KASKUS

3 Hal yang tak bisa dilakukan [b]MANUSIA[/b]

Selamat malam Kakuser

Disini ane mau bahas 3 hal yang tidak bisa dilakukan manusia umum

1.Menjilat sikunya sendiri.kalo ada agan yang bisa melakukan hal tersebut..mungkin memilik lidah bunglon

2.Melihat mukanya sendiri tanpa bantuan cermin.hayoo bagi agan yang hobi bercermin!!ngakuu

3.Jika lidahnya dikeluarkan dari mulut,maka gak bisa bernafas


Sudah2 masukin lidahnya lagi gan,cuma nge test kok

Maaf ya gan,TS bikin tread cuman buat lucu2 an..bukan maksud ngejunk.
Jika ada agan yang terjebak atau terhibur,boleh deh nya di bagi..
jangan di ya gan

Selamat malam agan2
kampret
ketipu ane sama yang terakhir gan
hahaha
Yang n0mer 3.. setelah ane baCa p0stingan yg pertamaxX.. Dan ane baca lg p0stingan TS.. ane malah senasib kayaq si pertamax.. hahah..
hahhaha bisa aja nte

KAMPREEET
fvck yeaaah
Spoiler for open:
Quote:Original Posted By aLbertachansmit
Yang n0mer 3.. setelah ane baCa p0stingan yg pertamaxX.. Dan ane baca lg p0stingan TS.. ane malah senasib kayaq si pertamax.. hahah..


wkwkwkwkwk

kampret, nomer 3 ane ampe ngos ngosan, ternyata kena trollll ane
Quote:Original Posted By 081381443481
kampret
ketipu ane sama yang terakhir gan
hahaha


wkwkwkwk,yang penting ga ketipu duit gan
Quote:Original Posted By jessarzsolt
fvck yeaaah
Spoiler for open:


Huahahahah...itu bocah lidah nya panjang bener ya gan
no.1 ane bisa jilat siku kok gan, tp pake lidah cewe ane
Bah yang ke 3 ane pikir beneran kiranya cuman boongan si ts aja ni mah
×