KASKUS

Dibalik angka 96 liverpool

Quote:Di punggung jersey liverpool terlihat jelas angka 96. Sebagian sih pasti udah tau apa arti dari angka 96 itu, apalagi yang liverpooldian. yang belum tau biar ane kasih tau ya.




Quote:Angka 96 itu berawal dari Tragedi Hillsborough. Dimana 96 itu adalah jumlah korban yang mati pada Tragedi Hillsborough. Awalnya yang mati hanya 95, nah yang satu lagi mati pas lagi dirawat.89 diantaranya laki - laki serta 7 orang perempuan. Berdasarkan umur, kebanyakan diantaranya berusia dibawah 30 tahun serta 13 orang diantaranya dibawah usia 20 tahun. Korban termuda adalah seorang anak laki - laki berusia 10 tahun.


Spoiler for Tragedi Hillsborough:


Spoiler for Beritanya:


Spoiler for Pict:


Quote:Jika berkenan ane terima kok nya
ane baru tau gan

Ternyata Ane pertamax
Quote:Original Posted By b070nk
ane baru tau gan

Ternyata Ane pertamax


baru tau pertamax apa baru tau 96nya gan? hahaha
Angka tragis..
itu angka kramat kali gan....
yg pst ada maknanya deh...
Quote:Original Posted By anakcumiasin
itu angka kramat kali gan....
yg pst ada maknanya deh...


ya itu dia gan, 96 itu jumlah korban yang selalu dikenang livepool
ane tau nih dan ane pgn update:semenjak tragedi hillsborough semua stadion di Britania raya dilarang memakai pagar pembatas
Quote:Original Posted By shoooony
ane tau nih dan ane pgn update:semenjak tragedi hillsborough semua stadion di Britania raya dilarang memakai pagar pembatas


iya gan, bener
ane baru tau gan
ane jadi tau gan niceQuote:
Gratis pulsa Rp. 5ribu buat yang beli kaos distro ane sampai akhir desember aja gan - Cek RATUSAN DESAIN kerenya gan
http://www.kaskus.co.id/profile/view...sified/4400073
the reds
You'll never walk alone

* * * S T R IA 8 8 * * *

ORIGINAL POST

BY STRIA88







KASKUS
Quote:Original Posted By ilhameko12
ane baru tau gan


Quote:Original Posted By iebstored
ane jadi tau gan nice




Quote:Original Posted By stria88
the reds
You'll never walk alone

* * * S T R IA 8 8 * * *

ORIGINAL POST

BY STRIA88







KASKUS




_JFT 96 YNWA_
Gone, but Never Forgoten
Quote:Original Posted By BoyKuser


_JFT 96 YNWA_
Gone, but Never Forgoten


Quote:Original Posted By wibowokentir


ada liverpudlian nih
Nice info gan...salam YNWA


sekalian nitip lapak ya gan: READY STOCK TEES STEVEN GERRARD
ooo baru tau ane gan

ternyata begitu toh
Justice For The 96 GAN, YNWA.
Tambah satu lagi gan, DON'T BUY THE SUN!!!

Jangan ngaku pendukung Liverpool kalo belum mampir kemari

wah ternyata jumlah korban
jadi angka keamat ya gan, buat jimat ..
×