KASKUS

Thumbs up  Tukang Jamu Seksi vs Penjual Bebek (BB17+++) yg ga kuat iman jgn di buka

nih gan ada seger2an bwt agan mumpung panas2 gini





Ada seorang tukang jamu yang seksi, kulit putih, bodi semlohay, & banyak pelanggan pula.
Salah satu pelanggannya akang ucup, penjual bebek di kampung setempat.

Ucup : ‘Neng jamunya satu dong…’
Iteung : ‘mangga kang…’

Sewaktu menuangkan secangkir jamu, lirak lirik aja mata si ucup melihat betis mulus si Iteung yg waktu itu menggunakan kain selutut
Iseng2 si ucup tanya…

U : ‘Neng, mau saya kasih gratis bebek 2 ekor nggak…?’
I : ‘Hhah, beneran kang?… mau kang mau…’
U : ‘tapi ada saratnya, aku mau liat pahamu yang mulus itu… dikiitt.. aja’

Berpikirlah si Iteung dalam hati, wah ngga beres nih… tapi ngga apa lah, lha orang cuma angkat rok dikit aja koq… Nggak lama si Iteung mengangkat kainnya, sampai pertengahan paha.
Terbelalaklah mata si ucup melihat barang yang putih mulus itu
Makin penasaran lah dia…

U : ‘Neng… jikalau bebeknya saya kasih 5 mau ngga?…’
I : ‘ Hhah, yang bener kang… tapi ngga macam2 yahh?…’
U : ‘ Ya nggak laah… saya cuma mau liat CD-nya… dikiittt aja…’

Mikir lagi tuh si Iteung, mayan dah saya pulang2 bissa bawa 5 ekor bebek cuma nongolin dikit doang CD saya.Ya udah, Dibukanyalah kedua paha tadi sehingga kelihatan CD putihnya si Iteung. Tambah molotot pula mata si ucup, sebentar2 ngelap ilernya yg mulai netes
Tp memang tukang bebek ga ada puasnya.

U : ‘Neng,saya kasih 15 bebek mau?’
I : ‘Wah, pasti syaratnya berat ya kang….’
U : ‘Aah nggak koq, saya cuma mau ngelus & ngeremas2 CDmu…’
I : ‘ Nggak ah kang, nanti malah keterusan…’
U : ‘Nggaak… nggaak bakal keterusan,sumpah… cuma 1 menit deh…’

Akhirnya setelah beberapa saat berpikir keras, dengan terpaksa si Iteung mengikhlaskan CDnya dielus & diremes2.
Setelah 1 menit…
Si Iteung ngomong …

I : ‘Kang sudah kang, stop…! bebeknya saya kembalikan aja semua…!’
U : ‘lha kumaha ?… kenapa emang ???’
I : ‘Tuker sm burung aja…udah becek nih,udah gak tahan!!

bwt yg udh tertawa bagi cendolnya ya gan



thx yg udah cendolin ane

mending bebek lah,burung ga bisa d bawa pulang,,,
mending mem3k daripada bebeknyaaaaaaaaa..............
beeeuuuhhh...
bruntung sekali tu situkang bebek...

tuker ama burung aja. . .
posisi tukang jamunya dimana sekarang gan ..??
ane mau nyamperin
hehe enak tuh, lsng girang pasti tukang bebek nya
bruakakakakak
itu tukang jamu rasanya kaya apa ya? ane mandu dulu dah
Bebek di tuker burung? Wkwkwkwkw
Burung supeer
burung apaan yg mau d tuker?
jiah, mulih burung daripada bebek. bahaya
akhhhh keheddd gelo hahaha
wkwkwkwkw,,gile
hahaha tukang bebeknya enak tuh
wkwkwk.
wakakakakkkk... mujur banget tukang bebeknya gan
burungnya dptong lalu bawa pulang
engga rugi tuh tukang jamunya


ada ada aja.. nice joke gan
itu ish bukan ketawa, tapi malahan nafsu gan
×