Sholawat fulus ( penderas rizki )

Quote:No Junk
No Sara
Just Sharing
Keep Respect


Assalamu alaikum.

Salam sejahtera selalu, semoga kita diberikan naungan oleh Allah SWT.
Saya akan membagi ilmu kepada anda semua, sebelumnya saya mohon sharing kepada moderator kaskus.

Ilmu yang sekarang saya akan bagikan kepada anda semua adalah sebuah sholawat yang mungkin ada sering dengar atau ada persi lain yang anda dapatkan dari sanad guru lain.

Saya mendapatkan ilmu sholawat ini langsung dari munziz guru hikmah ulama besar dari banten dan Alhadulillah sudah banyak yang mengamalkan dan banyak juga khasiatnya ataupun manfaatnya. saya pribadi telah merasakan manfaat dari sholawat ini baik dari urusan rezeki di usaha yang saya geluti maupun rezeki dari luar yang datang secara tiba - tiba tentu itu semua atas kehendak Allah SWT.

Saya akan mengijazahkan kepada anda sholawat penderas rezeki ini :

" Allahumma sholli ala saidina Muhammad sholatan tuwasiu' biha alaina arzaq watuhasinu'biha alaina akhlak wa'ala alihi wasohbihi wassalim".

Dibaca 300 x jika hendak membuka toko / 70 x setiap sholat subuh dan magrib

Ilmu ini saya dapet dari munziz langsung dan tersambung sanadnya, dan juga diambil langsung dari kitab "asroril hikmah".
Bagi anda yang mempunyai ilmu sholawat atau khasiat showat lain silakan untuk share membagi ilmu kepada kita
Semoga bermanfaat.

Wassalam
Inti Hikmah
ijin nyimak puh...
semoga berkah....
bagi rizkinya dulu dong puh te es....
biar lebih yakin klo puh te esnya udh berhasil ngamalinya
Izin ngamalkan ya Puh
Al Fatihah SENT
mo tanya mas,, itu langsung di baca aja atau harus tatacara tertentu seperti tawasul atau ijazahan gitu? makasih sebelumnya
Quote:Original Posted By difitja
Izin ngamalkan ya Puh
Al Fatihah SENT

Iya silakan diamalkan semoga berkah..
Mohon maaf sebelumnya ya TS..

Ane kalo misal mau belajar, biasanya ane minta bukti terlebih dahulu..misal..

1. Mau belajar ilmu kebal, ane mesti buktikan dulu dengan cara menebas beberapa bagian tubuh dari calon guru tsb.

2. Mau belajar mediumisasi, maka ane mesti lihat apakah mediumisasi tersebut cuma sebatas manggil jurig jarian / khodam rendahan semacam kunti dll...apakah pernah ada mediumisasi seorang jin yg bisa hapal 30 juz qur'an ?..

3. Nah kalo misal TS bisa memperderas rezeki, adakah testimoni dari TS sendiri bahwa rezeki TS sudah deras dan banyak duit ?..

Mohon maaf ya TS, kalo postingan ane misal agak kasar karena ane kesel aja ama paranormal yg konon bisa memperkaya orang lain, akan tetapi dirinya sendiri kagak kaya2..dan malah minta mahar buat ngidupin anak bini nya..

Quote:Original Posted By modmodol
Mohon maaf sebelumnya ya TS..

Ane kalo misal mau belajar, biasanya ane minta bukti terlebih dahulu..misal..

1. Mau belajar ilmu kebal, ane mesti buktikan dulu dengan cara menebas beberapa bagian tubuh dari calon guru tsb.

2. Mau belajar mediumisasi, maka ane mesti lihat apakah mediumisasi tersebut cuma sebatas manggil jurig jarian / khodam rendahan semacam kunti dll...apakah pernah ada mediumisasi seorang jin yg bisa hapal 30 juz qur'an ?..

3. Nah kalo misal TS bisa memperderas rezeki, adakah testimoni dari TS sendiri bahwa rezeki TS sudah deras dan banyak duit ?..

Mohon maaf ya TS, kalo postingan ane misal agak kasar karena ane kesel aja ama paranormal yg konon bisa memperkaya orang lain, akan tetapi dirinya sendiri kagak kaya2..dan malah minta mahar buat ngidupin anak bini nya..





setuju deh sama mas gan
Quote:Original Posted By ninjasaga10




setuju deh sama mas gan


setubuh juga sama masbro.....


cuy...
kpn kita mojok lagee???
Quote:Original Posted By arleys10


setubuh juga sama masbro.....


cuy...
kpn kita mojok lagee???


anytime anywhere cuy, ane siap bin ready kumpulin aja coy, ane ikut seksi hap hap hura hura aje
Quote:Original Posted By ninjasaga10


anytime anywhere cuy, ane siap bin ready kumpulin aja coy, ane ikut seksi hap hap hura hura aje


okeh coyyy......
kita ngedet lagi awal tahun insya alloh
mbah kl bs arabnya sekalian biar ga salah baca maklum nubi

Quote:Original Posted By arleys10


okeh coyyy......
kita ngedet lagi awal tahun insya alloh



sipp sipppp , kabar2in aje yee, sms ke telpon ke, master hipnotis dan tarot "rama' tahu ko no ane

tapi yang pasti bukan malam tahun baru yeee, percuma jurig nya tahun bruan lagian ane juga mau tahun baruan, maklum abg unyu unyu kinyis
Quote:Original Posted By ninjasaga10



sipp sipppp , kabar2in aje yee, sms ke telpon ke, master hipnotis dan tarot "rama' tahu ko no ane

tapi yang pasti bukan malam tahun baru yeee, percuma jurig nya tahun bruan lagian ane juga mau tahun baruan, maklum abg unyu unyu kinyis


wokeh cuy......
aye juga mao mudik nengokin bini....
mao liburan juga sekalian
Quote:Original Posted By modmodol


Mohon maaf ya TS, kalo postingan ane misal agak kasar karena ane kesel aja ama paranormal yg konon bisa memperkaya orang lain, akan tetapi dirinya sendiri kagak kaya2..dan malah minta mahar buat ngidupin anak bini nya..



bener banget ini bro, sama kayak jualan obat rambut yang jual malah botak
Ane salah kamar gan..
DAN PERBAIKILAH NIAT
Quote:Original Posted By modmodol
Mohon maaf sebelumnya ya TS..

Ane kalo misal mau belajar, biasanya ane minta bukti terlebih dahulu..misal..

1. Mau belajar ilmu kebal, ane mesti buktikan dulu dengan cara menebas beberapa bagian tubuh dari calon guru tsb.

2. Mau belajar mediumisasi, maka ane mesti lihat apakah mediumisasi tersebut cuma sebatas manggil jurig jarian / khodam rendahan semacam kunti dll...apakah pernah ada mediumisasi seorang jin yg bisa hapal 30 juz qur'an ?..

3. Nah kalo misal TS bisa memperderas rezeki, adakah testimoni dari TS sendiri bahwa rezeki TS sudah deras dan banyak duit ?..

Mohon maaf ya TS, kalo postingan ane misal agak kasar karena ane kesel aja ama paranormal yg konon bisa memperkaya orang lain, akan tetapi dirinya sendiri kagak kaya2..dan malah minta mahar buat ngidupin anak bini nya..



Hehehee..
Kayanya kamu korban paranormal yang suka umbar janji ni..
Klo anda percaya dengan khasiat dari sholawat ini, insya Allah terbukti. Sebab ini salah satu amalan sholawat stp hari yg saya rutinkan dan terbukti. Dan Allah juga sudah banyak berpirman tentang faidah dari sholawat Nabi ini begitu juga para wali Allah
Ketahuilah sesungguhnya Allah beserta Malaikat-Nya bersholawat atas nabi dan Allah medoakan bagi orang yang besholawat.
Insya Allah terbukti sekali lagi saya pun sudah merasakan sholwat ini begitu juga tamu2 yg datang pada saya semunya berhasil bukan cuma omongan saja.
Quote:Original Posted By arleys10
bagi rizkinya dulu dong puh te es....
biar lebih yakin klo puh te esnya udh berhasil ngamalinya


bikin list gak mbahe
biar ram
Quote:Original Posted By uyunds


bikin list gak mbahe
biar ram


bikin dong kaka