KASKUS

ngemis 40 juta...gimana klo bisnis
wow......
sekarang jarang ada pengemis yg bener2 pengemis
sekarang banyak pengemis abal-abal gan <>
uang gak dbawa mati coyyy
Quote:Original Posted By yunnipembokat
pelit ga ketulungan


kagak ade arti punya uang segitu tp mati
pengemis udah jadi profesi jg sih kayaknya..
wew pasti ngemis nya di tempat yg berduit tuh gan...
jgn percaya sm pengemis2 jaman skrg
wah bisnis pengemis sangat menggiyurkan ternyata
what!?!?!? ngemis bisa nabung 40 juta??? ane aja yang kerja kagak pernah dapat segitu.
hmmmtragis, lebih sayang uang'a drpd kesehatan'a...
makanya ane ga mau ngasih pengemis gan, klw di ksih yah mereka nambah ngemisnya gan.. jadi yah ane ga mau ngasih pengemis atau pengamen, klw pengamen sih ane liat klw suaranya bagus atau dikira membutuhkan ane kasih deh gan....

apalagi klw pengamen itu menyanyikan lagu daerah, ane kasih deh gan, ga sekarang pada nyanyi laku penuh perhatian dari seseorang... jadi yah semoga aja bisa di tuntasin tuh pengemis", jangan kasih ruang buat mereka, jangan memanjakan mereka gan...
wah parah ane jadi pengemis aja lah kalo gt.
Uang 40jt nya koin atau kertas gan
Ane ga bisa bayangin kalo 40jt itu uang koin
Pasti berat banget
adjieblogspot
uang nya kaga dipake buat ke dokter
pengemis kaya tuh gan..!!!
waduhh saking sayang sama uang tuh
hati2