Amalan untuk Menundukkan Istri yang Tak Mau Dipoligami

Jika anda seorang suami yang ingin menikah lagi namun istri anda menentang keras,
dan telah berusaha maksimal tetapi tak juga bisa membujuk istri,
maka bisa mempertimbangkan untuk melakukan amalan ini.

Carilah tiga lembar daun sirih yang bertemu urat, pegang daun sirih itu,
lalu bacakanlah mentera ini pada malam Jum’at Legi.
Doanya begini :
assalamualaikum jabang bayine (sebutkan nama istri anda) binti ( sebutkan nama ibunya)
aku memanggil rohmu yang suci
aku memakai selendang nabi sulaiman alaihissalam
aku memakai lidah nabi idris alaihissalam
kau harus tunduk patuh pada kata-kataku
tidak membantah tidak melawan perintahku
hatimu telah kuikat
jantungmu telah kudekap
rantai Allah rantai Muhammadarrosululloh
selamat selamat kabul hajatnya berkat lailahailallah muhammadarrosulullah.

Lalu rendamkan daun sirih itu ke dalam segelas air putih matang,
dan usahakan agar diminum istri anda.
Meminumkannya boleh beberapa waktu kemudian,
tetapi tidak boleh lewat satu hari.
Usahakan agar ia tidak curiga.

Mudah-mudahan dalam waktu 40 hari,
istri anda akan mengihklaskan niat baik anda untuk menikah lagi.
Jangan lupa untuk terus menerus membujuknya dengan hikmah dan kebaikan.

Semoga berhasil, salam.

kalo amalan supaya wanita mau di poligami, ada gak gan?
kalo belum di ijinin bisa jadi belum bisa adil atau belum ada kebahagiaan lahir batin
kalo satu aja ga adil kok mau dua, tiga, atau empat
Quote:Original Posted By cruts
kalo belum di ijinin bisa jadi belum bisa adil atau belum ada kebahagiaan lahir batin
kalo satu aja ga adil kok mau dua, tiga, atau empat


Mungkin harus beli timbangan dlu. Biar bisa itung2an beratan istri muda apa istri tua.
Quote:Original Posted By Leadlaruku
Mungkin harus beli timbangan dlu. Biar bisa itung2an beratan istri muda apa istri tua.


kalo pertimbangan nya karena usia atau fisik bisa jadi niat nya cuman karena syahwat aja.. hehehe
kalo di balik gimana? istri nya minta nikah lagi karena suami nya udah loyo pengen nyari suami muda
Quote:Original Posted By cruts


kalo pertimbangan nya karena usia atau fisik bisa jadi niat nya cuman karena syahwat aja.. hehehe
kalo di balik gimana? istri nya minta nikah lagi karena suami nya udah loyo pengen nyari suami muda


hahah brati istrinya harus bawa suami tua nya ke posyandu. disana ada timbangan gratis.
ada ijazak ap tdk???
Quote:Original Posted By 5314m3t
ada ijazak ap tdk???


komentar yang menarik nih...
salim dulu ama mbah 5314m3t
Quote:Original Posted By almasy.noceng
ts istrinya berapa yah ?


mw daftar yaaa??
Klo doa untuk biar ce balik lagi ada gk ??
ngibung itu apa yah gan???
...kalo kebaca sama ibu2 dharma wanita...
...bisa dibredel sekaskus2nye nih..
...syerem...
Quote:Original Posted By wisnugroho
Jika anda seorang suami yang ingin menikah lagi namun istri anda menentang keras,
dan telah berusaha maksimal tetapi tak juga bisa membujuk istri,
maka bisa mempertimbangkan untuk melakukan amalan ini.

Carilah tiga lembar daun sirih yang bertemu urat, pegang daun sirih itu,
lalu bacakanlah mentera ini pada malam Jum’at Legi.
Doanya begini :
assalamualaikum jabang bayine (sebutkan nama istri anda) binti ( sebutkan nama ibunya)
aku memanggil rohmu yang suci
aku memakai selendang nabi sulaiman alaihissalam
aku memakai lidah nabi idris alaihissalam
kau harus tunduk patuh pada kata-kataku
tidak membantah tidak melawan perintahku
hatimu telah kuikat
jantungmu telah kudekap
rantai Allah rantai Muhammadarrosululloh
selamat selamat kabul hajatnya berkat lailahailallah muhammadarrosulullah.

Lalu rendamkan daun sirih itu ke dalam segelas air putih matang,
dan usahakan agar diminum istri anda.
Meminumkannya boleh beberapa waktu kemudian,
tetapi tidak boleh lewat satu hari.
Usahakan agar ia tidak curiga.

Mudah-mudahan dalam waktu 40 hari,
istri anda akan mengihklaskan niat baik anda untuk menikah lagi.
Jangan lupa untuk terus menerus membujuknya dengan hikmah dan kebaikan.

Semoga berhasil, salam.


nunggu pengijasahannya dolo sekalian FRnya yg sudah nyoba duluan
Quote:Original Posted By biawakijo
...kalo kebaca sama ibu2 dharma wanita...
...bisa dibredel sekaskus2nye nih..
...syerem...



setuju om puh..
pd yth yg mo poly2an,
mana ada wanita yg mau d poligami...
Bini ane ga mao poligami, dia maonya polytron yg 32inch




Menurut ane, suatu poligami layak disebut niat baik bila menikahi seorang janda tua miskin, gemuk, jelek, peot, yg memiliki banyak anak dgn niat mulia utk menafkahi anak2nya tsb, menyekolahkannya, meningkatkan derajat keluarga janda tua tsb.
Bukan niat baik kalo poligami krn GA bisa menahan getaran ngACENG berIRAMA dari pusaka jalak brojol akibat melihat perawan/janda muda
ini sama juga ilmu pelet
haram hukumnya
Quote:Original Posted By tukijo111
ini sama juga ilmu pelet
haram hukumnya


poligami haram?
tanya sama beliau ini aja :
Spoiler for a:


waduh kasian istrinya gan

mending dihibahin aja trus cari baru