KASKUS

Pernah denger orang gagu nyanyi? Kalo nggak NGAKAK hebat



Gimana gan? mantap gak?
manamana


MANAMANA MANAMANA MANAMANA MANAMANA

itu sie bukan gagu gan, emang dia humming kayanya, atau mungkin emang bahasanya begitu..
tapi jazzy
Quote:Original Posted By wsw36
itu sie bukan gagu gan, emang dia humming kayanya, atau mungkin emang bahasanya begitu..
tapi jazzy


kalo humming "hmmm" gan, ini kan manamana
Quote:Original Posted By wsw36
itu sie bukan gagu gan, emang dia humming kayanya, atau mungkin emang bahasanya begitu..
tapi jazzy


Quote:Original Posted By rizkisuciana


kalo humming "hmmm" gan, ini kan manamana


manamana

metode baru gan manamana bukan humming
ane ga ngakak gan

hebat donk

* contoh org males buffer
wah inet ane lg ngga kuat buffer gan
gw pernah denger orang ngamen yang gagu beneran, dia coba nyanyiin lagu Tanjung Perak itu. Dulu gw geli aja dengernya lucu. Tapi kalo dipikir2 jahat juga gw udah ngetawain dia. Dia gagu kan bukan dia yang minta

Btw gw denger lagu tu video koq macem orang kumur si
kira -kira dia lagi ngomong apa itu ya
manananana nanaana
manamana manamana
keren koh manamana
heran nemu aje koh
manamana
emang lagunya gitu kali gan
Agan satu ini kemana ya?
Tapa kali yaa
Lah ko "this video does not exist"

What wrong, FF ane yg rusak kah??
Buffer dlu gan


fideonya gak ada gan
mantep lah