KASKUS

ebuseeeeetttt....
Quote:Original Posted By Yassir
Kreatif banget dah penemunya...

Banderolnya berapa ya kira-kira?


g kuat nyebutin nol nya gan
keren banget gan ane pingin dong gan
Quote:Original Posted By aziiz69
mantep nih,, bisa di beli ngga gan?


Blm tau gan, blm dpt ingpo nya
Wuih mantep ni semua ditabrakin aja pake ini biar pada ngamuk
Mantap gan .
Awas di tilang tuh kalo ketemu polisi .bawa SIM kagak tu gan maen nya .haha .
kereeeennnn ga ada vidionya ya gan ?
mantab tenan
Quote:Original Posted By vampkickurbrain
Mantap gan .
Awas di tilang tuh kalo ketemu polisi .bawa SIM kagak tu gan maen nya .haha .


Kagak gan, helm aja g pke
banya bisa bocor gak sih gan,,
Quote:Original Posted By afidbim
kereeeennnn ga ada vidionya ya gan ?


blm dpt gan
ada reff?
wew manstapp dehh gila beratt bangett mantap dahhh
ini bisa jadi sarana transportasi yg murah nih
iya ya gan,, mirip asli
mantep gan
keren gan
baterainya seberapa ya gan

wow...keren bgt tu...
kl pk d jalan itu ditilang gak ya...haha..

jadi pengen punya
WOW....
brapa duit nih gan kl di jual...