KASKUS

Quote:Original Posted By wishfuck


om dolah pekayon jati asih ya? terus aja ke arah selatan, ke arah cileungsi, kalau om dolah dari studio alam deket kowis, berarti ke arah timur, pokoke deket RS. MH.Thamrin, nah itu udah bejejeran gang nya tinggal masuk, mau silaturahmi sama temen2 supir truk, atau kelas abg atau pangsanya orang berdasi daerah kowis tinggal pilih gangnya aja

kalau sempet buka google maps, masukkin aja koordinat berikut (Coordinate GPS nya) ini di kotak putihnya samping kacapembesar (loop)
-6.374649,106.973658
itu langsung nunjuk gang anggrek, kalau gang coklat sampingnya kalau gang mawar ada cafe dangdutnya


Quote:Original Posted By boray94
Misi juragan,kenalin ane orang cileungsi......
Bener banget mending ke gang coklat(sebelum pt.vo*sel).
Ane sering banget ke sana soalnya punya temen sekolah yang tinggal di situ(ibunya kupu kupu malam) disana terkoodinir banget...
Di urutkan sesuai usia kalo baru masuk gang pasti ketemu yang udah berumur tapi makin ke dalem makin muda

cuma yang bikin ane males ke sana tuh ada juga bocah yang gw taksir umurnya 7tahun udah kaya gitu....


wah ini lokasinya kok ga sama ya, jadi penasaran ama gang coklat ni. DCnya kira2 berapa nih

gang coklat sebelah PT. VOKSEL KABEL

Quote:Original Posted By hitamkelam




wah ini lokasinya kok ga sama ya, jadi penasaran ama gang coklat ni. DCnya kira2 berapa nih


ITU TEMPAT PELACURAN SUHU, lebih murah daripada tempat spa++, paling 150 - 200k seperti lokalisasi lain. tapi ya tergantung barangnya. kalo yang ABG mungkin lebih mahal.
sepanjang jalan situ banyak pelacuran suhu, apalagi tempat dangdut dugem itu juga sebagai tempat transaksi kalo deal tinggal dibawa pergi.
Quote:Original Posted By cahmelas


ITU TEMPAT PELACURAN SUHU, lebih murah daripada tempat spa++, paling 150 - 200k seperti lokalisasi lain. tapi ya tergantung barangnya. kalo yang ABG mungkin lebih mahal.
sepanjang jalan situ banyak pelacuran suhu, apalagi tempat dangdut dugem itu juga sebagai tempat transaksi kalo deal tinggal dibawa pergi.


oo dibawa pergi ya, bukan exe disitu ya.
Quote:Original Posted By hitamkelam


oo dibawa pergi ya, bukan exe disitu ya.

kalo di gang coklat bisa main disana, yang ane maksud yang tempat dangdut dugem suhu. yang deket lapangan. pintu keluar kota wisata
bro cahmelas maksudnya jalan yang persis di samping pt voksel ya?itu yang dimaksud gang coklat?soalnya ane sdh keliling tapi belum ketemu juga penasaran juga sih
Quote:Original Posted By poligon
bro cahmelas maksudnya jalan yang persis di samping pt voksel ya?itu yang dimaksud gang coklat?soalnya ane sdh keliling tapi belum ketemu juga penasaran juga sih


suhu dari arah mana?
gang nya deket bengkel mobil dan motor suzuki, yamaha itu suhu. coba suhu mampir dah ke warung deket situ beli apa kek sambil tanya-tanya biar ga salah tempatnya... kalo gang kiri voksel itu arah ke kota wisata di ruko eropa itu juga banyak PP ++ nya, pijat refleksi, dll

kalo samping lapangan deket voksel itu selisih beberapa rumah ada tempat dugem dangdut , banyak WP kalo malam pakaian sexy
wah ane bukan suhu bro.Ane dari arah cibubur bro.Kira kira dari rumah sakit Thamrin sebelah mananya bro ?thx ya bri
Quote:Original Posted By cahmelas


suhu dari arah mana?
gang nya deket bengkel mobil dan motor suzuki, yamaha itu suhu. coba suhu mampir dah ke warung deket situ beli apa kek sambil tanya-tanya biar ga salah tempatnya... kalo gang kiri voksel itu arah ke kota wisata di ruko eropa itu juga banyak PP ++ nya, pijat refleksi, dll

kalo samping lapangan deket voksel itu selisih beberapa rumah ada tempat dugem dangdut , banyak WP kalo malam pakaian sexy


Quote:Original Posted By poligon
wah ane bukan suhu bro.Ane dari arah cibubur bro.Kira kira dari rumah sakit Thamrin sebelah mananya bro ?thx ya bri


oo berarti samping ruko2 yang ada yamaha, bengkel mobil ama toko bangunan itu ya.
kalo dari thamrin berarti sebelum voksel ya.
ane sekarang sdh di gang coklat.Tapi ane bingung nih karena ane masuk jauh kedalam suasananya gelap gitu kaya model kampung biasa.kira kira posisinya sebelah mana ya bro sekalian.Ane penasaran banget nih soalnya tanggung banget sdh sampai sini.thx bro
Quote:Original Posted By hitamkelam




oo berarti samping ruko2 yang ada yamaha, bengkel mobil ama toko bangunan itu ya.
kalo dari thamrin berarti sebelum voksel ya.


nah sebelum voksel kalo dari thamrin gan,,
Quote:Original Posted By poligon
ane sekarang sdh di gang coklat.Tapi ane bingung nih karena ane masuk jauh kedalam suasananya gelap gitu kaya model kampung biasa.kira kira posisinya sebelah mana ya bro sekalian.Ane penasaran banget nih soalnya tanggung banget sdh sampai sini.thx bro


jam berapa datang gan?
agan tanya aja ama penjual warung disitu, pasti tau ko, atau anak muda disitu..
jangan malu-malu gan, nanti tersesat dijalan, hehe
Quote:Original Posted By poligon
ane sekarang sdh di gang coklat.Tapi ane bingung nih karena ane masuk jauh kedalam suasananya gelap gitu kaya model kampung biasa.kira kira posisinya sebelah mana ya bro sekalian.Ane penasaran banget nih soalnya tanggung banget sdh sampai sini.thx bro


bagi2 FR suhu
pasti beo.Masalahnya ane kemarin ngak dapet apa apa soalnya penampakan tempatnya kok beda dari yang selama ini ane pikirkan
Quote:Original Posted By poligon
pasti beo.Masalahnya ane kemarin ngak dapet apa apa soalnya penampakan tempatnya kok beda dari yang selama ini ane pikirkan


emang kenapa suhu, dishare dong pengalamannya
Quote:Original Posted By rubyboi
newbie mau ikutan bikin fr ah gan...

berhubung ane skrng kalo selasa kamis dinas freelance+ dagang di satu sekolah swasta di alternatif cibubur.. ane mulai cari tau daerah sini

nah barusan badan cape baru tidur jam 5 pagi dan berangkat lagi jam 7 pagi..

jam 1 an pala mumet abis makan di mc* plaza cibubur.. mumpung dagangan sepi, biarin aja pegawai yang jaga ane tinggal.. ane tarik gerobak besi ane ke arah kranggan seberang plaza cibubur...

nah disitu ternyata banyak banget pp, reflexi, ampe spa 7icon eh 7 qu**n,

mulai dari pp lestari apalah ane lupa... king reflexy... pp segar refle*y, pp anggr*k dan banyak lagi...



klo pp lestari ane udh pernah,,cuma bisa hj+mmcc aja

nah suhu2 dsini ada yg pernah ke 7 queen blm ya? mohon recommendnya ya suhu2?
rencananya nnti mlm mau kesini nih

7quuen

numpang FR gan

kemarin ane baru aja merapat ke tmpt ini,iseng2 coba buat ngilangin rasa penasaran ane coz sering lwt sini.

habis parkir kuda besi,ane masuk ke reception tnya2 paketnya mulai dari 150-300an lah..
berhubung newbi,ane ambil yg 1 jam ajah dulu buat permulaan,hehehe.
roomnya lumayan lah,ada bathup di dalam.jadi bisa rendem bareng.

dimulai lah ritualnya mulai dari pijit,massage.pijitnya telaten bgt,lumayan enak lah klo menurut ane nah pas terakhir ane ditawarin PM+HJ,doi buka hrga 150,ane twar ajah 100,akhirnay deal.hehhe

dibelailah si unyil,karena kelamaan dy akhirnya nanya. "gmn nih cranya yar cepet?" ane jwb " buka bajunya donk" akhirnya doi mau,,hehehe
dan trnyta dsini bisa exe juga,cm smlm ane lg males aja.yud akhirnya sampe croot lah ane...

pas bersih2 doi juga telaten bgt,nyabunin ane,mandiin ane.

overall

nama:-
face :6/10
boobs : kecil
mssage:7/10
HJ:8/10
gfe :7/10
dc : room 140+5 aqua+100 tips
RO : mungkin mw coba therapis yg lain dlu

note : klo mw ksana ane saranin ambil yg 1,5 jam yar bisa pilih therapist.ane nyesel yg sejam trnyata gag bsa pilih2 therapis.

sekian FR ane,,maav klo rada gag jelas.masih newbie gan...

Quote:Original Posted By slowmotionman
numpang FR gan

kemarin ane baru aja merapat ke tmpt ini,iseng2 coba buat ngilangin rasa penasaran ane coz sering lwt sini.

habis parkir kuda besi,ane masuk ke reception tnya2 paketnya mulai dari 150-300an lah..
berhubung newbi,ane ambil yg 1 jam ajah dulu buat permulaan,hehehe.
roomnya lumayan lah,ada bathup di dalam.jadi bisa rendem bareng.

dimulai lah ritualnya mulai dari pijit,massage.pijitnya telaten bgt,lumayan enak lah klo menurut ane nah pas terakhir ane ditawarin PM+HJ,doi buka hrga 150,ane twar ajah 100,akhirnay deal.hehhe

dibelailah si unyil,karena kelamaan dy akhirnya nanya. "gmn nih cranya yar cepet?" ane jwb " buka bajunya donk" akhirnya doi mau,,hehehe
dan trnyta dsini bisa exe juga,cm smlm ane lg males aja.yud akhirnya sampe croot lah ane...

pas bersih2 doi juga telaten bgt,nyabunin ane,mandiin ane.

overall

nama:-
face :6/10
boobs : kecil
mssage:7/10
HJ:8/10
gfe :7/10
dc : room 140+5 aqua+100 tips
RO : mungkin mw coba therapis yg lain dlu

note : klo mw ksana ane saranin ambil yg 1,5 jam yar bisa pilih therapist.ane nyesel yg sejam trnyata gag bsa pilih2 therapis.

sekian FR ane,,maav klo rada gag jelas.masih newbie gan...



nice fr suhu !! ya emang enak yang 1.5 jam, tapi ane tambahin kalo mau dtng pagi, dateng pagi sekalian, kalo siang jam 4an biar bisa kontesinnya banyak
Wah udah rame thread ane
shakehand semua suhu2 yang udh melipir ke cibubur-cileungsi sekitar
Kabar2in ane lha qlo melipir ke area sini hehehehe
Quote:Original Posted By slowmotionman
numpang FR gan

kemarin ane baru aja merapat ke tmpt ini,iseng2 coba buat ngilangin rasa penasaran ane coz sering lwt sini.

habis parkir kuda besi,ane masuk ke reception tnya2 paketnya mulai dari 150-300an lah..
berhubung newbi,ane ambil yg 1 jam ajah dulu buat permulaan,hehehe.
roomnya lumayan lah,ada bathup di dalam.jadi bisa rendem bareng.

dimulai lah ritualnya mulai dari pijit,massage.pijitnya telaten bgt,lumayan enak lah klo menurut ane nah pas terakhir ane ditawarin PM+HJ,doi buka hrga 150,ane twar ajah 100,akhirnay deal.hehhe

dibelailah si unyil,karena kelamaan dy akhirnya nanya. "gmn nih cranya yar cepet?" ane jwb " buka bajunya donk" akhirnya doi mau,,hehehe
dan trnyta dsini bisa exe juga,cm smlm ane lg males aja.yud akhirnya sampe croot lah ane...

pas bersih2 doi juga telaten bgt,nyabunin ane,mandiin ane.

overall

nama:-
face :6/10
boobs : kecil
mssage:7/10
HJ:8/10
gfe :7/10
dc : room 140+5 aqua+100 tips
RO : mungkin mw coba therapis yg lain dlu

note : klo mw ksana ane saranin ambil yg 1,5 jam yar bisa pilih therapist.ane nyesel yg sejam trnyata gag bsa pilih2 therapis.

sekian FR ane,,maav klo rada gag jelas.masih newbie gan...

Posisi dimn suhu??
Quote:Original Posted By rubyboi


nice fr suhu !! ya emang enak yang 1.5 jam, tapi ane tambahin kalo mau dtng pagi, dateng pagi sekalian, kalo siang jam 4an biar bisa kontesinnya banyak


thanks juga suhu buat infonya.. boleh minta nocan/nama yg recomend gag dsana suhu?
ente prnah naik sama siapa aja suhu?

×