KASKUS

10 Negara Dengan Populasi Yahudi Terbesar Di Dunia



Di Amerika sangat terkenal adanya ‘lobby’ Yahudi yang sangat berpengaruh seperti AIPAC dan JAC, yang semuanya mempengaruhi kehidupan nasional negara super power tersebut. Para pemimpin Israel sudah mengganggap Amerika sebagai tanah air mereka. Israel dengan mudah mendiktekan kebijakannya terhadap negara dan pemerintah Amerika.

Semakin banyak jumlah orang yahudi di sebuah negara, semakin kuat pengaruhnya terhadap aspek-aspek kebijakan pemerintahan di sebuah negara.

Inilah 10 negara dengan populasi yahudi terbesar di dunia

Spoiler for 10 negara:


Dari data di atas dapat dilihat populasi Yahudi yang paling banyak diluar Israel adalah di Amerika yang jumlahnya mencapai 5.275.000 jiwa (40% dari total populasi Yahudi dunia).

Semua negara Barat yang tergabung dalam kelompok G.8 (Kelompok Negara Industri) terdapat jumlah orang yahudi yang banyak. Umumnya mereka mempunyai pengaruh yang sangat penting. Dan yang menjadi ‘episentrum’ (pusatnya) adalah di Tel Aviv. Sedangkan, negara-negara lainnya, seperti Amerika, Perancis, Canada, Inggris, Rusia, dan Jerman, mereka hanya menjadi ‘proxi’ (tangan) Israel.

Lihat dalam kasus konflik di Timur Tengah, sejak hadirnya Israel di tahun 1948, sampai perang 1956, 1967, 1973, agresi Israel di Lebanon 1982, perang di Lebanon, Lebanon Selatan 2006, dan terakhir agresi Israel ke Gaza, semua menggunakan ‘proxy’ negara yang sudah dibawah bayang-bayang Israel....
Indonesia gk ada y gan??
Quote:Original Posted By Jag0anELITE
Indonesia gk ada y gan??



Indonesia bersih dari yahudi gan,ane pernah denger kalo pemerintah itu melarang orang yahudi tinggal di indonesia.
penyebarannya banyak juga ya gan...
untung di indonesia gak ada, kalo ada alamat karam ini indonesia
lha orang yahudi kan pinter2
untung di indonesia g ada...
untung deh indonesia gak ada
Quote:Original Posted By point1988



Indonesia bersih dari yahudi gan,ane pernah denger kalo pemerintah itu melarang orang yahudi tinggal di indonesia.


ahmad dani itu agamanya apa gan
indonesia yg terbesar, 10 suku yahudi yg hilang... tinggal dindonesia.
alhamdulilah yh gak ada indonesia di daftar
wah, dengan jumlah segitu mereka mau ngancurin 1 dunia (kata ustad ane) :ngeri
siapa bilang diindonesia ga ada yahudinya,,,
dijakarta ada tuh,mereka kebaktiannya di mall besar dan elit lagi,tiap hari sabtu
Quote:Original Posted By point1988
Indonesia bersih dari yahudi gan,ane pernah denger kalo pemerintah itu melarang orang yahudi tinggal di indonesia.


mantap kalo emang gitu gan
Quote:Original Posted By point1988



Indonesia bersih dari yahudi gan,ane pernah denger kalo pemerintah itu melarang orang yahudi tinggal di indonesia.


yahudi itu anjing
klo ditotal kurang lebih 20jtan jiwa ya

Quote:
Apps terbaru Iphone/Ipad
Indonesia Aman heeheheee
wew 5 juta orang
denger2x negara orang yahudi yang mengontrol negara AS
Quote:Original Posted By point1988



Indonesia bersih dari yahudi gan,ane pernah denger kalo pemerintah itu melarang orang yahudi tinggal di indonesia.


Indonesia ada yahudinya gan, ane pernah baca di koran J*W* pos . Di Indonesia cuman ada 10 orang aja kalo gak salah. Pejwan plis biar tau kalo indonesia ada yahudi
Rata2 di eropa ya gan
Temen kuliah ane ada juga yg keturunan yahudi gan. Mbahnya dari jerman

Quote:
Mohon ijin nitip lapak sama sundul ya gan

Jual BMW e34 520i '95 Vanos Manual Silver Wide Grill. Beda dgn yg dijual seller lain.

Velg Seri 7 18”. Km <120rb. Mesin sehat banget. AC baru. Kaki2 senyap. Interior hitam mulus. Jok kulit hitam tdk sobek. Bon2 servis & pembelian lengkap. Lokasi Jaksel.

Penampakan:




Penggantian parts selama 2thn terakhir (semua bon pembelian & servis masih ada):


NEGOOO gaan.
Best offer di atas 40jt.
(0817-785 344: ERI)

Terima kasih
×