KASKUS

Waduh gan…. membaca cerita ente, gw jadi teringat sesuatu, mungkin berbeda tapi pada intinya sama…
Selama ini gw paling sebel, klo bokap or nyokap minta tolong atau nyuruh sesuatu ke gw, karena gw udah kerja dan berkeluarga, jadi tinggal terpisah jauh dari mereka walaupun masih satu kota . Bokap or nyokap kadang2 minta tolong atau nyuruh sesuatu ke gw, karena siang hari gw bilang gak bisa dengan alasan sibuk banyak pekerjaan,walaupun sebenarnya gw dikantor gak sibuk2 amat, klo minta tolong diwaktu malam hari, kadang-kadang gw kerjain, tapi lebih banyak ngelesnya (hp gak diangkat/disilent), atu gw bilang “ besok aja ya , ini udah malam, tadi sibuk banget di kantor, banyak kerjaan, jadinya badan capek “…tapi keesokan harinya, gak gw kerjakan juga dengan alasan yang lain lagi….
Setelah ngebaca cerita ente, gw jadi membayangkan bagaimana selama ini mereka mengasuh gw dari mulai orok sampai segede gini dengan sepenuh hati dan seluruh cinta yang mereka punya. Gw jadi membayangkan kalau suatu saat mereka akan meninggalkan gw, sebelum gw sempat membahagiakan mereka...........
Thanks buat renungannya…….
ane terharu dengan kisahnya..
kaya hoax deh
crita uda kya disintron ja
pke suaminya nulis surat sgala
wlpun hoax nice share
ane ga prcya FB,bnyak yg copas
nice info gan, sekarang ane tau
keep posting
mewek ane gannnnn....




dalem banget ceritanya
salah kah orang tua menjodohkan anaknya???
salahkah jika anak nantinya tidak punya cinta jika hidup dengan yg di jodohkan ortunya?
salahkan jika pada akhirnya hidup tanpa cinta???

yang salah siapa???

Ikut berduka sisst
tapi begitulah
" Sesuatu yang berharga akan terasa berharga setelah lenyap dari hidupmu :
berjuang sist
Kisah hidup yang mantab buat renungan nih gan..
menyentuh banget gan .. ane juga pernah baca juga nech. tapi tetep aje menyentuh. ....

perjuangan seorang suami gan, hebat banget cuman penyesalan yang ada dan kenapa harus di akhir?
Terharuuuuuuuuuuuuuu

Klo boleh tw FB nya apa ya?
Terharu ane gan
thanks sharenya neh gan
istimewah ceritanya
sebenernya ane udah dua kali baca crita ini d bbrp thread, cuma s x pun udah bbrp x baca, pas udahannya selalu mrasa terharu dgn kisah ini, matabelo
ya ampun terharu banget ,
sungguh kasihan sang suami , yang tak pernah dicintai seorang istri , tapi ia selalu sabar dan tulus mencintai istrinya .

istrinya emang begok , menyiah2kan dia selama ini ,
Quote:Original Posted By DenBaguSingEdan
Waduh gan…. membaca cerita ente, gw jadi teringat sesuatu, mungkin berbeda tapi pada intinya sama…
Selama ini gw paling sebel, klo bokap or nyokap minta tolong atau nyuruh sesuatu ke gw, karena gw udah kerja dan berkeluarga, jadi tinggal terpisah jauh dari mereka walaupun masih satu kota . Bokap or nyokap kadang2 minta tolong atau nyuruh sesuatu ke gw, karena siang hari gw bilang gak bisa dengan alasan sibuk banyak pekerjaan,walaupun sebenarnya gw dikantor gak sibuk2 amat, klo minta tolong diwaktu malam hari, kadang-kadang gw kerjain, tapi lebih banyak ngelesnya (hp gak diangkat/disilent), atu gw bilang “ besok aja ya , ini udah malam, tadi sibuk banget di kantor, banyak kerjaan, jadinya badan capek “…tapi keesokan harinya, gak gw kerjakan juga dengan alasan yang lain lagi….
Setelah ngebaca cerita ente, gw jadi membayangkan bagaimana selama ini mereka mengasuh gw dari mulai orok sampai segede gini dengan sepenuh hati dan seluruh cinta yang mereka punya. Gw jadi membayangkan kalau suatu saat mereka akan meninggalkan gw, sebelum gw sempat membahagiakan mereka...........
Thanks buat renungannya…….


yah bener banget gan
ane juga kalo baca lagi cerita ini suka inget orang tua
memang kita harus membahagiakan orang yang selalu membahagiakan kita sebelum mereka tiada
udah pernah baca gan....tapi tetep aja gua bacanya gan.

Asli klo beneran nih story....suaminya tuh lelaki luar biasa....mudah-mudahn bisa niru.
ane udh sering baca
bener-bener pelajaran