KASKUS

7 Rumah Kartun Terunik di Dunia



Spoiler for :repost:


Para fans berat kartun animasi ternyata tidak hanya menggemari karakternya di dunia fiksi, tetapi terbawa sampai ke dunia nyata. Para fans tersebut membangun rumah-rumah yang persis dengan rumah karakter kesayangannya di animasi tersebut.
Foto-foto dibawah ini adalah 10 rumah yang pemiliknya terinspirasi atau merupakan penggemar fanatik karakter animasi tersebut.

Spoiler for 1. Minnie Mouse's House :


Spoiler for 2. The Simpson House:


Spoiler for 3. Flintstones House:


Spoiler for 4. Barbie's House :


Spoiler for 5. Snoopys House :


Spoiler for 6. Hobbit's House:


Spoiler for 7. Hello Kitty’s House :


Spoiler for aazzzeekk:


pertamax gan aku suka hello kity..
Quote:Original Posted By claodia
pertamax gan aku suka hello kity..


wah kalo ane suka ama sist ndiri
Snoopys house
Flinstone gan...
paling keren sih rumah nya flintstone gan
yang hobbit house keren banget. asri.
Nice pict Gan...
Quote:Original Posted By NFEYOneLiFEMi
Pertamax,


maaf sist pertamaxnya habis
rumah capsule corp punya burma dari dragon ball keknya seru juga klo dibangun ke dunia nyata gan
yang rumah flinstones isinya juga zaman batu gak???
Quote:Original Posted By theSignBRO
rumah capsule corp punya burma dari dragon ball keknya seru juga klo dibangun ke dunia nyata gan


coba ente aja gan yang ngebangun ntar ane berkunjung deh
ko ga ada rumah sponsbob ya gan? kan unik juga tuh
Quote:Original Posted By lungguh456
ko ga ada rumah sponsbob ya gan? kan unik juga tuh


susah gan nyari nanas segede gitu
kalo ada palingan tahan cuman sehari
nice share gan, keren abis
Lucu dan unik yak
waa bagus gan !
Quote:Original Posted By Alidza
waa bagus gan !


makasih gan
hobbit yang paling mantap gan,,, kayak yang di teletubies, ato yang d narnia
×