KASKUS

jual elang sikep madu asia/CHB brancher (langka bener)

Kondisi Barang : New
Harga : Rp. 12
Lokasi Seller : Jawa Barat
dijual
elang sikepmadu asia (langka) brancher
harga (nego) no afgan
makan lancar
no skill (ready)
sehat

hubungi 082119916363
Bisa kirim" nggak ?
bisa diatur bos,,,tp diutamakan CODan
Quote:Original Posted By xsandz
bisa diatur bos,,,tp diutamakan CODan

Klo COD nggak mungkin bang, lokasi ane jawa timur sedangkan masbro lokasinya jawa barat
Maaf gan.. menurut ane itu bukan elang CSE (elang bido) tapi itu elang Sikep Madu (CHB).. hehe.. maaf kalo salah..
itu bido??kok beda ama punya ane ya gan??bingung
trus kalo usia uda ga brancher lagi tuh, kayaknya uda juve ato ga uda mature ya??bingungbingung
Gan sy sdh Sms koq ga aktif Hp-nya.
Gan barusan sy sms dan teip Hp nya ga aktif ya. lokasi dimana netnya brapa.
dibales ya.
Mana nih TS nya Hp dihubungin ga aktif di sms ga bales dr tadi siang ngilang
notimaaf agan2 semua saya baru ol trus td hpnya ga aktif,,,ia diralat itu bukan bido tp sikep madu asia heheheh sorry gan..........