Anjing ini terjual dengan Harga 14M !!!

Pertama
Spoiler for NoRepost:


(kalau ada yang sebelum nya saya tidak tahu)
Quote:Anjing Merah Tibet merupakan anjing termahal di dunia setelah berhasil terjual dengan harga satu juta poundsterling atau sekira Rp14 miliar.

Anjing Tibet Mastiff merupakan anjing penjaga yang biasa menjaga kamp para pengembara dan juga biara di dataran tinggi Tibet selama berabad-abad.

Anjing tersebut juga diperkirakan sebagai anjing peranakan tertua di dunia. Anjing jenis tersebut juga diperkirakan pernah dimiliki oleh Genghis Khan dan juga Budha.

Namun kini, anjing tersebut menjadi simbol bagi orang China yang kaya. Anjing tersebut juga dianggap peranakan murni dari China dan sulit ditemukan di luar Tibet, membuatnya menjadi sangat ekslusif. Sebelumnya harga anjing tersebut hanya di kisaran 5.000 yuan, tapi kini meningkat menjadi ratusan ribu hingga jutaan yuan.

Big Splash, atau "Hong Dong" di China, berusia 11 tahun tapi tingginya bisa mencapai satu meter dengan berat 82 kilogram.

Quote:Lu Liang, salah seorang peternak mengatakan, bahwa penjualan tersebut sebenarnya dirahasiakan. Tapi tetap saja bocor. Akhirnya anjing itu dibeli oleh pengusaha batu bara dari utara China.

nih gambarnya gan:



SEKIAN
Kaskuser yang baik selalu meninggal kan komen dan
TS menerima jangan di

Terima Kasih~

Sumber: http://www.bluefame.com/topic/399122...-rp-14-milyar/
wedew............
mahal amat gan....14M ...........
mahal nya gan...
gila mahal amat :
widihhh ga salah tuh harganya..mahal banget ya...
Mantap bwt hargany..
Tp klo d lht mirip anjing ras St. Bernard yah,ap krna sama2 anjing gembala dataran tinggi yg dingin ya..

Mastiff biasa aja udah mahal
gila. bneran utu gan? siapa yg mau beli segitu gan?
gile dah!
14M cuma buat anjing?
Mending buat haji dah
Yang sanggup beli ni anjing pasti duitnya tumpah-tumpah tuh gan
seperti pudel yg warna merah tuh ya
harganya selangit
ga sayang duit nya ya klo bli anjing mpe mahal2 gt
ini kemungkinan tipu tipu.

misalnya :

"kura kura ini sudah di tawar 200 juta tapi tidak saya lepas. "

sering kan denger kata kayak gitu
Keren gan.......nice info...
uangnya segitu, enaknya beli emas banyak2 nehhh
buset harga 14 M bisa buat beli macem2 tuh.....tapi memang anjing ini tipe yang exotic banget kapan punya yang model begini
Kayak boneka anjingnya gan