wah bahaya nih gila vagina gitu
Jia elahhh.... itu bener ga tuh? bini lg hamil nih, ane jg lg pengen
intinya misalkan perut yg hamil = balonn
kalo ditiup di lubang nya ya mledakk..wkwkwkk
Quote:Original Posted By wish.luck
mengerikan juga, padahal cuma hal sepele

bgtuLah gan...

Quote:Original Posted By aloery23
don't try this at your wife

pling dijiLat doang gan..

Quote:Original Posted By griffer
bahaya juga ya ini gan.. dont try this at home

pLing di kamar gan...
Quote:Original Posted By evrianda
koq ditiup..?
bukannya di kenyot..


dijiLat...

Quote:Original Posted By gentlebug
emang rawan klo wanita lago hamil gan.

btw itu foto atlit siapa gan?


kurang tahu gan,, dari sumbernya kek nya,,
Quote:Original Posted By TheBumpService
wah bahaya nih gila vagina gitu



Quote:Original Posted By vanbizkit
Jia elahhh.... itu bener ga tuh? bini lg hamil nih, ane jg lg pengen

jgn ditiup gan.. di jiLat aja...

Quote:Original Posted By bladesby
intinya misalkan perut yg hamil = balonn
kalo ditiup di lubang nya ya mledakk..wkwkwkk


anjirrr.... komen ente buat ane ngakak guLing2 gan...
ngapain ditiup gan
kayaknya ada yang lebih asik ditiup deh..
Quote:Original Posted By Gns96
ngapain ditiup gan
kayaknya ada yang lebih asik ditiup deh..


Langsung serahin si Otong aj gan...
nice info gan
Nice info gan
Quote:Original Posted By Burn4you
nice info gan


Quote:Original Posted By Burn4you
Nice info gan


nice share gan, tambah pengetahuan lg dah ane
ane belon pernah kimpoi gan , jadi bisa buat pelajaran yg berharga
Meniup va**na memang sangat berbahaya.
Kalau tidak percaya, cobalah menempelkan mulut rapat rapat ke va**na kuda, kemudian tiuplah sekuat tenaga. Dijamin ente bakal kena tendang sampe koit, wkwkwk
kok pake ditiup segala Gan,..langsung tancap aja gan..
wih yg boneng gan?klo di jilat mlah gpp yee
kami jarang gan melakukan seks oral.. jadinya lebih aman gan..
Quote:Original Posted By m45wal
Meniup va**na memang sangat berbahaya.
Kalau tidak percaya, cobalah menempelkan mulut rapat rapat ke va**na kuda, kemudian tiuplah sekuat tenaga. Dijamin ente bakal kena tendang sampe koit, wkwkwk


kocak gan.. humornya agan
Quote:Original Posted By d14nxx
kok pake ditiup segala Gan,..langsung tancap aja gan..


Quote:Original Posted By manfred
wih yg boneng gan?klo di jilat mlah gpp yee

gmn enak nya agan sama pasangan aj gan...

Quote:Original Posted By 7light
kami jarang gan melakukan seks oral.. jadinya lebih aman gan..


siip dech gan....
Baru tau ane kalo niup gituan pas lagi hamil berakibat fatal
nais inpoh gan, keep psting
Quote:Original Posted By dead.ozie12
Baru tau ane kalo niup gituan pas lagi hamil berakibat fatal
nais inpoh gan, keep psting


nya bagi dong gan...