KASKUS

Lightbulb 7 Aksi Risma walikota surabaya, PSK dan BONEK Kena Omelannya!!!



Bukan hanya Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo yang gemar blusukan dan terjun langsung ke lapangan. Di Surabaya, Wali Kota Tri Rismaharini juga melakukan hal yang sama. Wali Kota wanita pertama Surabaya ini bahkan pernah turun tangan mengatur lalu lintas Surabaya yang macet.

Risma menjabat sejak 8 Juni 2010. Sikap keras dan tanpa komprominya membuat dia sering berhadapan dengan DPRD Surabaya dan anak buahnya sendiri. DPRD bahkan berusaha melengserkan Risma tahun 2011 lalu, tetapi gagal.

Pemberitaan soal Risma memang tidak sebanyak Jokowi di Ibu Kota yang menjadi isu nasional. Risma sendiri mengaku dirinya memang spontan dan tak perlu terlalu banyak diberitakan.

"Itu sudah tanggung jawab saya, karena nanti saya juga ditanya malaikat soal (kepemimpinan) itu. Membangun fisik Surabaya itu mudah, tapi membangun sumber daya manusia itu tidak mudah tapi lebih penting," ucap Risma.

Apa saja aksi alumni Institut Teknologi 10 November Surabaya ini?

_____________

1. Hujan-hujanan pantau banjir

Spoiler for Risma:


2. Turun tangan cek pohon tumbang

Spoiler for Risma:


3. Terjun atur lalu lintas macet

Spoiler for Risma:


4. Marahi bonek saat kerusuhan sepakbola

Spoiler for Risma:


5. Ikut razia ABG mesum di diskotek

Spoiler for Risma:


6. Marahi tersangka penjual gadis ABG

Spoiler for Risma:


7. Pulangkan 45 PSK dari Surabaya

Spoiler for Risma:


Komentar, kalau ane merasakan pembangunan surabaya menjadi asri, banyak taman dibangun bu risma, surabaya gag panas seperti doloe....
semoga orang-orang seperti beliau makin banyak,,, setidaknya bangsa ini akan lebih memiliki masa depan yang bagus seiring bertambahnya kriteria anak bangsa yang peduli akan kemajuan
bu Risma pancen Oye tanpa gembor-gembor kaya Jokowi

ane aj 2 tahun di sby kerasa pembangunan nya
ane suka ketegasan dr ibu risma ini soal tol dalam kota
gk tau jg sih lbh baik mana, dibuat ato gk
tapi yg jelas beliau berani mempertahankan prinsipnya walo didesak byk pihak

tapi kok jarang di ekspos ya????
mudah2an satu persatu putra putri terbaik bangsa bermunculan...mungkin ini awal kebangkitan bangsa kita gan
Mantap Bu

Tetap semangat dan tingkatkan terus kinerjanya
wah wanita super setelah ane baca mantep cara ibu risma ini
wih mantep juga nih walikota

satu per satu bermunculan pejabat yg melayani masyarakatnya.

bukan duduk dibalik meja asal bapak senang :
Quote:Original Posted By majaja
tapi kok jarang di ekspos ya????
mudah2an satu persatu putra putri terbangsa bermunculan...mungkin ini awal kebangkitan bangsa kita gan


klo tingkat nasional emang gak setenar jokowi, klo levelnya surabaya, orang satu ini kayak artis.... hi2... populer banget,,,,

oya, jadi walikota juga gag sengaja, di dorong PDI, ditengah jalan mau dilengserkan, eh,,,,dimarahi BU MEGA tuh PDI kota surabaya,,,

semoga terus bermunculan orang orang seperti beliau ini...
selamat ya utk arek suroboyo puny pemimpin arif bijaksana
Super Mommy
ini ibu walikota yang mencak2 ikut memadamkan api waktu gedung kesenian terbakar bukan..??


salut sama ibu ini...
ane kebetulan baru visit dari surabaya, semingguan 20-27 des 2012

ada beberapa ruas jalan yang tergenang air jika hujan turun, berpotensi banjir seperti jakarta jika tidak ditangani serius. Overall kondisi jalan bagus dan cukup lebar, tidak dirasakan macet ( hanya pergerakan lambat pada saat-sat tertentu). Tol menuju bandara lancar sekali

dari sekian banyak kota besar yang ane kunjungi, cuma di surabaya ane nemuin orang buang hajat di kali persis di depan mata ane, sungai nya termasuk bersih sampah meskipun keruh, seputaran sungai juga sudah bebas dari pemukiman liar bahkan terdapat taman.

bukan surga kuliner

Quote:Original Posted By majaja
tapi kok jarang di ekspos ya????
mudah2an satu persatu putra putri terbaik bangsa bermunculan...mungkin ini awal kebangkitan bangsa kita gan


Bnr gan ane pengen diekspos biar bnyk yg tau gan
Maju terus Ibu...

Pejabat seperti ini yang diperlukan Indonesia..Semoga di daerah lain mengikuti..
Bukan sekedar mengejar kedudukan dan harta...
semoga bisa jadi gubenur mengikuti jejak jokowi
orang2 seperti inilah yang dibutuhkan indonesia
gw semangat banget kalo ada pejabat kayak gini

dah pantes kalo nanti jadi gubernur

btw, request dunk TS minta profil lengkap Bu Risma, macem biografi singkat gitu. Pingin tau lebih banyak nih

UPDATE: link dari agan the.BlackCat dah gw bikin thread. Yang mo baca tentang Bu Risma silahkan


Profil Singkat Bu Risma
ya... walkot ini juga mempunyai prestasi baik.. mudah2an bisa menjadi kiblat dari pemimpin2 di Indonesia tercinta ini.
walikota surabaya ya, sempet dateng dan salaman sama beliau waktu acara berbagi bukunya kaskus reg surabaya, orangnya ramah, dan dia sukses bikin RTH surabaya hampir menyentuh 30%, taman dimana mana, beliau juga tegas menolak TOL TENGAH, dulu anggota DPRD ngotot dukung pemerintah pusat soal TOL TENGAH, sekarang balik dukung pemkot soal penolakan tol tengah. lah wong yang ngerti tata kota kok dipaksa bangun tol tengah, sampai di kasih contoh di korsel dimana tol tengahnya dibongkar.
dari PDIP juga y?sama kaya Jokowi berarti.jeli juga talentfinder ny PDIP....
×