KASKUS

Quote:Original Posted By mr.pram19


yang ane BOLD, sama versi yang ane pelajari, tapi yang clone nya ya mbah , klo versi aslinya .. ane juga kagak tau deh ... udeh lama ndak nyapa mbah gentar.


mbah pram.. mbah pram sibuk banget jadi mau ganggu juga gak enak

setau saya juga begitu mbah.. cuma kalo udah ngamalin ini si kayaknya gak usah dipake juga mbahe, soalnya jin aja pikir2 100x mo deket.. jadi gak kepake deh mantranya

kalo ini bukan kata pak ustadz tapi

kalo versi mbah pram gimana mbah? monggo ditambahkan supaya menambah kasanah keilmuan langka kulhu geni.. saya tak ndeprok di pojokan mbah
Quote:Original Posted By Gent4r


mbah pram.. mbah pram sibuk banget jadi mau ganggu juga gak enak

setau saya juga begitu mbah.. cuma kalo udah ngamalin ini si kayaknya gak usah dipake juga mbahe, soalnya jin aja pikir2 100x mo deket.. jadi gak kepake deh mantranya

kalo ini bukan kata pak ustadz tapi

kalo versi mbah pram gimana mbah? monggo ditambahkan supaya menambah kasanah keilmuan langka kulhu geni.. saya tak ndeprok di pojokan mbah


hehehe, iya nih banyakan nguli jdi kadang sempat online kadang ndak mbah
Haduh , tadi ane kan udeh bilang mbah yang versi ane clone. Kalo istilahnya antara bajakan dan original

Ini Versi Bajakan yang ane Punya mbah

Spoiler for Versi Bajakan:


monggoo ... yang namanya share ya mbah

Quote:Original Posted By mr.pram19


hehehe, iya nih banyakan nguli jdi kadang sempat online kadang ndak mbah
Haduh , tadi ane kan udeh bilang mbah yang versi ane clone. Kalo istilahnya antara bajakan dan original

Ini Versi Bajakan yang ane Punya mbah

Spoiler for Versi Bajakan:


monggoo ... yang namanya share ya mbah



mantep mbahe

sayang mantranya lupa
Quote:Original Posted By mr.pram19


hehehe, iya nih banyakan nguli jdi kadang sempat online kadang ndak mbah
Haduh , tadi ane kan udeh bilang mbah yang versi ane clone. Kalo istilahnya antara bajakan dan original

Ini Versi Bajakan yang ane Punya mbah

Spoiler for Versi Bajakan:


monggoo ... yang namanya share ya mbah



Teryata agan ini salah satu pengamalnya yah
sepertinya rapalanya bukanya kagak apal ... tapi kagak mau diposting disini sih keliatanya
Quote:Original Posted By Gent4r


nah untuk yang ini..

jin, iblis, setan memang ditangguhkan kematiannya hingga hari kiamat.. tapi bukan berarti mereka tidak bisa mati.. mereka tetap bisa tua dan mati, namun setelah tubuhnya hancur jadi debu maka mereka di ciptakan kembali dari debu kehancuran tubuh mereka tersebut... dan mereka kembali jadi kecil dan tumbuh kembali hingga menjadi tua..

lupa saya ustadz mana yg bilang ini sama saya.. itu juga kata pak ustadz

Wah, banyak pengetahuan ni mbah gentar. Salim dulu ah puh, biar g kualat
Quote:Original Posted By Legend123

Wah, banyak pengetahuan ni mbah gentar. Salim dulu ah puh, biar g kualat



waahh suka gitulah.. ane beneran newbie mbahe... kebetulan aja ane "ngaji" jadi tau2 dikitlah mbah gak banyak2 amat...

salim juga mbahe biar ketularan kulhu geninya
mana nih cerita yang pernah ngamalin aji qulhu geni?
kok ga pada berkicau ya
emang iblis bisa dibakar/dimatikan?
kalo jin masih masuk logika..

maaf sebelumnya, dalam ta'awudz saja tidak mengartikan membakar atau mematikan..tapi menjauhkan atau menyingkirkan..
mohon pencerahannya para sesepuh

Assalamualaikum....Izin Nyimak...


Assalamualaikum....Izin Nyimak...
Quote:Original Posted By raja.langit
emang iblis bisa dibakar/dimatikan?
kalo jin masih masuk logika..

maaf sebelumnya, dalam ta'awudz saja tidak mengartikan membakar atau mematikan..tapi menjauhkan atau menyingkirkan..
mohon pencerahannya para sesepuh


mending diamalin dulu sekalian pembuktian gan biar gak penasaran

Assalamualikum Wr Wb...

Assalamualaikum wr wb...
Pertama mohon izin dari TS @legend 123 dan para sesepuh serta master master sekalian semoga kita semua yang ada disini dan dimanapun berada selalu dalam perlindungan Allah SWT, mendapat Ampunan serta Keridhoan Nya...amin

Doa Qulhu Gheni ini saya dapat dari memohon petunjuk Allah SWT karena masalah yg setiap hari saya hadapi..entah apa itu sampai sekarang tidak tau jawabannya.., karena sudah cerita ke orang tua dan orang lain tidak ada yg menanggapi serius, akhirnya tanpa di sadarin setelah meminjam buku dari Kakak Ipar dan didalamnya terdapat doa Qulhu Gheni ini,
doa nya simple seperti yg di kemukakan @silver star.....
Doanya yang saya inget adalah...
Bismillahirohmanirrahim Qulhu gheni...Bismillahirohmanirrohim Kun fayakun...masya Allah Qodiron Abadan Abada....baca 3X sembarii tahan napas..
pada keterangan di buku tersebut
pada saat di baca harus tahan napas....
1X maka kedua tangannya Putus
2X maka kedua Kakinya Putus
3X seluruh Badannya Hancur

langsung aja ceritanya Gan....
Begini ceritanya (sambil nyalain udut+teh manis)...dari kelas 1 SMP sampe kelas 2 SMA, Setiap malam jam 9 a/d jam 2:30 selalu di takuti...entah apa itu, karena setelah tanya tanya orang ada yg bilang itu Setan, ada yg bilang itu Khodam...ada yg bilang ada yg mau ikut....sampe sekarang juga gak tau....heee..ee..e
Cerita ke Orang tua gak percaya, padahal setiap malam selalu ketakutan...alhasil sellalu mencoba tidur diatas jam 2:30..biar gak di ganggu...karena walaupun ngantuk berat tapi antara jam tersebut, penggoda itu selalu masuk dari ujung jari tangan kanan saya, merambat ke lengan kanan, hingga ke dada, hingga seluruh badan bergetar, jiwa sadar, mau bangunin kakak di sebelah, kadang kakak belum tidur tetap tidak bisa bergerak..mau teriak gak bisa (kaku), mau nengok atau menendang atau memukul kakak supaya bangunin saya gak bisa di gerakkan, denger suara TV yg lagi nyala, juga bisa denger suara ibu bapak lagi ngobrol kadang mata bisa di melekin, tapi gak bisa nengok....kalo kata orang erep erepan...kalo dah masuk sampe kedada..penggangu itu lalu selalu menekan jantung seperti supaya tidak bernapas...padalah masih bisa napas walau sesak.....seperti di tekan orang dengan kencang dada saya...saya bacakan ayat qursi malah makin kencang tekannya, baca surat surat al alaq,an naas.al falaq,al asr dll yg waktu itu saya hapal malah semakin kencang....tapi jika di bacakan surat fatihah dia tidak menekan, tapi selesai bacanya selesai menekan kembali, baca lagi tidak menekan, selesai baca al fatihah menekan kembali..patokannya 3X baca Al Fatehah..pengganggu itu lalu mental keluar dari dada ke lengan kanan dan ujung jari tangan...lalu bangun...baca doa yg saya hapal lagi mencoba tidur kembali..pas baru merem lagi...pasti masuk lagi dari jari tangan kanan, kelengan kanan dan ke dada...patokan hal itu gak ganggu saya jam 2:30 pagi..semalaman bisa masuk sampe 5 atau 10X....makannya kalo sekolah kadang masih ngantuk berat...awalnya agak depresi hingga nilai sekolah merah semua tapi alhamdulillah masih bisa naik kelas...setelah jalan 2 tahun mulai biasa karena selalu tiap hari, tiap malam masuk nya...coba berani ngajakin ngomong dalam hati pas dia neken dada..tapi selalu gak ada suara atau jawaban...dalam hati kalo dia masuk nanya loe siapa, apaan, ngapain,...juga gak ada jawaban......hal ini tetep terjadi walaupun saya tidur di depan tv di kamar orang tua, di kamar teman kalo lagi nginep, di rumah saudara di manapun asal jam 9 s/d jam 2:30 pagi...dan padahal setiap mau tidur saya selalu membaca doa atau surat surat pendek yg saya hapal min 2 atau 3 X, seperti ayat qursi, anas,al alaq,al falaq,al asri, dll ...surat panjang belum hapal waktu itu seperti yasin dll..
Akhirnya coba lebih giat ibadah, mohon petunjuk Allah SWT, agar bisa hilang tuh pengganggu tiap malam pas tidur..coba baca baca buku pinjem dari kakak ipar mengenai hadist dan sirah Nabawiyah dan buku buku islam lainnya, niatnya mau memperdalam keyakinan Beribadah serta memuji kepada Allah SWT....dan tanpa di sadari, di dalam salah satu dari banyak buku yg saya pinjam ada doa tersebut doa Qulhu gheni, saya berusaha hapal dalam hati luar kepala, tanpa ada harus puasa atau apapun...
Berbekal Hapalan tsb, mulai berani nih tidur jam 9 s/d jam 2:30....benar saja...baru merem tuh pengganggu masuk lagi dari tempat biasa...awalnya saking sudah kesal dan jengkel terlalu lama tiap hari di ganggu, tanpa basa basi, ketika dia menekan dada dengan keras, saya tahan napas dan membaca doa tersebut 3X, pada saat di akhir kata yg ke 3x doa tersebut, di telinga saya terdengar suara ledakan dan jeritan wanita yg melengking teriak haaaaaaaaa....seperti kesakitan...dan keras berbarengan dengan suara ledakan...malam itu hanya satu kali saja penganggu itu masuk..setelah saya bacajkan doa tsb...
esoknya sehari, 2hari,3hari, semingu sebulan bahkan hampir setahun sudah tidak ada gangguan lagi.....bukan berarti saya bebas gangguan tsb hingga saat ini, dulu kalo ada penganggu masuk, langsung saya bacakan doa tsb, tapi setelah hampir 9 tahun lalu, kalo ada yg masuk saya beri kesempatan sampai 2 kali masuk gangguin saya,,,kalo masih bandel juga saya baca doa tsb, dalam hati saya bicarakan ke penganggu,,,jgn ganggu saya, saya hanya mau tidur...bacakan al fatihah 3X dia keluar...masuk lagi baca Fatihah 3X dia kluar,,,kasih ancaman, saya hapal Qulhu Gheni, kalo masuk lagi akan saya bacakan...trus dia gak akan berani masuk lagi...kadang baru masuk 1x saya langsung bacakan al fatihah 3X, pas mau selesai sebelum dia mental keluar saya bilang dalam hati, saya tau doa qulhu gheni...kalo masuk lagi saya bacakan doa tsb...saya berikan peringatan terlebih dahulu karena saya kasihan kalo harus membunuhnya dan saya katakan padanya, saya tidak mau menambah dosa membunuh kalian yg saya sendiri tidak tau kamu dari golongan Ibis, Setan atau Jin atau apapun juga yg saya tau benda apapun itu adalah ciptaan Allah SWT....tapi kalo masih bandel juga ganggu sampe 3X langsung saya bacakan, seperti biasa akan terdengar suara ledakan, jeritan kesakitan kadang pria dan wanita...kadang saya berdoa mohon ampun ke pada Allah SWT telah membacakan doa tsb, walaupun bukan maksud saya, tapi mereka yg menganggu saya karena saya tidak sabar...(ya Allah SWT berilah hambaMu ini kesabaran walau hanya sedikit )......
Hal Penganggu ini tetap ada sampai sekarang 2013 tapi kadang kadang bisa stahun mungkin 3X, tapi tidak pernah saya bacakan doa tsb, karena selalu saya peringatkan kalo sampe 3X masuk saya bacakan doa Qulhu Gheni..Alhamdulillah gak ada yg sampe 3X masuk dalam semalam....pernah ada yg 5X tetap saya kasihan gak mau bacakan, cukup al fatihah saja untuk mengusirnya, Walau bagaimanapun, saya sangat bersyukur ke pada ALLAH SWT akan nikmat serta petunjuk dan Karunia nya sampai saat ini dan nanti..amin

Mohon maaf jika pengalaman pribadi yg saya tuangkan disini ada yg merasa di rugikan atau tersinggung atau merasa tidak mengenakkan hati atau apapun merasa terganggu...Tidak ada maksud sesuatu dari saya pribadi, saya hanya memaparkan pengalaman pribadi, karena jujur, sampai sekarang pun saya tidak tau benda/makhluk apakah yg menjadi penganggu tsb menurut saya,
Dan terima kasih kembali saya ucapkan ke pada TS@legend123 dan para sesepuh serta master dan saudara saudar semuanya...Wassalamualaikum Wr Wb,,semoga kita semua di ampunkan dosa dan kekhilafan kita dan mendapat keridhoanNya di akhirat kelak...amin...amin...amin..ya robbal alamin..
Quote:Original Posted By 0N0Y
Assalamualaikum wr wb...
Pertama mohon izin dari TS @legend 123 dan para sesepuh serta master master sekalian semoga kita semua yang ada disini dan dimanapun berada selalu dalam perlindungan Allah SWT, mendapat Ampunan serta Keridhoan Nya...amin

Doa Qulhu Gheni ini saya dapat dari memohon petunjuk Allah SWT karena masalah yg setiap hari saya hadapi..entah apa itu sampai sekarang tidak tau jawabannya.., karena sudah cerita ke orang tua dan orang lain tidak ada yg menanggapi serius, akhirnya tanpa di sadarin setelah meminjam buku dari Kakak Ipar dan didalamnya terdapat doa Qulhu Gheni ini,
doa nya simple seperti yg di kemukakan @silver star.....
Doanya yang saya inget adalah...
Bismillahirohmanirrahim Qulhu gheni...Bismillahirohmanirrohim Kun fayakun...masya Allah Qodiron Abadan Abada....baca 3X sembarii tahan napas..
pada keterangan di buku tersebut
pada saat di baca harus tahan napas....
1X maka kedua tangannya Putus
2X maka kedua Kakinya Putus
3X seluruh Badannya Hancur

langsung aja ceritanya Gan....
Begini ceritanya (sambil nyalain udut+teh manis)...dari kelas 1 SMP sampe kelas 2 SMA, Setiap malam jam 9 a/d jam 2:30 selalu di takuti...entah apa itu, karena setelah tanya tanya orang ada yg bilang itu Setan, ada yg bilang itu Khodam...ada yg bilang ada yg mau ikut....sampe sekarang juga gak tau....heee..ee..e
Cerita ke Orang tua gak percaya, padahal setiap malam selalu ketakutan...alhasil sellalu mencoba tidur diatas jam 2:30..biar gak di ganggu...karena walaupun ngantuk berat tapi antara jam tersebut, penggoda itu selalu masuk dari ujung jari tangan kanan saya, merambat ke lengan kanan, hingga ke dada, hingga seluruh badan bergetar, jiwa sadar, mau bangunin kakak di sebelah, kadang kakak belum tidur tetap tidak bisa bergerak..mau teriak gak bisa (kaku), mau nengok atau menendang atau memukul kakak supaya bangunin saya gak bisa di gerakkan, denger suara TV yg lagi nyala, juga bisa denger suara ibu bapak lagi ngobrol kadang mata bisa di melekin, tapi gak bisa nengok....kalo kata orang erep erepan...kalo dah masuk sampe kedada..penggangu itu lalu selalu menekan jantung seperti supaya tidak bernapas...padalah masih bisa napas walau sesak.....seperti di tekan orang dengan kencang dada saya...saya bacakan ayat qursi malah makin kencang tekannya, baca surat surat al alaq,an naas.al falaq,al asr dll yg waktu itu saya hapal malah semakin kencang....tapi jika di bacakan surat fatihah dia tidak menekan, tapi selesai bacanya selesai menekan kembali, baca lagi tidak menekan, selesai baca al fatihah menekan kembali..patokannya 3X baca Al Fatehah..pengganggu itu lalu mental keluar dari dada ke lengan kanan dan ujung jari tangan...lalu bangun...baca doa yg saya hapal lagi mencoba tidur kembali..pas baru merem lagi...pasti masuk lagi dari jari tangan kanan, kelengan kanan dan ke dada...patokan hal itu gak ganggu saya jam 2:30 pagi..semalaman bisa masuk sampe 5 atau 10X....makannya kalo sekolah kadang masih ngantuk berat...awalnya agak depresi hingga nilai sekolah merah semua tapi alhamdulillah masih bisa naik kelas...setelah jalan 2 tahun mulai biasa karena selalu tiap hari, tiap malam masuk nya...coba berani ngajakin ngomong dalam hati pas dia neken dada..tapi selalu gak ada suara atau jawaban...dalam hati kalo dia masuk nanya loe siapa, apaan, ngapain,...juga gak ada jawaban......hal ini tetep terjadi walaupun saya tidur di depan tv di kamar orang tua, di kamar teman kalo lagi nginep, di rumah saudara di manapun asal jam 9 s/d jam 2:30 pagi...dan padahal setiap mau tidur saya selalu membaca doa atau surat surat pendek yg saya hapal min 2 atau 3 X, seperti ayat qursi, anas,al alaq,al falaq,al asri, dll ...surat panjang belum hapal waktu itu seperti yasin dll..
Akhirnya coba lebih giat ibadah, mohon petunjuk Allah SWT, agar bisa hilang tuh pengganggu tiap malam pas tidur..coba baca baca buku pinjem dari kakak ipar mengenai hadist dan sirah Nabawiyah dan buku buku islam lainnya, niatnya mau memperdalam keyakinan Beribadah serta memuji kepada Allah SWT....dan tanpa di sadari, di dalam salah satu dari banyak buku yg saya pinjam ada doa tersebut doa Qulhu gheni, saya berusaha hapal dalam hati luar kepala, tanpa ada harus puasa atau apapun...
Berbekal Hapalan tsb, mulai berani nih tidur jam 9 s/d jam 2:30....benar saja...baru merem tuh pengganggu masuk lagi dari tempat biasa...awalnya saking sudah kesal dan jengkel terlalu lama tiap hari di ganggu, tanpa basa basi, ketika dia menekan dada dengan keras, saya tahan napas dan membaca doa tersebut 3X, pada saat di akhir kata yg ke 3x doa tersebut, di telinga saya terdengar suara ledakan dan jeritan wanita yg melengking teriak haaaaaaaaa....seperti kesakitan...dan keras berbarengan dengan suara ledakan...malam itu hanya satu kali saja penganggu itu masuk..setelah saya bacajkan doa tsb...
esoknya sehari, 2hari,3hari, semingu sebulan bahkan hampir setahun sudah tidak ada gangguan lagi.....bukan berarti saya bebas gangguan tsb hingga saat ini, dulu kalo ada penganggu masuk, langsung saya bacakan doa tsb, tapi setelah hampir 9 tahun lalu, kalo ada yg masuk saya beri kesempatan sampai 2 kali masuk gangguin saya,,,kalo masih bandel juga saya baca doa tsb, dalam hati saya bicarakan ke penganggu,,,jgn ganggu saya, saya hanya mau tidur...bacakan al fatihah 3X dia keluar...masuk lagi baca Fatihah 3X dia kluar,,,kasih ancaman, saya hapal Qulhu Gheni, kalo masuk lagi akan saya bacakan...trus dia gak akan berani masuk lagi...kadang baru masuk 1x saya langsung bacakan al fatihah 3X, pas mau selesai sebelum dia mental keluar saya bilang dalam hati, saya tau doa qulhu gheni...kalo masuk lagi saya bacakan doa tsb...saya berikan peringatan terlebih dahulu karena saya kasihan kalo harus membunuhnya dan saya katakan padanya, saya tidak mau menambah dosa membunuh kalian yg saya sendiri tidak tau kamu dari golongan Ibis, Setan atau Jin atau apapun juga yg saya tau benda apapun itu adalah ciptaan Allah SWT....tapi kalo masih bandel juga ganggu sampe 3X langsung saya bacakan, seperti biasa akan terdengar suara ledakan, jeritan kesakitan kadang pria dan wanita...kadang saya berdoa mohon ampun ke pada Allah SWT telah membacakan doa tsb, walaupun bukan maksud saya, tapi mereka yg menganggu saya karena saya tidak sabar...(ya Allah SWT berilah hambaMu ini kesabaran walau hanya sedikit )......
Hal Penganggu ini tetap ada sampai sekarang 2013 tapi kadang kadang bisa stahun mungkin 3X, tapi tidak pernah saya bacakan doa tsb, karena selalu saya peringatkan kalo sampe 3X masuk saya bacakan doa Qulhu Gheni..Alhamdulillah gak ada yg sampe 3X masuk dalam semalam....pernah ada yg 5X tetap saya kasihan gak mau bacakan, cukup al fatihah saja untuk mengusirnya, Walau bagaimanapun, saya sangat bersyukur ke pada ALLAH SWT akan nikmat serta petunjuk dan Karunia nya sampai saat ini dan nanti..amin

Mohon maaf jika pengalaman pribadi yg saya tuangkan disini ada yg merasa di rugikan atau tersinggung atau merasa tidak mengenakkan hati atau apapun merasa terganggu...Tidak ada maksud sesuatu dari saya pribadi, saya hanya memaparkan pengalaman pribadi, karena jujur, sampai sekarang pun saya tidak tau benda/makhluk apakah yg menjadi penganggu tsb menurut saya,
Dan terima kasih kembali saya ucapkan ke pada TS@legend123 dan para sesepuh serta master dan saudara saudar semuanya...Wassalamualaikum Wr Wb,,semoga kita semua di ampunkan dosa dan kekhilafan kita dan mendapat keridhoanNya di akhirat kelak...amin...amin...amin..ya robbal alamin..

Aamiin, terima kasih sudah berbagi pengalaman mbah
Ijin ndodok menyimak

Sekalian mau nanya puh
Kalo punya khodam trus baca amalan ini
Efek ke khodam apakah juga hancur?
Waktu baca ini tapi tidak ditujukan kepada khodam tp kepada makhluk lain
Quote:Original Posted By rizz38
Ijin ndodok menyimak

Sekalian mau nanya puh
Kalo punya khodam trus baca amalan ini
Efek ke khodam apakah juga hancur?
Waktu baca ini tapi tidak ditujukan kepada khodam tp kepada makhluk lain

newbie izin jwb puh
tidak hancur juga,karena ajian ini sifatnya pagaran aktif,dalam artian jika tidak ditujukan ya cuma sebagai pagar aja.
cara cek masuknya ilmu ini ke diri kita paling gampang jika ada orang kesurupan
Quote:Original Posted By ostegoth

newbie izin jwb puh
tidak hancur juga,karena ajian ini sifatnya pagaran aktif,dalam artian jika tidak ditujukan ya cuma sebagai pagar aja.
cara cek masuknya ilmu ini ke diri kita paling gampang jika ada orang kesurupan


Ohh alhamdulillah
Ane gak sengaja baca itu padahal disamping ane ada khodam ane
Sempet sport jantung ane kira ane bakar khodam ane

Maklum masi nubitol


Terima Kasih juga boleh corat coret

Quote:Original Posted By Legend123

Aamiin, terima kasih sudah berbagi pengalaman mbah



Suwun....
Quote:Original Posted By 0N0Y
Assalamualaikum wr wb...
Pertama mohon izin dari TS @legend 123 dan para sesepuh serta master master sekalian semoga kita semua yang ada disini dan dimanapun berada selalu dalam perlindungan Allah SWT, mendapat Ampunan serta Keridhoan Nya...amin

Doa Qulhu Gheni ini saya dapat dari memohon petunjuk Allah SWT karena masalah yg setiap hari saya hadapi..entah apa itu sampai sekarang tidak tau jawabannya.., karena sudah cerita ke orang tua dan orang lain tidak ada yg menanggapi serius, akhirnya tanpa di sadarin setelah meminjam buku dari Kakak Ipar dan didalamnya terdapat doa Qulhu Gheni ini,
doa nya simple seperti yg di kemukakan @silver star.....
Doanya yang saya inget adalah...
Bismillahirohmanirrahim Qulhu gheni...Bismillahirohmanirrohim Kun fayakun...masya Allah Qodiron Abadan Abada....baca 3X sembarii tahan napas..
pada keterangan di buku tersebut
pada saat di baca harus tahan napas....
1X maka kedua tangannya Putus
2X maka kedua Kakinya Putus
3X seluruh Badannya Hancur

langsung aja ceritanya Gan....
Begini ceritanya (sambil nyalain udut+teh manis)...dari kelas 1 SMP sampe kelas 2 SMA, Setiap malam jam 9 a/d jam 2:30 selalu di takuti...entah apa itu, karena setelah tanya tanya orang ada yg bilang itu Setan, ada yg bilang itu Khodam...ada yg bilang ada yg mau ikut....sampe sekarang juga gak tau....heee..ee..e
Cerita ke Orang tua gak percaya, padahal setiap malam selalu ketakutan...alhasil sellalu mencoba tidur diatas jam 2:30..biar gak di ganggu...karena walaupun ngantuk berat tapi antara jam tersebut, penggoda itu selalu masuk dari ujung jari tangan kanan saya, merambat ke lengan kanan, hingga ke dada, hingga seluruh badan bergetar, jiwa sadar, mau bangunin kakak di sebelah, kadang kakak belum tidur tetap tidak bisa bergerak..mau teriak gak bisa (kaku), mau nengok atau menendang atau memukul kakak supaya bangunin saya gak bisa di gerakkan, denger suara TV yg lagi nyala, juga bisa denger suara ibu bapak lagi ngobrol kadang mata bisa di melekin, tapi gak bisa nengok....kalo kata orang erep erepan...kalo dah masuk sampe kedada..penggangu itu lalu selalu menekan jantung seperti supaya tidak bernapas...padalah masih bisa napas walau sesak.....seperti di tekan orang dengan kencang dada saya...saya bacakan ayat qursi malah makin kencang tekannya, baca surat surat al alaq,an naas.al falaq,al asr dll yg waktu itu saya hapal malah semakin kencang....tapi jika di bacakan surat fatihah dia tidak menekan, tapi selesai bacanya selesai menekan kembali, baca lagi tidak menekan, selesai baca al fatihah menekan kembali..patokannya 3X baca Al Fatehah..pengganggu itu lalu mental keluar dari dada ke lengan kanan dan ujung jari tangan...lalu bangun...baca doa yg saya hapal lagi mencoba tidur kembali..pas baru merem lagi...pasti masuk lagi dari jari tangan kanan, kelengan kanan dan ke dada...patokan hal itu gak ganggu saya jam 2:30 pagi..semalaman bisa masuk sampe 5 atau 10X....makannya kalo sekolah kadang masih ngantuk berat...awalnya agak depresi hingga nilai sekolah merah semua tapi alhamdulillah masih bisa naik kelas...setelah jalan 2 tahun mulai biasa karena selalu tiap hari, tiap malam masuk nya...coba berani ngajakin ngomong dalam hati pas dia neken dada..tapi selalu gak ada suara atau jawaban...dalam hati kalo dia masuk nanya loe siapa, apaan, ngapain,...juga gak ada jawaban......hal ini tetep terjadi walaupun saya tidur di depan tv di kamar orang tua, di kamar teman kalo lagi nginep, di rumah saudara di manapun asal jam 9 s/d jam 2:30 pagi...dan padahal setiap mau tidur saya selalu membaca doa atau surat surat pendek yg saya hapal min 2 atau 3 X, seperti ayat qursi, anas,al alaq,al falaq,al asri, dll ...surat panjang belum hapal waktu itu seperti yasin dll..
Akhirnya coba lebih giat ibadah, mohon petunjuk Allah SWT, agar bisa hilang tuh pengganggu tiap malam pas tidur..coba baca baca buku pinjem dari kakak ipar mengenai hadist dan sirah Nabawiyah dan buku buku islam lainnya, niatnya mau memperdalam keyakinan Beribadah serta memuji kepada Allah SWT....dan tanpa di sadari, di dalam salah satu dari banyak buku yg saya pinjam ada doa tersebut doa Qulhu gheni, saya berusaha hapal dalam hati luar kepala, tanpa ada harus puasa atau apapun...
Berbekal Hapalan tsb, mulai berani nih tidur jam 9 s/d jam 2:30....benar saja...baru merem tuh pengganggu masuk lagi dari tempat biasa...awalnya saking sudah kesal dan jengkel terlalu lama tiap hari di ganggu, tanpa basa basi, ketika dia menekan dada dengan keras, saya tahan napas dan membaca doa tersebut 3X, pada saat di akhir kata yg ke 3x doa tersebut, di telinga saya terdengar suara ledakan dan jeritan wanita yg melengking teriak haaaaaaaaa....seperti kesakitan...dan keras berbarengan dengan suara ledakan...malam itu hanya satu kali saja penganggu itu masuk..setelah saya bacajkan doa tsb...
esoknya sehari, 2hari,3hari, semingu sebulan bahkan hampir setahun sudah tidak ada gangguan lagi.....bukan berarti saya bebas gangguan tsb hingga saat ini, dulu kalo ada penganggu masuk, langsung saya bacakan doa tsb, tapi setelah hampir 9 tahun lalu, kalo ada yg masuk saya beri kesempatan sampai 2 kali masuk gangguin saya,,,kalo masih bandel juga saya baca doa tsb, dalam hati saya bicarakan ke penganggu,,,jgn ganggu saya, saya hanya mau tidur...bacakan al fatihah 3X dia keluar...masuk lagi baca Fatihah 3X dia kluar,,,kasih ancaman, saya hapal Qulhu Gheni, kalo masuk lagi akan saya bacakan...trus dia gak akan berani masuk lagi...kadang baru masuk 1x saya langsung bacakan al fatihah 3X, pas mau selesai sebelum dia mental keluar saya bilang dalam hati, saya tau doa qulhu gheni...kalo masuk lagi saya bacakan doa tsb...saya berikan peringatan terlebih dahulu karena saya kasihan kalo harus membunuhnya dan saya katakan padanya, saya tidak mau menambah dosa membunuh kalian yg saya sendiri tidak tau kamu dari golongan Ibis, Setan atau Jin atau apapun juga yg saya tau benda apapun itu adalah ciptaan Allah SWT....tapi kalo masih bandel juga ganggu sampe 3X langsung saya bacakan, seperti biasa akan terdengar suara ledakan, jeritan kesakitan kadang pria dan wanita...kadang saya berdoa mohon ampun ke pada Allah SWT telah membacakan doa tsb, walaupun bukan maksud saya, tapi mereka yg menganggu saya karena saya tidak sabar...(ya Allah SWT berilah hambaMu ini kesabaran walau hanya sedikit )......
Hal Penganggu ini tetap ada sampai sekarang 2013 tapi kadang kadang bisa stahun mungkin 3X, tapi tidak pernah saya bacakan doa tsb, karena selalu saya peringatkan kalo sampe 3X masuk saya bacakan doa Qulhu Gheni..Alhamdulillah gak ada yg sampe 3X masuk dalam semalam....pernah ada yg 5X tetap saya kasihan gak mau bacakan, cukup al fatihah saja untuk mengusirnya, Walau bagaimanapun, saya sangat bersyukur ke pada ALLAH SWT akan nikmat serta petunjuk dan Karunia nya sampai saat ini dan nanti..amin

Mohon maaf jika pengalaman pribadi yg saya tuangkan disini ada yg merasa di rugikan atau tersinggung atau merasa tidak mengenakkan hati atau apapun merasa terganggu...Tidak ada maksud sesuatu dari saya pribadi, saya hanya memaparkan pengalaman pribadi, karena jujur, sampai sekarang pun saya tidak tau benda/makhluk apakah yg menjadi penganggu tsb menurut saya,
Dan terima kasih kembali saya ucapkan ke pada TS@legend123 dan para sesepuh serta master dan saudara saudar semuanya...Wassalamualaikum Wr Wb,,semoga kita semua di ampunkan dosa dan kekhilafan kita dan mendapat keridhoanNya di akhirat kelak...amin...amin...amin..ya robbal alamin..


puasakan 3x senin dan 3x kamis om... niat puasa untuk membuat pagar diri dengan karomah / manfaat dari doa qulhu gheni nya.. mudah2an gak ada gangguan lagi..

tapi lebih baik kalo ada yg ijazahkan gulhu geninya secara khusus..

mungkin TS bisa ijazahin itung2 bantuin biar gak keganggu lagi...

semoga manfaat
injin ndeprok dimari mmbahe sambil
kali aje dpet ilmu kulhu geni
nyimak dulu ah biar ngerti
pernah diajarin simbah ane ni, tp lupa... :