Red face Menggosok-gosok punggung Evi di kamar mandi

Hakim Cantik ADA dan Kisah Perselingkuhan Para 'Wakil Tuhan'


ilus

Jakarta - Hakim cantik ADA terlibat asmara terlarang sehingga kariernya sebagai 'wakil Tuhan' berada di ujung tanduk. ADA bukan hakim pertama yang kariernya bisa kandas karena terantuk cinta. Komisi yudisial (KY) meyakini banyak kasus serupa.

Dalam catatan detikcom, Sabtu (29/12/2012), kisah asmara terlarang para hakim sudah sering kali terjadi. Seperti yang menimpa hakim Mahkamah Syariah Tapak Tuan, Aceh, Dainuri. Dia terbukti berbuat cabul dengan perempuan yang sedang berperkara dalam kasus perceraian, Evi.

Sarjana Hukum Islam ini mengakui dirinya pernah bermesraan berkali-kali dengan Evi dengan cara menggosok-gosok punggung Evi di kamar mandi dan berpangkuan dalam keadaan tanpa busana di hotel yang disewa oleh hakim terlapor.

Pada November 2011, sidang Majelis Kehormatan Hakim (MKH) memutuskan memecat hakim Dainuri. MKH memutuskan untuk memberhentikan hakim Dainuri, Sarjana Hukum Islam dengan hormat, tidak atas permintaan sendiri dari jabatannya sebagai hakim Mahkamah Syariah.

Asmara terlarang juga membuahkan hukuman disipilin bagi hakim Pengadilan Negeri (PN) Serui, Endratno Rajamai. Dia memeras istrinya sendiri Dewi Parasita sebanyak 66 kali dengan total nilai Rp 80 juta-an. Endratno memeras karena mengetahui Dewi mencintainya. Perasaan itu dimanfaatkan Endratno.

"Saya tidak mencintai Dewi. Saya dijodohkan oleh orangtuanya. Mungkin anggota majelis tidak percaya, tapi itulah nyatanya. Saya dijodohkan, ibarat kisah Siti Nurbaya," kata Endratno dalam pembelannya pada 23 Februari 2010.

Atas perbuatan ini, Endratno terbukti telah melanggar kode etik hakim dan memberikan sanksi mutasi ke PT Palangkaraya dengan nonpalu selama 2 tahun.

Atas banyaknya fakta dan laporan terbaru, KY pun segera membongkar asmara yang bisa membuat runtuhnya kewibawaan hakim.

"KY tengah melakukan investigasi terhadap kasus perselingkuhan yang dapat merusak hubungan kerja di pengadilan. Pada gilirannya dapat meruntuhkan wibawa pengadilan jika kasus-kasus itu menyebar ke masyarakat," kata Wakil KY, Imam Anshori Saleh.


http://news.detik..com/read/2012/12/...991101mainnews

komenya :

enak nggak ya ... ??
wah gila selingkuhnya parah bener
di MUTASI......???? kenapa kagak di non-job kan...

asuuuuu..........jadi rakyatt selama ini ngegaji bintang PORNO.....
Illustrasinya mantabs ntu gan s
Quote:Original Posted By darradell
di MUTASI......???? kenapa kagak di non-job kan...

asuuuuu..........jadi rakyatt selama ini ngegaji bintang PORNO.....


kenapa ga di blowjob gan

eh salah, maksud ane kenapa ga di blow up aja kasusnya biar kapok
kno y..kok berita hakim belakangan tentang perselingkuhan mulu....
Quote:Seperti yang menimpa hakim Mahkamah Syariah Tapak Tuan, Aceh, Dainuri. Dia terbukti berbuat cabul dengan perempuan yang sedang berperkara dalam kasus perceraian, Evi.

Dan hukumannya cuman dipecat dengan hormat?
Hebaaaaaatttttttttt.......


Gimana perasaan orang2 yang pernah dijatuhi hukuman sama dia yah? Apalagi orang2 yang terkena kasus yang sama seperti dirinya
Ya elah pak..
Masa udah pangku2an tanpa busana ga sampe gitu2an?
Ya semoga hukum masih bisa berjalan adil, walau penegak hukumnya udah pada ngelanggar hukum..
Quote:Original Posted By robertf
kno y..kok berita hakim belakangan tentang perselingkuhan mulu....


hakim aja tingkahnya kayak gitu ya gan, gimana mau menegakkan hukum
wah gak ngebayangin tuh mantebnya bercinta dengan wakil Tuhan
kalo udah pangku2an tanpa busana pasti terasa ada yg mengganjal tuh
ga mungkin cuma gosok2 punggung aja
Quote:Original Posted By mrjack
wah gak ngebayangin tuh mantebnya bercinta dengan wakil Tuhan


paling mantap pake gosok2 yg lembut juga :
Quote:Original Posted By KELIRUMOLOGI.


enak nggak ya ... ??


pasti uenak tenan gan...

menggosok-gosok punggung cewe di kamar mandi dan berpangkuan dalam keadaan tanpa busana di hotel gitu loh!
Widihh enak banget tuh hakim, gak mungkin cuma gosok2 punggung saja.
Sarjana Islam?
kacau bangat wakil tuhan ini.
beh ini bukan sarjana islam.

sarjana mesum ini mah.
Selingkuh memang indah kasihan suaminya sudah menopause


hakim dan hukum di indonesia emang kyk