KASKUS

ajian langka "kulhu geni" ( pembakar jin dan iblis)





misi, newbie mau berbagi ilmu, mungkin ilmu ini sangat jarang terdengar dikalangan forsup(karena setahu saya tidak ada thread ajian untuk melawan jin maupun setan). hanya mau berbagi ilmu karena percuma ilmu dipendam sendiri tanpa memberikan manfaat pengetahuan kepada orang lain. ajian ini sudah saya buktikan dan ampuh untuk meluluhlantahkan jin maupun setan ( walaupun mereka tercipta dari api). amalan ini tanpa puasa, atau lelaku yang lainnya, hanya kepada ALLAH kita percaya dan yakin bisa menghancurkan jin dan setan tersebut. berikut doanya
Qulhu geni
boso biso Ruhkum bolo
tan ono panumbali ati
jalmo moro jalmo mati
setan moro setan mati
iblis moro iblis mati
sopo moro jail marang aku dadi satrune allah
lailahailallah muhammadarosululloh


amalan pengaktifan ajian ini, saya menggunakan aliran BI (bunga Islam) yang insya ALLAH berguna untuk segala hajat anda, dunia akhirat, Aamiin :

1. Kirim Al-Fatihah pada:
Kanjeng Nabi Muhamad Saw 1x
Mujahidden dan syck abdl qodir 1x
Saudara muslim, muslmat,mu.minin dan mukminat 1x
Orang tua 1x
Hajat anda 1x
2. Basmalah
3. ALLAH 1000x( setiap mulai wirid ini, tarik nafas dan tahan lalu baca, bila tak mampu tak apalah 10 x berhenti lalu ambil nafas lagi, dan seterusnya. Intinya JANGAN DIPAKSA BILA TAK KUAT)
Untuk membuka ilmu ini, saya sarankan 1 minggu lakukan dengan istikomah amalan ini, 1 hari 1 kali pengamalan, lebih baik setelah qiyamul lail.
Untuk minggu berikutnya, silahkan membaca 33x(ALLAH), utamanya habis sholat magrib, 1 kali saja pengamalannya untuk tiap hari
Pengunaan untuk kulhu geni
1. Tarik nafas dan tahan lalu hantamkan ke perut lalu salurkan ke telapak tangan(dalam posisi ini baca amalan kulhu geni). Sebenarnya membaca lafal ALLAH saja sudah sangat efektif
2. Bila selesai kita lepaskan energy yang ada ditangan kita seiring penghempusan nafas yang kita tahan tadi.(saat ini hentakan telapak tangan seperti mendorong sesuatu)
3. insyaAllah Pertolongan dari Allah datang melalui perantara amalan kita.

Amalan ini juga berguna bagi semua hajat anda yang insya Allah bermanfaat dunia dan Akherat

untuk pengijasahan, silahkan pm saya dengan format nama+tanggal lahir
atau bantu rate y
*santri gondo mayet, nganjuk

Beberapa versi Qulhu Geni dari kaskuser
Quote:Original Posted By gazellioust


begini kalo saya :
Bismilahirrahmanirrahim
kulhu 'aka innii
Bismilahirrahmanirrahim
kulhu llahu ahadu kun faya kun masya allahu khodiran abadan abada

Tapi biasanya baru Bismillahirramnanirrahim juga udah ngacir duluan kalo emang Jin abal abal yg ganggu

Versi lainnya
Quote:Original Posted By AhmadKarebet
Nuwun sewu salim poro sesepuh dan mbah Ts. Sy mau share kulhu geni yg sy dpt dr tman sy yg leluhurnya dpt dari banten.

(Allahu akbar 9x)
sholawat
bismillahirohmannirrohim
kulhu kayyin kulhu Allohu ahad
(kunfayakun masyaAllah qodiron abada abadan 3x)

Versi
Quote:Original Posted By ostegoth
qulhu geni dipesantren saya harus diijasahkan juga

doanya
qulhu geni
boso biso Ruhkum bolo
tan ono panumbali ati
jalmo moro jalmo mati
setan moro setan mati
iblis moro iblis mati
sopo moro jail marang aku dadi satrune allah
lailahailallah muhammadarosululloh

cara pengamalannya juga ada wirid allah 141x atau 241 x tanpa nafas atau kalo ndak kuat tekan 1 lubang hidung keluarkan nafas dari lubang hidung lain,lanjutkan wirid tanpa nafas

Walaupun cukup bervariasi, esensinya kita kembali lagi ke Allah, Sang pemilik Kekuatan Tak Terbatas, Yang Menciptakan kehidupan ini.

*Pergunakan ajian ini secara bijak, jangan menyakiti terlalu berlebihan, karena mereka juga ciptaan Allah

Regard

Quote:Original Posted By caZcuZer
Berikut saya tampilkan Demo Kesaktian Ilmu Saipi Geni (Kulhu Geni) Ki Prana Lewu.

Spoiler for video dari Youtube:






Kalau anda ingin menjadi seorang spiritualis, maka kamu harus betah luwih (lapar)..kamu harus betah melarat..orang jujur itu hanya ada di komik..kalau kamu jujur maka kamu gak akan mungkin bisa jadi orang kaya..untuk jadi orang kaya maka kamu harus jadi orang culas..inilah prinsip2 yg sering kita dengar di masyarakat..prinsip2 yg membuat masyarakat kita semakin kalah dan terpuruk.
ini yang harus anda pegang dalam amalan maupun tirakat anda dalam suatu ilmu. percuma panjang lebar menghabiskan waktu untuk suatu tirakat akan tetapi hati anda masih diselimuti iri, dengki, ndak jujur. satu hal yang tak pernah anda bisa bohongi, diri anda sendiri. napak tilasmu pertama ada di hati anda, di diri anda masing-masing.
untuk para sesepuh kiranya juga bisa memberikan wejangan untuk warga forsup lainnya, sekian dan terima kasih
caranya bagaimana mas gan?
btw, thanks udeh share..
Maaf puh ane masi nubi...
Mau nanya nih...kalo nti temen2nya jin yg dihancurin pada dateng mau bales dendam nyerang ane secara kroyokan...gmn cara nanggulanginnya....
Makasih puh...

FR DARI KASKUSER

Quote:Original Posted By AhmadKarebet
BTw, ajian ini kejem juga. kemarin2, dhemit2 rumah saya terpaksa terkena ajian ini, hasilnya melayang semua. mau gimana lagi di usir g mau pergi.

Satu dulu, siapa lagi yg mau coba
Quote:Original Posted By naddindra
Maaf puh ane masi nubi...
Mau nanya nih...kalo nti temen2nya jin yg dihancurin pada dateng mau bales dendam nyerang ane secara kroyokan...gmn cara nanggulanginnya....
Makasih puh...

pengalaman saya, malah jinnya yang gak mau nyapa(goda) lagi gan
ijin nyimak dulu ya gan
mantap udah share gan

tinggal siapa yg nyoba duluan
Quote:Original Posted By Legend123


iyah langsung aja kalo udah ketemu bacain, asal gak hadas besar gan,


trimakasih yah udah jawab..
aye kan nda ngerti itu artinya apa, aye cari deh di internet.. apa memang redaksi doanya beberapa versi yah mas gan?
trus itu ada "sean" itu bener apa harusnya "setan". mungkin juga aye salah baca ato nda ngerti artinya..
trimakasih loh udah dijawab..
kulhu geni dari kitab jaljalut sugro ya puh?
nubi ijin nyimak puh, mantabz sharenya, salam kenal puh
Quote:Original Posted By Legend123

pengalaman saya, malah jinnya yang gak mau nyapa(goda) lagi gan


setau ane ni ajian buat nglukain gaib. btw gan mas TS dah nyoba belom? bisa tanggung resikonya ngga?
kalo jin dibakar baunya spt apa ya?
Wah serem deh kalau udah main bakar-bakaran, takutnya temen-temennya dendam dan imbasnya ke keluarga atau orang deket kita bahkan kekita juga

Btw nice share gan
Quote:Original Posted By levica


setau ane ni ajian buat nglukain gaib. btw gan mas TS dah nyoba belom? bisa tanggung resikonya ngga?


nah loh, emang bener semua kembali ke individu masing2, kalo niatnya bakar jin sambil pamer k jin yg kita hadepin tuh, ya gitulah. dulu pernah ane pamer2 k jin tuh, eh si temen.e malah datang semua, kira2 50 jinlah, untung ada abah yg bantuin
Quote:Original Posted By levica


setau ane ni ajian buat nglukain gaib. btw gan mas TS dah nyoba belom? bisa tanggung resikonya ngga?


Quote:Original Posted By zeno24
Wah serem deh kalau udah main bakar-bakaran, takutnya temen-temennya dendam dan imbasnya ke keluarga atau orang deket kita bahkan kekita juga

Btw nice share gan


nah ini 2 komen yg ane demen

ane apal kulhu geni dan kulhu derga agung.. qulhu derga balik satru mara satru mati jalma mara jalma saking pitulunge allah lailahailalah muhamadarasulalah salalahualaihi wassalam
Quote:Original Posted By Akew158bkZ
ane apal kulhu geni dan kulhu derga agung.. qulhu derga balik satru mara satru mati jalma mara jalma saking pitulunge allah lailahailalah muhamadarasulalah salalahualaihi wassalam


kalo yg ini gunanya untuk apa gan??
Quote:Original Posted By Legend123
misi, newbie mau berbagi ilmu, mungkin ilmu ini sangat jarang terdengar dikalangan forsup(karena setahu saya tidak ada thread ajian untuk melawan jin maupun setan). hanya mau berbagi ilmu karena percuma ilmu dipendam sendiri tanpa memberikan manfaat pengetahuan kepada orang lain. ajian ini sudah saya buktikan dan ampuh untuk meluluhlantahkan jin maupun setan ( walaupun mereka tercipta dari api). amalan ini tanpa puasa, atau lelaku yang lainnya, hanya kepada ALLAH kita percaya dan yakin bisa menghancurkan jin dan setan tersebut. berikut amalannya " Qulhu geni, basa bisa roqam, bila ana panumbali ati, jalmo moro jalmo mai, jin moro jin mati, setan moro sean mati Laaillahaillah muhammadur rasulullah". sekian dari saya, semoga membantu.
*santri gondo mayet, nganjuk


yakin saja tapi nggak ada gaibnya gimana cara makainya lha cuman manteranya saja yg diberikan
Quote:Original Posted By levica


setau ane ni ajian buat nglukain gaib. btw gan mas TS dah nyoba belom? bisa tanggung resikonya ngga?


Quote:Original Posted By goodkisser
kalo jin dibakar baunya spt apa ya?


Quote:Original Posted By Legend123


nah loh, emang bener semua kembali ke individu masing2, kalo niatnya bakar jin sambil pamer k jin yg kita hadepin tuh, ya gitulah. dulu pernah ane pamer2 k jin tuh, eh si temen.e malah datang semua, kira2 50 jinlah, untung ada abah yg bantuin


Quote:Original Posted By Akew158bkZ
ane apal kulhu geni dan kulhu derga agung.. qulhu derga balik satru mara satru mati jalma mara jalma saking pitulunge allah lailahailalah muhamadarasulalah salalahualaihi wassalam


Quote:Original Posted By beck.beck


kalo yg ini gunanya untuk apa gan??


setau nubi, kulhu geni sangat cocok buat pagaran, misal ada orang lain yg menyerang gaib/teluh, jika benar diserang, biasanya jika dibacakan ini, akan bermimpi bertemu dengan monyet dan khodam kulhu ini, klo yg nubi tau ada 2 laki-laki muda, sebenarnya kulhu ini ada puasa dan lelakunya.
lelakunya biasanya tiap waktu tertentu duduk menghadap arah tertentu dan dikerjakan terus menerus.
mantap gak pakai lelaku..

jatohnya sama kayak beli pisau gak di asah..

thank dah share
izin nyimak gan

×