KASKUS

7 Bencana Alam Terbesar Di Indonesia Sepanjang Sejarah

Letak geografis Indonesia pada posisi pertemuan 4 lempeng tektonik, merupakan wilayah yang rawan bencana. Di bawah ini adalah 7 bencana alam besar yang pernah terjadi di Indonesia yang menimbulkan kerusakan ataupun korban jiwa cukup besar, yang bisa kita ambil pelajaran..

Spoiler for 7 bencana:
keren gan infonya,satu lagi gan bencana di indonesia yg jadi sejarah dunia gunung toba di sumatera utara meletusnya ane lupa tahun brapa!!
wah ane merasakan gempa jogja gan , mengerikan
Quote:Original Posted By Angry.Bird.Rio
Ane kaget gan liatnya, apalagi yang nomor 3

Kakak Ane Jadi Korban Pelecehan Seksual Di Jalanan Akibat Menggunakan Rok Mini


memang mengerikan gan, pengaruhnya benar2 global...
nice impoh gan...bencana dasyat....
Tsunami bner2 memporak porandakan NAD gan
mudah2an ga ada lagi bencana di tanah air tercinta kita ini. amiin
ane pernah denger tuh gan yg terakhir kaya lagunya ebit ya???
peristiwanya mengerikan sekali sampe banyak korbannya
Quote:Original Posted By Radenprikitiuw
ane pernah denger tuh gan yg terakhir kaya lagunya ebit ya???


macan tu2l dlm kuali..

betul sekali...
mudah2an ditempat tinggal ane gak pernah terjadi bencana alam deh

mampir ke thread ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/thread/50c07...erbagai-bahasa
http://www.kaskus.co.id/thread/50c08...erang-dunia-ii
http://www.kaskus.co.id/thread/50c58...rkecil-didunia
Quote:Original Posted By kn19ht.88
mudah2an ditempat tinggal ane gak pernah terjadi bencana alam deh

mampir ke thread ane ya gan

http://www.kaskus.co.id/thread/50c07...erbagai-bahasa
http://www.kaskus.co.id/thread/50c08...erang-dunia-ii
http://www.kaskus.co.id/thread/50c58...rkecil-didunia


mari kita berdoa..
good share neh bantu :sup
Quote:Original Posted By ind1siabanget
good share neh bantu :sup


thanks gan... smg kita terhindar dr bencana
ya ampun sampe banyak banget yah korbannya
ya ampun bener2 bencana yang manghamcurkan banyak hal gan, semoga ngga ada bencana2 besar dinegara kita ini amin,
mudah-mudahan gak ada lagi bencana di indonesia
jakarta mane gan ?
wew ada yang taon 80 an gan
×