KASKUS

Lightbulb Butuh modal atau terjerat hutang usaha?

Bergabunglah bersama kami di Yayasan Bina Asa Bersama. Karena keprihatinan kami terhadap sistem perbankan yang ada maka kami mendirikan sebuah yayasan yang bergerak dalam bidang permodalan dengan suku bunga yang sangat ringan, non Bi ceking. Karena menurut hemat kami Bi Ceking adalah sandungan pengembangan usaha. Yayasan ini didirikan oleh gabungan para wira usaha yang kecewa dengan sistem perbankan dan saat ini sedang berusaha membuka perwakilan ditiap tiap daerah. Info jelas hubungi : taklimsolusihutang@yahoo.co.id

TIO JAYA MOTOR TOKO : TOKO ONLINE BAN MOTOR TERPERCAYA

Wach Bunga Sangat Sangat Sangat Ringan ... Minat Banget Nich ... Saya Butuh Modal Buat Bangun Ruko/Toko 3 Lantai Kurang Modal Bangun Max. 75 Juta,,, Pakai Jaminan Gak atau Surat Perjanjian @ Notaris Aja ,,, Kan Bukan Bank Soalnya

Smile boleh pinjam modal Gan

Trims gan. Sebelumnya perkenalkan saya salah satu pengurus yayasan ini, dan usaha saya dibidang property. Betul gan bunga sangat ringan karena lembaga ini lembaga nirlaba dan dana yang dipinjamkan adalah dana dari para anggota dan simpatisan yayasan. jadi intinya daftar dulu jadi anggota, anggota yang sudah tergabung 2 bln sudah boleh mengajukan pinjaman modal. Dan maaf Gan kami memang bukan lembaga perbankan, tapi pinjaman anggota dengan plafon tertentu tetap pakai agunan dan notaris.
( Tapi kami jamin tidak seribet aturan perbankan ).Hal ini kami terapakan karena agar dapat melindungi modal yang dipinjamkan sehingga dapat memperlancar usaha anggota lainya.Apabila agan betul berminat nanti ketentuan dan persyaratannya akan saya kirim via email Tanks gan......oYa gan saya dari yayasan perwakilan cabang Wonosobo jateng alamat sekretariat kami : Jl. S parman 26 Wonosobo.
bisa liat SS palfon supaya saya liat per pinjaman berapa cicilannya gan
sabar bentar gan tabel akan saya up di forum ini
nyimak dulu gan di pojokan..
Tolong dijelasin yang sejelas-jelasnya dong gan ? apa g ada websitenya ? sy minat nih. Untuk daerah Sragen apa ada perwakilan ?

ikut nyimak gan

oh iya persyaratan nya apa gan? agan cover daerah tangerang ga
ninggalin jejak dulu...
gmn cara jadi anggotanya?
ane lokasi di aceh
btw ada webnya ga?
thanks

Smile @ semuanya yang dah mampir ......

Mohon maaf agak lambat respon nya gan....maklum kami betul betul sibuk berat...
Jadi gini gan Pokok Persyatan untuk pinjam modal adalah : pas foto suami istri 4x6 masing masing 2 lembar. Surat keterangan Usaha. Copy KTP, KK, Copy Agunan. Proses kami pastikan tidak akan ribet. .
Namun sebelum ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan tentang layanan kami biar lebih jelas.:
Lembaga kami berinduk Yayasan. Kenapa kami bisa sampaikan pinjaman bunga ringan? Jawabanya karena dana yang kita pinjamkan secara bergulir adalah dana dari para anggota, simpatisan dan infak.Yayasan ini awalnya berupa forum komunikasi para wira usaha yang sedang merintis atau berjuang mengembangkan usahanya tapi banyak mengalami kendala khususnya kendala permodalan bahkan kendala hutang.. Yayasan ini kami beri nama Yayasan Bina Asa Bersama tujuan sesuai dengan namanya adalah membina harapan bersama dengan siapa saja tanpa memandang ras, suku, agama atau golongan. Kami lembaga Nirlaba non partai. Sebagaian besar dari anggota ataupun pengurus yayasan adalah para wirausaha yang sudah jatuh bangun dalam menggeluti usahanya. Berbekal dari pengalaman kami yang begitu pahit saat dalam kondisi usaha terpuruk. dimana pada saat kita masih dalam kondisi seperti itu sulit sekali bagi kita untuk bangun, pihak perbankanpun akan memandang kita seperti najis yang harus dihindari. Bahkan bagi mereka yang sedang terpuruk dan menanggung beban utang perbankan ataupun utang kepada perorangan selalu dibayangi teror para kolektor, sehingga sulit sekali bagi mereka untuk bangkit. Berbekal dari pengalaman itulah yayasan ini berdiri. Jadi intinya kami memiliki program memberikan bantuan pinjaman modal dengan bunga ringan bagi para wirausaha yang akan mengembangkan usahanya. Sedangkan bagi para wirausaha yang sedang terpuruk serta terjerat hutang kami membentuk sebuah majlis taklim solusi hutang sebagai sarana dakwah dan pengajaran penyelesaian hutang piutang sesuai dengan ajaran agama. Dalam majlis taklim ini kami ajarkan penyelesaian hutang piutang anggotanya dengan tiga metode yaitu :

Meningkatkan Kwalitas rohani (konseling)
Memupuk semangat berusaha (konseling)
Bantuan finansial yang bersumber dari keperdulian sesama.

Nah itulah sepintas gambaran tentang kami. Agar dapat mendapat fasilitas layanan kami Bapak mendaftar anggota dahulu. Nanti formulir beserta persyaratan akan kita kirimkan via email. Lalu kirim formulir itu kekantor kami dengan dikirim langsung / anda datang langsung kekantor kami atau bisa juga via email, yang jelas prosesnya kami jamin tidak ribet seperti proses perbankan, Jadi sebenarnya proses yang paling penting bagi kita hanyalah kita harus tahu masalah yang dialami calon anggota agar kita dapat tepat membantu pengembangan usahanya. harapan kami agar lebih jelas bapak bisa menyempatkan diri datang ke sekretariat kami.Bagi mereka yang berminat untuk menjadi anggota dapat memposisikan sendiri sedang berada dalam kondisi seperti apa...ingin mengembangkan usaha...atau sedang terjerat hutang....Ok langkah pertama untuk menjadi anggota kirim alamat serta data lengkap ke email kami. Kami jamin proses akan cepat kami tangani... trims...
Wasalam..

Quote:Original Posted By Danton78
Tolong dijelasin yang sejelas-jelasnya dong gan ? apa g ada websitenya ? sy minat nih. Untuk daerah Sragen apa ada perwakilan ?




Maaf Gan web sedang dalam proses he...he... ada sedikit pembaharuan biar lebih seger...Untuk daerah Sragen belum ada perwakilan sementara Sragen masih kita handel dari perwakilan Temanngung Jateng. Kalo agan siap menjadi Pionir di Sragen silakn gan......kami akan sangat terbantu dan agan tentunya akan dapat pahala dan saudara
Quote:Original Posted By jiklyt




Maaf Gan web sedang dalam proses he...he... ada sedikit pembaharuan biar lebih seger...Untuk daerah Sragen belum ada perwakilan sementara Sragen masih kita handel dari perwakilan Temanngung Jateng. Kalo agan siap menjadi Pionir di Sragen silakn gan......kami akan sangat terbantu dan agan tentunya akan dapat pahala dan saudara


kalau luar jawa apa bisa gan?apa khusus pulau jawa saja
minat gan bunganya berapa persen gan.. ada tabel cicilannya g..
kalo ada tolong imel ke abdulannafi@gmail.com
btw, alamtnya dimana gan kalo ane mau dateng langsung n minta nomer tlpnya jg y gan

pm aj gan thanks

trims
minat bgt gan...
Tabel cicilannya ada ga gan
kirim via email yasser.wolis@gmail.com
daerah dki jakarta kntornya dmn gan?
di cilacap ada gak gan??? kalo sekitar 30juta pake agunan juga gak???? ane minat ne gan, tlg email ke riobagindo@gmail.com
ane di bdg apa bisa gan ??
ikut nyimak dulu

web nya lom jadi ya

ane nungguin web nya jadi dulu dech..

nyimak dulu
yang temanggung alamat mana gan?