KASKUS

[SHARE] PENGALAMAN HILANG KARTU ATM BANK BCA DAN BANK MANDIRI

assalmualaikum dan selamat pagi menjelang siang gan
& sist..
misi min dan mod ane ikut bikin thread yah..

ane mau share nih tentang ane kehilangan kartu ATM bank BCA dan MANDIRI,
jadi gini ceritanya ane tuh kehilangan dua kartu itu
dan ane tuh tadinya males untuk buat lagi
tapi berhubung gajih ane ditransfer ke BCA dan tabungan ane di keep di MANDIRI,
maka mau tidak mau ane jadi harus buat lagi,
gini ceritanya :

Spoiler for MANDIRI:


untuk yang selanjutnya :

Spoiler for BCA:


Nah itu pengalaman ane bikin kartu ATM di kedua Bank diatas, semoga pengalaman ini bisa jadi untuk rujukan temen2,
sorri kalo kata2nya aga belepotan,
maklum gan ane newbie dan ini thread pertama ane
Bikin surat bukti lapor kehilangan barang di kepolisian dan bawa ke kantor cabang Bank tsb. Ane langsung dapat ganti gan.
Ini pengalaman pribadi kehilangan kartu Atm BCA.
Pengalaman Yang Menarik Gan.
Yang BNI juga sama kayak MANDIRI
Ribet mesti ke Pak Polisi dulu
Quote:Original Posted By diskon2
nice sharing gan


waduh ada tukang baju datang dimari. hehe..
makasih udah mampir gan

Quote:Original Posted By braviano
Bikin surat bukti lapor kehilangan barang di kepolisian dan bawa ke kantor cabang Bank tsb. Ane langsung dapat ganti gan.
Ini pengalaman pribadi kehilangan kartu Atm BCA.


kalo untuk BCA sekarang ga perlu surat kehilangan gan,
asal KTP sama buku tabungan aja.

Quote:Original Posted By agan5
kasian si agan



makasih gan..

Quote:Original Posted By Ratekus9
Pengalaman Yang Menarik Gan.


makasih gan ini ane cuman mau ngasih gambaran prosedural yang harus di lalui di kedua bank itu.
Quote:Original Posted By BadakKulon
Yang BNI juga sama kayak MANDIRI
Ribet mesti ke Pak Polisi dulu

oh gitu gan? makasih infonya gan

nice share gan
kartu ane atm bni juga pernah hilang gampang kok ngurusnya
Ternyata di BCA lebih praktis ya.
Kalau sodara ane pernah ganti kartu karena kartunya patah didudukin.
ane pernah,prosedurnya sulit bgt tp bagusnya buat keamanan si
makasih gan infonya, pengalaman yg bermanfaat buat oranng lain,, siiiiip
Nays impoh gan
thx for your information bro
oow gitu masgan, bca lebih simple yak
thank infonya gan, sangat bermanfaat
Quote:Original Posted By BadakKulon
Yang BNI juga sama kayak MANDIRI
Ribet mesti ke Pak Polisi dulu


aduh gan kartu BNI ane juga ilang nih
luppa naruh dimana
ribet ya ngurus kehilangannya
untung pak polisi dikawasan rumah ane baik hati, jadi kalo ada keilangan enak ngurusnya..
ane barusan kehilangan gan:sedih
mungkin besok bisa deh ke bca cuma bawa ktp sama buku doang, semoga aja gan
ane pernah gan ilang ATM BCA tapi cukup gampang hanya pake bukti kepemilikan rekening aja , dari Buku Tabungan + KTP udah kelar
Ente bisa ilang kartu ATM emang lagi dimana, gan ?
Angkot ?
Soalnya yg ane denger Mandiri bisa tarik tunai pake kartu ATM tanpa pake pin.
Ane jadi ragu aja bikin mandiri.