Bagaimana pengalaman agan Saat disunat?

Gan msh ingat ga, pengalaman Saat dlsunat dulu
Biasa, ngeri, panik, takut, nangis or apa kek gitu?

Share Gan pengalaman Saat disunat

Pengalaman tak terlupakan
NICE

PENGLAMAN MEMALUKAN..NICE

Quote:Original Posted By brokenvampire
aku ingat bener gan waktu sunat dulu .....
awal nya cemas banget gan,biar agak tenang aku minta sama ortu buat di beliin cemilan..
selang berapa menit aku di panggil pak dokternya...kedalam ruangan...
dan aku pun masuk kedalam dgn di temenin bokap ...
nyampe di dalam aku di suruh pak dokternya buat buka celana
tanpa ba bi bu lagi aku langsung aja buka celana ,
pas si otong udah nongol ,masuk dah anak pak dokter , mana dia cewek lagi dgn alasan buku dia ketinggalan di sana,
dan dia pun sempat ngelirik otong aku gan.....
sambil cengar -cengir gitu.... , habis ngambil buku dia langsung pergi
walau pun waktu itu aku masih Kls 5 SD, sumpah malu banget gan...


dan aku ketemu lagi tu cewek waktu smp gan...
aku pun temenan sama dia sampe sekarang .....


PENGLAMAN MAKI MAKI DOKTER..

Quote:Original Posted By Shunjy
Pengalaman ane nih gan, wktu di sunat kelas 4 SD
wktu itu SUNATAN MASSAL gitu bareng temen

Dokter : gak sakit kok de, kek digigit semut doang *senyum iblis*
Ane : Iya dok
sbelum di sunatkan di suntik dlu tuh, ane lngsung tereak gan sekenceng2nya ke dokternya gan .
Ane : MATA LO SOWEK KEK DI GIGIT SEMUT INI MAH KEK DI GIGIT GAJAH!!
Dokternya cuman melongo gan .
ortu ane pun cuman bisa nahan ketawa

ada lgi yg bikin ane dongkol bgt, masa temen ane yg di sunat di samping ane malah asik2an tidur ga ada suara sesekali pun

Bener2 pengalaman yg mengharukan, karena ane kehilangan sdikit bagian selangkangan ane


PENGALAMAN SUNATAN MASSAL

Quote:Original Posted By babejong
Kalo ane pas sunat udah kayak penjagalan gan, tapi namanya juga masih kecil jadi ngerasa biasa aja..

Jadi gini ceritanya :
Jadi pas hari sunat nya ternyata tempat sunat rema banget, mungkin gara2 liburan, ane berdua sama abang ane, abang ane udah kelas 5 ato 6 ane lupa, ane masih kelas 3 SD, satu ruangan isi 7 ato 8 anak kalo gak salah.
Pertama2 semua disuruh melorotin celana bareng2, pada liat2an segala gan, kocak banget. Trus satu2 disuruh maju dan disuntik bius, buset nyut2an gan, tapi titit jadi tebel gitu rasanya.. Salah satu peserta ada yang udah gede, udah tumbuh bulu gan, kasian doi paling malu. Dan yang paling parah, itu ruangan ada kacanya gede, jadi kayak akuarium gitu, emak2 dan peserta laen pada nonton dari kaca itu, dan meja tempat sunat pas di depan kaca, jadi kita udah kayak spesimen bahan penelitian.. Parahnya lagi bapak penjagalnya itu ternyata belom sarapan, jadi sambil nyunat sambil makan gorengan, dibawain dari dapur langsung sama anaknya yang masih gadis. Untung masih kecil ane, kalo udah gede bisa buyar darah ane, soalnya anaknya sempet ngeliatin juga..
Tapi sepulangnya dari sunat ane udah langsung pake calana gan, langsung lari2, soalnya bius masih ngefek, giliran di rumah udah mulai berasa nyut2an. Pas sampe rumah sodara udah nungguin, sayangnya gak dirayain sih, jadi ane cuman dapet 400rb, dan itu langsung ane beliin maenan remote control jeep. Yang amat disayangkan cuman seminggu udah rusak, soalnya ane pake buat nerobos becekan, lompat dari tangga, sama tabrak2an. maklum masih bocah..
Pokoknya pengalaman sunat gak bakalan ane lupain deh, apalagi pas nyabut perbannya, busyeeet sakit sumpah gan, walaupun udah direndem air PK (yang warna ungu) tetep sakit. Dan akhirnya bapak ane turun tangan, awalnya bilang pengen mereksa udah gampang lepas ato belom, tapi tiba2 ditarik paksa !! Alhasil adek ane bentuknya aneh, bopak dikit, tapi gakpapa laa, gini2 adek ane lumayan jumbo walau bopak dikit, tapi sayang warnanya ireng entah kenapa..


Ini Cerita Sunatku, Bagaimana Cerita Sunatmu ?


PENGALAMAN DIBIUS SAMPAI 5X

Quote:Original Posted By rizkivarrish
dulu ane pas di sunat kelas 4 SD gan , awalnya ane kaga mau disunat abisnya ngeri gan . tp karna liat temen2 seumuran udah pda d sunat jd ane mau dah , itu jg trpaksa

pas disunat ane dibius sampe 5x gan .
di biji kanan 2x , biji kiri 1x di leher 1x di kuncup nya 1x . sumpah dah gan dokter ngeselin bner . katanya sih ane kebal trhadap alkohol gtu gan .
abis dibius t*t*t ane dicubit2 gtu pke kek smacam pinset . dan itu terulang dari biusan prtama ampe yg terakhir :hummer

walhasil biusan 5x trnyata tetep aja pas d potong sakit , apalagi pas jarum jait nari2 di t*t*t ane , masyaalloh sakitnya dah . untung cuma skali seumur hidup abis itu tnggal enaknya

oia masih ada tuh abis dijait kan langsung d perban tuh , tiga hari kmudian prbannya di buka . eh si dokter ngbukanya sadis gan .. disekaliin kenceng banget . buset perih dah sumpah ane mewek mewek aja tuh

taro pakiwan ya gan


PENGALAMAN UNIK, DISUNAT MALAIKAT DALAM KANDUNGAN

Quote:Original Posted By deddy.1988
kalau berkenan tolong taro page one ya gan !
thank's ..

jadi gini gan, ane belum pernah sedikit pun ngerasain sunat ..
bukannya ane non muslim gan, tp dr lahir kata dokter ane punya kelainan di bagian kelaminnya ..

bentuknya udah sempurna, udah kebuka semua .. jadi bila besar nanti ga perlu disunat .. ortu ane juga udah tanya2 ke ulama tentang kondisi ane, beliau bilang itu sudah gpp .. udh sah sholatnya klo sdh dewasa nanti ..

kata segelintir org sih .. ane disunat malaikat saat di dlm rahim gan ,, begitu gan ..



PENGALAMAN CHINESE DISUNAT..NICE GAN

Quote:Original Posted By Henry97
Kalo ane gini

Ane sunat di 1 dokter umum, dimana 1 ruangan hanya untuk 1 org sunatnya (Jadi ane kaga malu lah). Dokternya 1 Cowo dan 2 Cewe, ane pas sunat itu kelas SMP 3 waktu liburan abis ujian tu hahaha. Bapak ane nunggu diluar ruangan ga tau napa, jadi yg ngehibur ane cewe yg 1 lagi. Soalnya dokter cewe dan cowo yg lain yg sunatin ane gan . Disitu sih ane ga merasa takut atau apalah, karena ane emg pingin sunat dan udah dikasih tau supaya kebersihan si otong terjga Cuman yg ane keselin dikit pas udah mau selesai darahnya masih keluar" gitu gan, jadi dijaitnya itu yg makan waktu lama, sehingga efek bius pun hampir ilang dan ane merasakan kesakitan yg ane ga mau rasain untuk kedua kalinya di otong ane

Keesokan harinya, seperti kbnykan org di pagi hari setelah disunat pasti akan bangun tuh otongnya, dan itu rasanya sakit banget ane sampe ga nahan dan maksa untuk tidur lagi Tapi setelah semua berlalu dan lukanya dah kering aktivitas ane bisa berjalan dengan lancar kok

So, Overall bagi yg ga mau sunat, ane saranin sunat aja ya demi kebersihan

Ane chinese gan dan tidak diwajibkan untuk disunat. Tetapi gr" orang tua ane dan kata" dokternya ya ane jadi kdorong untuk sunat

Kalo boleh numpang Page One ya gan


PENGALAMAN SUNAT PAKE JAMPE JAMPE..NICE

Quote:Original Posted By jejakakampung
Sesuai Title gan, itu cerita yang di pekiwan masih kalah jauh sama kisah ane di sunat ..
waktu ane disunat, belum ada tuh dokter sunat, yang ada cuma ustad (alhikmah) yang nyunatin, tanpa pake bius, dan sunatnya ga pake laser, masih tradisional banget pake pisau gan ... nih proses kerja sunatnya :
1. ane dibopong sama paman ane, sambil ditutupin sarung biar ane ga ketakutan,
2. pak ustad masukin tusukan ke peler ane (kaya semacem lidi gitu), itu buat ngukur kedalaman kulit yang mw dipotong,
3. abis itu, peler ane ditarik trus dijepit gan, pake penjepit,
4. abis itu tusukan yang tadi dicabut.
5. abis itu baru dah kulitnya dipotong

tapi hebatnya ane ga ngerasain sakit sedikitpun gan, cuma geli gimana gitu ...
kata orang sih, ga ngerasa sakit tuh gara-gara jampe-jampe, sebelum ane dibopong sama paman ane, ubun2 ane dibacain doa gan sambil ditiupi... udah gitu sebelum hari penyunatan, kudu dijiarahin keliling ke makam para sultan gan .


PENGALAMAN UMUR 26 Thn BARU DISUNAT..NICE

Quote:Original Posted By gk.broadway
wah jadi pengen share tentang waktu disunat cowo ane nih gan..
tapi maaf iaaa bikan SARA..

cowo ane asalnya non islam gan,kita pacaran dari desember 2010, dan pas desember 2011 cowo ane memutuskan buat jadi mualaf (alhamdulillah) dia waktu itu umur 26 th belom disunat, pan klo diajaran islam harus disunat ya (bagi yang belum disunat) kebayang gan umur segitu di sunat??uda tau rasa sakit

pas hari penyembelihan ane nganter cowo ane disunat gan ke mantri (dokter yang tukang nyunatin - bahasa jaman dulu gan) sebelum masuk ke ruangan cowo ane bulak balik kamar mandi, tegang kali ya??ane juga ga bisa diem gan deg-degan bangeeeeet, saatnya tlah tiba, cowo ane masuk ke ruang penyembelihan..tapi ane ga ikut ke dalem ruangan loh gan

waktu dia uda selese dan keluar ruangan, darah masi ngucur gan di balik sarung nya dia mpe ngalir ke kaki karena mungkin nahan tegang

pas uda sampe rumah doi cerita, jadi pas sebelum di potong itu disuntiknya yang setengah mati gan sakitnya ga ketulungan katanya..trus pas di balut perban terus diiketin itu juga sakit, tapi pas diguntingnya ga sakit cuma kerasa aja

ane aja ngilu dengernya apalagi kalo liat.. ampun dah






yang pasti di foto sambil ngacungin jempol gan



PO :: Jaket Parka Vespa
yg pasti nangis histeris pas disuntik
banyak duit, banyak mainan, mantab
Biasa aja gan orang ga terasa
komen yang bermutu dari awak adalah ... jeng jeng jenggg


Spoiler for bukan komeng kaleng-kaleng:





pukimak kelen
dapet duit
Quote:Original Posted By BeRightBack.
dapet duit

banyak yang ngasi ya gan

takut gan..takut disunat lagi
sakid..
apalagi waktu mau ngaceng
wkwk qdink gan
rasanya kyk barang kita dipotong gan...
btw TS nya belom sunat yah....
Udh lama gan jd lupa dech, wkt kelas 2 SD. Rasanya kayak digigit semut (katanya) dulu pke gunting blm ada laser
yg pasti dikasih amplop gan
iya gan ngeri banget apalagi sampe 2x
wkwkwkw, jadi inget lagi nih jaman dulu pas disunat
yg ane inget ane sunat bareng adik, trus beres sunat ane nangis gan (padahal adik ane kaga)
trus pas dirumah banyak yg ngasih duit dengan 1 permintaan "coba liat "itunya" udah kering blm"
aku ingat bener gan waktu sunat dulu .....
awal nya cemas banget gan,biar agak tenang aku minta sama ortu buat di beliin cemilan..
selang berapa menit aku di panggil pak dokternya...kedalam ruangan...
dan aku pun masuk kedalam dgn di temenin bokap ...
nyampe di dalam aku di suruh pak dokternya buat buka celana
tanpa ba bi bu lagi aku langsung aja buka celana ,
pas si otong udah nongol ,masuk dah anak pak dokter , mana dia cewek lagi dgn alasan buku dia ketinggalan di sana,
dan dia pun sempat ngelirik otong aku gan.....
sambil cengar -cengir gitu.... , habis ngambil buku dia langsung pergi
walau pun waktu itu aku masih Kls 5 SD, sumpah malu banget gan...


dan aku ketemu lagi tu cewek waktu smp gan...
aku pun temenan sama dia sampe sekarang .....
aku ingat bener gan waktu sunat dulu .....
awal nya cemas banget gan,biar agak tenang aku minta sama ortu buat di beliin cemilan..
selang berapa menit aku di panggil pak dokternya...kedalam ruangan...
dan aku pun masuk kedalam dgn di temenin bokap ...
nyampe di dalam aku di suruh pak dokternya buat buka celana
tanpa ba bi bu lagi aku langsung aja buka celana ,
pas si otong udah nongol ,masuk dah anak pak dokter , mana dia cewek lagi dgn alasan buku dia ketinggalan di sana,
dan dia pun sempat ngelirik otong aku gan.....
sambil cengar -cengir gitu.... , habis ngambil buku dia langsung pergi
walau pun waktu itu aku masih Kls 5 SD, sumpah malu banget gan...


dan aku ketemu lagi tu cewek waktu smp gan...
aku pun temenan sama dia sampe sekarang .....
ane dulu sunat msh pake gunting, hari sabtu kemaren ane nyunatin anak ane yg pertama umur 6 tahun 7 bln. sunat di klinik kosasih yg nyunat dokter perempuan, padahal udh pke fasilitas sunat smbl maen PS3 tp pas di sunat pke laser, anak ane nangis2. ngk tega liatnya
Tsnya baru mau sunat yaaaaaa ? Ane kasih tau sunat itu kejam loh bisa meraung2 loh hati2 waspadalahhhh
sakit gan