KASKUS

Ngejebak om-om pejabat mesum

Kisah ini bermula dari keisengan ane dan temen ane Sally, buat ngejebak om2 pejabat yang mesum.

Awalnya bermula dari obrolan ngalor ngidul ane ama si Sally,

trus nyangkut2 ke topik ini,
"eh, fb gw ad yg add, pejabat ******* (sensor ), trus si om mesum banget ama gw tp yah karena gw iseng n mau y udah gw ladenin."

"truss??" gw nanya

"dianya ngajak ketemuan di hotel Mer***a" kata temen ane

"kali aj FB palsu itu, udh jangan ladenin"gw bilang aj gitu

"gak kok udah gw cek, kita udah sms an n telponan, bayarannya jg gede" kata temen ane sambil senyum. Ane pandang matanya sejenak, sejuk sebenernya, tapi sayang nih temen ane udah tersangkut ke lembah kotor kayak gini..


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++



Sally Putry Anastasya Girl, temen SD ane. Banyak yg berubah dari nih orang, yg pasti tuh nama aslinya bukan seperti yg ane tulis di atas, itu nama yg dia pake di jejaring sosial. Nama aslinya?? nama aslinya jawa bgt

Ane baru ketemu beberapa bulan yang lalu (setelah gak ketemu dari lulus SD), waktu ane ngekos pas dapet kerjaan baru di kota ini. Dia ngekos depan kosan ane, kosan dia bebas, cewek cowok boleh masuk, boleh nginep jg... nama kosannya Kosan Antu..

Dia yg pertama negor ane, ane kaget ditegur makhluk cantik, montok kayak die. Akhirnya dia cerita panjang lebar, mukanya udah jauh banget berubah, pas udah akrab lama2 dia cerita udah operasi sana-sini. dan makin kesini ane tau kerjaan dia.

Ane kesian, tp itu prinsip dan jalan hidupnya, mau gmana lagi gan


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Ane tau tmen ane, kerjaannya gitu. Tapi yg pengen minta servisnya sekarang pejabat men, pejabat penting di daerah ane.

Klo level moral pimpinannya aja udah kayak gitu, gmana mereka bisa mimpin daerahnya, pantes aja di daerah sini banyak Sally-Sally yang laen.

Dengan gaya sok2 orang bijak, gw bilang Sally, kita harus kerjain tuh pejabat gak bermoral. biar dia tau rasa, gak puas apa udah punya 2 istri cantik,

Gw jelasin rencananya ke dia, dia cuman bilang "y udah terserah kamu". Gw tatap lgi matanya, bibirnya yg ranum, n ituannya...hmmm... klo aje gw gak tau siapa dia, udah gw jadiin pacar dah..


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Pas di hari H, semua skenario udah tersusun rapi, Sally udah mesen kamar, gw udah ngumpet di lemari.

Bawa kamdig (kamera digital), tadinya pengen gw rekam tp g ada celah dari lemari buat gw ngerekam, cuman ada sedikit celah buat ngintip. y udah gw ganti rencana, ntar aj gw keluar tiba2 sambil gw potretin pas si om udah mau klimaks...

kemudian,
Tok...Tok...Tokk ....Pintu diketuk

Tuh pejabat mesum masuk, sambil nyengir2 naik turunin kumis lebetnya

Mukanya udah sering gw liat di koran lokal, gak ada lagi muka jaim n sok bijaknya, yang ada cuman muka mesum n haus sex..

Cletek... Suara pintu di kunci


++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Sally pake pakain tengtop n hottpants atau apalah namanya (celena pendek ketat yg bisa bikin si otong bangun itu loh gan)...

Si om meluk Sally dari belakang, hidung gede mekar nya sejajar ama leher Sally yg putih n mulus, hidungya kembang kempes sambil matanya merem-melek kayak bocah2 sakau lagi nyium aibon.

Tangannya tanpa ampun menjelajah masuk mulai dari ketek sampe ke gunung kembarnya temen gw...

"tahan...tahan" dalem hati gw,

beberapa menit berlalu, sekarang gw cuman liat rambut sarang tawon sama punggung coklat tuh om2

"kamprezzz nih beruang" masih dalem hati

adegan demi adegan berlalu, mata gw tertuju ke tengtop dan BH Sally yg tergeletak tak karuan di lantai ruangan itu, kemudian ke sepasang makhluk yg sedang terbang ke awang2.

Si Sally nikmatin juga ternyata

++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++
++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++


Dan Saat yang ditunggu tunggu hampir tiba, si om2 masih dengan mata sayu penuh gairah mulai membuka hotpants Sally, tuh celana di lempar dan yg tersisa tinggal CD dan sesuatu yg ada di dalamnya..

Dalam slow motion mungkin ane gambarin,
Si om mulai membuka CD Sally, seperempat detik kemudianI Sally malah narik rambut si om sambil mendesah "aghh... ughh...aghh. ughhhhhhhhhh..."

Si om makin bersemangat, tangan terus berusaha membuka cd berenda milik Sally.. setengah detik kemudian setengah bagian udah terbuka..

Inilah saatnya gw keluar, dan...

Spoiler for kemudian:




nyimak dulu gan

panjang amirrrr, btw ane PERTAMAX
waakakakkaa MAHO ya si sally ?
ujung2nya agan maen bareng dong
nyimak dulu om


aada ada aja dah
ternyata eh ternyata ada monasnya
bwahahahaha.........sakit perut ane gan...
Endingnya terus gimana? Koq gantung ceritanya
wallah dong gan
Quote:Original Posted By holyweapon
Endingnya terus gimana? Koq gantung ceritanya


ending nya si TS ikutan ngumpul sama tuh om2 gan
brarti ente dong gan yang dikerjain,,
Theesome cowok semua
woow , nice inpoh , gan
jebakan hidung belang
Wkwkwkwkw masuk sarang macan gan ahahahaha
akhir2nya

mahooooo
wkwkwkwkwkwkwkwkwkwwk
maho semua artinya
maho everywhere
×