ternyata 5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

semoga ga
langsung aja gan!!

5 Minuman Termahal di Dunia, Ada dari Indonesia

Quote: 1.Air Kona Nigari



Quote:Untuk sebotol mini berisi 50 ml air Kona Nigari (setengah jumlah air mineral gelas), kita mesti membayar kurang lebih Rp. 320.000. Air putih ini berasal dari hasil penyaringan air laut di pesisir laut di Hawaii. Harganya mahal karena air ini mengandung banyak mineral dan dipercaya bisa menghilangkan stres, memperlancar pencernaan dan menurunkan berat badan.

Quote:2.Teh Guan Yin


Quote:
Teh oolong dari Cina ini adalah teh termahal di dunia. Teh Tieguanyin ini namanya diambil dari nama dewi dalam agama Budha, yaitu dewi kebaikan, Dewi Guan Yin. Harga teh ini sangat mahal karena rasanya yang enak dan jarang bisa didapatkan. Teh ini dijual dengan harga 24 juta rupiah per kilo atau Rp. 150.000 per cangkir teh Cina.


Quote:3.Kopi Luwak



Quote:Ternyata negara kita punya kopi termahal di dunia lho. Yup! Kopi Luwak dari Sumatra ini berasal dari seduhan biji kopi yang diambil dari sisa kotoran hewan luwak (sejenis musang). Konon kopi ini punya rasa yang sangat kuat karena telah melewati pencernaan luwak. Karena dalam satu tahun total produksi kopi luwak hanya 250 kilogram, nggak heran kalau harga kopi ini mahal banget! Kopi Luwak dijual mulai harga 2,5-13 juta rupiah per kilonya! Wow!

Quote:4.Koktail Diamonds-Are-Forever




Quote:Sekilas minuman ini memang hanya tampak seperti minuman biasa, Tapi, sesuai namanya, koktail yang cuma ada di Ritz Carlton Hotel, Tokyo ini memang mengandung 1 karat berlian Bulgari di dalamnya. Jadi, jangan kaget kalau harga segelas minuman ini kurang lebih 110 juta rupiah.

Quote:5. Rum Wray & Nephew White


Quote:
Wray&Nephew White Overproof Rum adalah rum paling kuat dan paling laris yang diproduksi dan dibotolkan pada tahun 1940. Sayangnya, sekarang hanya tersisa empat botol rum di dunia. Karena kelangkaannya inilah, satu botol rum ini kemudian dihargai kurang lebih 500 juta rupiah.



Quote:ternyata kopi luwak adalah kopi termahal di dunia gan

cukup sekian gan
jangan lupa dan

sumber :
Spoiler for sumber:


mampir kesini gan
penemu lambang kebangsaan burung garuda
danau ubur ubur terbesar di dunia ada di kalimantan
ternyata 5 minuman termahal di dunia ada dari indonesia
kelinci terlangka sejagad ada di indonesia

kereeeeen
Quote:Original Posted By epil.eds
kereeeeen

harganya kan yang bikin keren gan
gila.. air mineral aja segitu harganya
Koktail Diamonds-Are-Forever
kopi + wayne = wuenak
Minuman gratis & menyehatkan --> Air Putih 8 gelas sehari
secangkir kopi mahal banget
keren gan n nice info
klo ane gak mampu beli tuh air gan, paling ane cuma air se galon ckup lah
bentar lagi minuman mahal asal indonesia mucul selain luwak gan, melainkan
daripada beli lebih baik kita produksi aja mana tau jadi kaya mendadak
Quote:Original Posted By albertvord
gila.. air mineral aja segitu harganya
biasa orang kaya maunya kan beda ama yang laen

Quote:Original Posted By DwimitraFJB
Koktail Diamonds-Are-Forever
enak tu rasanya gan ane dah pernah nyoba

Quote:Original Posted By aelavya
kopi + wayne = wuenak

yap
Quote:Original Posted By budiemanhakim
Minuman gratis & menyehatkan --> Air Putih 8 gelas sehari
kayanya ga gratis juga gan

Quote:Original Posted By fvckthewell
secangkir kopi mahal banget
mungkin nikmatnya berbeda

Quote:Original Posted By alittledammit
keren gan n nice info
thanks om

Quote:Original Posted By 96696696
klo ane gak mampu beli tuh air gan, paling ane cuma air se galon ckup lah
hahay awas kembung om

kopi luwak mang udah terkenal dimana-mana gan
Wah ane blm pernah nyoba semuanya gan cuma nyaris nyoba kopi luwak
gila mahalnya gan
Quote:Original Posted By hendra.w.h
kopi luwak mang udah terkenal dimana-mana gan

iya itulah hebatnya minuman dari indonesia
Quote:Original Posted By onevmizu
Wah ane blm pernah nyoba semuanya gan cuma nyaris nyoba kopi luwak

ko nyaris gan

kopi luwak emang mahal..ane mikir2 kalo mau beli minuman gitu..kere mendadak
wow kopi luwak mahal jg y gan