KASKUS

Repost GUE GAK SUKA LAWAKAN SULE

To the point aja ni gan,,,akhir-akhir ini ane kurang setuju sama guyonan sule gan,,
udah mulai ada unsur caci maki nya gan sama kayak FACEBOOKER,,,gak lagi seperti dulu yang guyonan enak untuk di tonton,,satu lagi gan,,,yang gak stuju nya,,yang nonton OVJ itu kan semuanya orang INDONESIA,,eh sule malah lawakan nya kebanyakan malah asik sendiri dengan bahasa sunda nya,,maaf ye yang orang sunda...yang nonton kan semua orang indonesia jadi wajar aja kan ada yang tidak mengerti,,,apalagi public figur sepeti SULE,,seharusnya jangan bahasa sunda mulu donk,,sesekali bahasa dari daerah lain kek,,biar SEMUA orang INDONESIA banggga nontonnya bukan hanya orang-orang tertentu aja,,
lawakan setiap orang kan beda" gan karakter orang masing" gan
ga usah ditonton lah kalo ga suka..... beres kan???ngapin curhat disini??emang si sule bisa denger apa??
ane gak suka lawakannya cinta laura gan ..
pake bahasa inggris mulu' , padahal kan yg nonton orang india semua
Quote:Original Posted By ellenkaz
ga usah ditonton lah kalo ga suka..... beres kan???ngapin curhat disini??emang si sule bisa denger apa??


avatarnya koplak gan

sama, ane ga demen gan lawakan sule
ane juga ga terlalu suka gan
menurut ane sih juga gitu gan. tp kl g suka bs kasih saran ke tr*ns tuju nya aja . mampir sekalian ke studio opejenya .
Gue udah gak nntn OVJ sejak lama Gue bahkan gak suka nntn TV (pernah 3 bulan full gak nntn TV ) Tapi skrg gue tiap jam 8 mlm nungguin The A-Team. Abis itu TV gue matiin atau paling nntn TV sambil makan.

Nonton OVJ itu rasanya spt dikasih sayur asem terus-menerus selama bertahun2. Gue emg suka sayur asem tp kalo bertahun2 makan itu terus apa gak bosen? Kecendrungan stasiun TV kita adalah menayangkan sebuah acara yg dianggap berhasil secara terus-menerus/ diporsir. Sehingga pada akhirnya para pemain, sutradara, tim kreatif beserta seluruh kru menjadi jenuh. Bayangin aja masa dari Senin sampe Sabtu ketemu lawakan dengan orang yang sama? Don't you have anything better to show us?? If NO is the answer then start THINKING!!!

Hal diatas itu justru mematikan kreatifitas para pemain karena tidak diberikan istirahat untuk memikirkan sesuatu yang segar. Buntutnya adalah kematian acara tersebut. Ingat Tawa Sutra? Gue suka acara itu, becandaan tolol yang beneran ada dikalangan masyarakat. Tidak peduli bagaimana orang lain melihatnya tapi itu terjadi. Seakan-akan sedang berperang semua amunisi yang ada dipakai/ diberondong semua demi satu target. Coba dihemat, teratur, terjadwal, sambil memikirkan strategi kemenangan. Kemungkinan besar anda akan ada berada di medan perang lebih lama dan bisa menang.

Btw gue denger kang Sule itu verified member di Kaskus lho! Kalo kang Sule baca ini berarti udah saatnya kang Sule (dan semua yang terlibat OVJ termasuk stasiun TVnya) memikirkan sesuatu yang baru, salam kang
Quote:Original Posted By aditzDace
ane gak suka lawakannya cinta laura gan ..
pake bahasa inggris mulu' , padahal kan yg nonton orang india semua


komengnya koplak amat gan
ya udeh kalo kgk suke kagak useh nonton si repot repot amat ente gan
ane gak pernah nonton ovj, emang lucu gitu si sule ama parto? :
kalo ane gak suka sama lawakannya olga gan.. siapa yang setuju sama ane??



Quote:
GLORIA IN EXCELSIS DEO.. HOHOHOHOO
MERRY CHRISTMAS and HAPPY NEW YEAR

semoga damai Natal selalu berserta kita dan kita semua dapat hidup dalam kebersamaan dan cinta kasih

pejuang.jamban
ente ngomong apa sih gan
gprnh nonton tipi..
males ah..
ane juga g suka gan :beer
pindah channel lawakan aja gan
Quote:Original Posted By ellenkaz
ga usah ditonton lah kalo ga suka..... beres kan???ngapin curhat disini??emang si sule bisa denger apa??


sip,makanya ga usah nntn OVJ,beres kan
acara lain banyak ko
Quote:Original Posted By ellenkaz
ga usah ditonton lah kalo ga suka..... beres kan???ngapin curhat disini??emang si sule bisa denger apa??


Bener sekali gan
curhat nya pake prime ah jng pake klonengan ah

jangan memberdaya kan budaya cemen di kaskus ini
×