan pada israel, tetapi lebih ke hisbullah.

Bila hisbullah melakukan serangan, yang menjadi korban adalah warga lebanon. (Bukan warga hisbullah)
Dunia tidak mengenal warga negara hisbullah.

Itulah sebabnya pemerintah lebanon memilih untuk tidak bermasalah dengan israel.

Pernahkah anda mendengar lebanon army melakukan serangan ?

Justru mbah bersimpati kepada pemerintah lebanon. Karena wilayah mereka digunakan kelompok lain untuk melakukan serangan. Namun ujung ujungnya, rakyat lebanon yang harus menanggung akibatnya


mbah e suabaarrr ya

btw Lebanon knapa ga beli si 3 jari aja ya? kayanya byk tuh stok sisa soviet di russia. beli bbrp batterai seken aja lumayan buat jaga Beirut. Ga usah ditaruh dkt perbatasan, enak di Hizbulah

Quote:Original Posted By 77otorab
jadi inget perkataan formiler juice wannabe sok pinter (suromenggolo) yang bilang kalo Pemerintahan lebanon ga ada masalah ama israel...

padahal tiap hari wilayah udaranya di gang bang ama isroil plus direcokin teritori lautnya gara gara rebutan deposit gas alam

cuman hizbollah (party Of ALLAH ) yang bisa bikin gentar isroil...


Bangga bener ama ormas yg bikin sengsara negaranya sendiri
Tabah sampai akhir :
PBB, lebanon, israel.. Ibarat cinta segitiga saling membutuhkan satu sama laen, menurut pendapat ane pasukan PBB hanya jagain biar israel bobo nyenyak aja.. Selebihnya ada kepentingan militer barat yg byk org gak mengerti, lihat bangunan2 militer yg strategis di Naqoura yg permanen dan semakin hari semakin luas aja.. Who knows?
Quote:Original Posted By clay.keys


Bangga bener ama ormas yg bikin sengsara negaranya sendiri



kata bikin SENGSARA itu dapet darimana cuk
emang ente orang lebanon cuk...

dah deh cuk....kalo ga tau jangan sok tau cuk

lagian bangga bener ama israel...apa gara gara diklaim bangsa pilihan hantu

×