KASKUS

RAMALAN SHIO 2013 (Tahun Ular Air)

Pada Tahun Ular Air:

Cocok dengan Kerbau dan Ayam.
Agak kurang cocok dengan Kelinci, Tikus, Naga, Ular, Kuda, Anjing, Kambing.
Sangat tidak cocok dengan Macan, Monyet dan Babi.

Menurut kepercayaan orang China orang yang lahir di tahun Ular, menarik, cukup cerdas dan bijaksana, namun sedikit licik. Mereka adalah mediator yang besar dan baik dalam melakukan bisnis. Filosuf, ahli teologi, politikus dan ahli moneter yang terkenal, itulah jabatan-jabatan yang cocok bagi Ular, yang memang merupakan pemikir yang paling dalam dan paling misterius dari semua siklus perbintangan Cina. namun di tahun Ular merupakan sebagai pertanda baik dan keberuntungan dalam hal keuangan, sedangkan dunia medis katanya bakal banyak diketemukan obat untuk penyakit yang selama ini belum ada obatnya.

Nah di bawah ada ramalan Shio terbaru untuk tahun 2013, silahkan simak.

Ramalan Shio Tikus 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1912, 1924, 1936, 1948, 1960, 1972, 1984, 1996, 2008
Sebaiknya bagi sobat yang berada dalam shio tikus untuk lebih berhati-hati dan lebih cermat dalam hal yang berhubungan dengan keuangan. Disarankan agar para tikus mencari jalan untuk mendapatkan pemasukan lebih lewat pekerjaan baru atau kenaikan gaji di tahun ini. Selain itu pula, di tahun ular air ini pemilik shio tikus harus banyak belajar terutama dalam hal mengontrol emosi.

Ramalan Shio Kerbau 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1913, 1925, 1937, 1949, 1961, 1973, 1985, 1997, 2009.
Keberuntungan dalam bidang karir akan datang di tahun ini, akan tetapi pemilik shio kerbau juga harus mau menerima nasehat dan masukan agar kesuksesannya semakin baik. Dalam segi kesehatan mungkin menjadi masalah bagi kerbau di tahun ini. Ada kemungkinan terjadi kesalahpahaman saat berbicara dengan kuda, kambing dan naga.

Ramalan Shio Macan 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1914, 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010
Tahun ini pemilik shio macan harus menerima peruntungan yang buruk terhadap keuangan dan kesehatan. Selain itu mereka juga harus berhati-hati dalam menjaga hubungan baik dengan Kelinci, monyet, kerbau dan ular.

Ramalan Shio Kelinci 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1915, 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011.
Dalam bidang keuangan, para kelinci diprediksikan mengalami kelemahan pada masalah keuangan. Bukan hanya itu saja, beberapa masalah besar akan muncul seiring dengan sifat kelinci yang ceroboh. Namun beberapa kelinci juga akan sangat beruntung akan mengakhiri masa lajangnya.

Ramalan Shio Naga 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1916, 1928, 1940, 1952, 1964, 1976, 1988, 2000, 2012.
Beberapa hal di luar prediksi akan ditemui para naga di tahun ini, termasuk masalah kesehatan mereka. Ada kesempatan bagus bagi naga untuk berbisnis di tahun ini. Sangat disarankan bagi naga untuk tetap sabar dan tidak terburu-buru dalam menjalankan sesuatu. Emosi yang naik turun dengan cepat akan membawa masalah bagi naga.

Ramalan Shio Ular 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1917, 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013.
Kompetisi adalah hal yang terbesar dihadapi oleh pemilik shio Ular di tahun ini dan kesempatan baik dalam hal karir akan muncul di awal tahun. Sebaiknya ular lebih bersabar dan telaten dalam menjalani tugasnya. Ular juga tak boleh sesumbar terutama saat bertemu dengan lawan.

Ramalan Shio Kuda 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1918, 1930, 1942, 1954, 1966, 1978, 1990, 2002, 2014.
Asmara merupakan masalah yang akan di hadapi oleh orang yang ber shio kuda di tahun ini, kecemburuannya menimbulkan kesalahpahaman di dalam kehidupan cinta. Sangat disarankan agar para kuda untuk tidak keras kepala, karena ada kemungkinan di tahun ini kuda menghadapi konflik dengan monyet, tikus dan kerbau. Peruntungan akan datang seiring dengan kesabaran dan kelunakan hati kuda.

Ramalan Shio Kambing 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1919, 1931, 1943, 1955, 1967, 1979, 1991, 2003, 2015.
Banyak masalah akan menyambut para kambing di awal tahun ini, namun kambing mampu menghadapi masalah yang beraneka ragam tersebut. Pernikahan banyak dilakukan para kambing, ada pula yang memiliki keturunan di tahun ini. Banyak hal baik akan ditemui para kambing di akhir tahun. Namun sebaiknya kambing tidak terlalu bersikap keras saat menghadapi kerbau, anjing dan tikus, agar tak terjadi kesalahpahaman yang tidak perlu.

Ramalan Shio Monyet 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1920, 1932, 1944, 1956, 1968, 1980, 1992. 2004, 2016.
Di tahun ini monyet akan bertemu dengan sahabat-sahabat di masa lalu. Mereka akan banyak mempengaruhi hidup monyet dan membantu monyet dalam menjalani kehidupannya. Bepergian merupakan salah satu hal menyenangkan yang akan dilakukan monyet tahun 2013 ini. Peruntungan monyet bisa dikatakan biasa-biasa saja dan tak ada yang terlalu istimewa.

Ramalan Shio Ayam 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1921, 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993. 2005, 2017.
Halangan merupakan rintangan yang akan banyak ditemui pada tahun ini, namun semuanya cenderung berjalan lancar dan biasa saja. Tak ada yang terlalu istimewa dalam hal cinta, karir dan kesehatan. Di tahun ini ayam lebih banyak bergaul dan menemukan teman baru. Ada baiknya para ayam belajar lebih bijaksana dalam mengambil keputusan, terutama yang berkaitan dengan masa depan.

Ramalan Shio Anjing 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1922, 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006. 2018.
Tidak banyak keberhasilan yang ditemui para anjing di tahun ini, dan cenderung banyak belajar di tahun ini. Hanya dengan dukungan dari keluarga dan orang yang dicintai, anjing akan tetap bisa bertahan dan sukses dalam pekerjaan. Sayangnya di tahun ini mereka kembali diuji dengan kesehatan yang kurang baik. Anjing juga akan berselisih paham dengan ayam, kambing dan naga. Ada baiknya anjing tidak menunjukkan keras kepala yang berlebihan dalam menghadapi ketiga shio tersebut.

Ramalan Shio Babi 2013
Ramalan Shio 2013 Lengkap Terbaru
Yang meliputi tahun 1923, 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007, 2019
Awal tahun, Babi mendapat banyak rejeki. Dan bagi mereka yang belum punya pekerjaan, mereka akan mendapat pekerjaan yang baik. Di tahun 2013, Babi termasuk salah satu shio yang beruntung dalam hal karir dan cinta. Di pertengahan tahun, peruntungan ini semakin besar. Sayangnya mereka akan menghadapi sedikit pertikaian dengan Monyet dan Ular. Sebaiknya dalam berbicara, Babi berhati-hati dan tidak menyinggung perasaan kedua shio tersebut, sehingga Babi masih dapat menjaga hubungan baik dengan keduanya.

sumber : http://www.pincitcot.com/2012/12/ram...-ular-air.html

pertamax
nyimak dulu gan komengnya nyusul
sundul lagi ah.. kok sepi ya...
pusing ane gan baca nya

yg pnting ane hoki, udah gtu aja
ciuusss gan.....ane shio ular......wah semoga awal tahun ini menjadi awal kariri yg baik.....
semoga ajah deh di tahun ini bisa lebih baik dair kemarin
pusing ane gan baca nya
Quote:Original Posted By darkodesey
pusing ane gan baca nya

yg pnting ane hoki, udah gtu aja


hahaha.. sama gan.. ane shio babi

tp efek jeleknya baca kyk ginian kl pas ramalannya jelek bisa bikin orang paranoid.. hahaha
ahh gak gitu terlalu percaya, kalo yang bagus baru percaya
ane shio ayam katanya efeknya bagus di tahun ini 2013


karena ular takut dengan ayam, jadi bagus rezekinya... kata suhu yo



yang paling naas peruntungannya adalah macan, dan babi
mampus gue dapetnya shio babi


Quote:TS yang baik hati ane titip lapak ya
Jasa Posting Kaskus Manual


kaskus QR
original post by twopresent
misi gan, ijin nyimak ya gan,,,
izin nyimak dulu yak gan
ane shio kodok gan...habis la ane di taon ular...wkwkwkwk
Thsnk you gan share nya ane rate 5

btw TS nya sesepuh jrg post
Quote:Original Posted By b0k1s
Thsnk you gan share nya ane rate 5

btw TS nya sesepuh jrg post


iya sih..
maaf gan,
ane ga percaya yang namanya shio gan
Wah ane shio babi gan.. Mesti hati" nih ane.. Tp ya kyk gituan mah jgn trlalu dipercaya gan hehehe
Wow ternyata ane bakalan sukses ditahun 2013