Exclamation sekilas INFO PADANG SAMBIAN VS LASKAR BALI [HOT]

ini dua ormas dibali lagi bentrok dan belom dapat kabar pasti berapa korban...
dari info yg saya dapat seluruh desa-desa di padang sambian membunyikan kulkul bulus / kentongan meraka masing-masing, menandakan ada situasi darurat.
silahkan cek TKP jika berada di bali , khususnya di padang sambian - denpasar barat.
LASKAR BALI

PEMUDA PADANG SAMBIAN BERSATU




Akhirnya damai

Ketua Padang Sambian Bersatu (PSB) Ketut Asmara Putra alias Gumg Cilik "baju hitam" dan Laskar Bali (LB) AA Soma Arnata alias Gung Soma "baju putih" . khn enak klo gini damai
yang bener gan,
ane belum dapet beritanya nih,
nunggu dari situs ato kantor berita resmi dulu,
semoga cepet tenang dh situasinya
kapan nih gan kejadiannya???
Quote:Original Posted By djongdjava
yang bener gan,
ane belum dapet beritanya nih,
nunggu dari situs ato kantor berita resmi dulu,
semoga cepet tenang dh situasinya

beneran gan klo g percaya coba aja kepadang sambian or tlf temen yg ada dibali khususnya daerah padang sambian

Quote:Original Posted By bahtiar.as
kapan nih gan kejadiannya???

sekarang gan....
dan sudah satu posko yg dibakar sama PDS ( pemuda padang sambian)
waduh ngeri amat gan
Quote:Original Posted By benxy
waduh ngeri amat gan

lebih baik menghindar gan....
sangat ngeri gan....
bali ko kini jadi beringas juga ya ?
beneran gan , rumah ane di padangsambian
tadi ane mau lewat posko laskar bali malah di suruh muter balik , posko laskar bali di bakar gan
katanya sih gara2nya karna masalah lahan dan mercon
gara2 ujan yaudah ane balik aje gan
beneran ga nih gan?
ane dulu sempet tinggal dibali dan punya temen anak laskar bali gan
Iya gan... ane dpt kabar dari teman sampai ada bakar2 posko... ngeri...
moga aja gak ada apa2... coz jumat ini hrs balik gawe lagi di bali
Quote:Original Posted By gedhang kukus
bali ko kini jadi beringas juga ya ?

tak seperti dulu yak...
waktu saya kecil dan tumbuh besar di bali khususnya padangsambian semua aman n tentram...

Quote:Original Posted By egik27
beneran gan , rumah ane di padangsambian
tadi ane mau lewat posko laskar bali malah di suruh muter balik , posko laskar bali di bakar gan
katanya sih gara2nya karna masalah lahan dan mercon
gara2 ujan yaudah ane balik aje gan

iya dibakar...
untung hujan...
semoga tuhan nurunin hujan yg lebat biar pada bubar n adem hatinya....


Quote:Original Posted By HANDSOMEHAN
beneran ga nih gan?
ane dulu sempet tinggal dibali dan punya temen anak laskar bali gan

beneran gan...
klo g percaya coba deh tlf temenya agan yg anak laskar bali

Quote:Original Posted By egik27
beneran gan , rumah ane di padangsambian
tadi ane mau lewat posko laskar bali malah di suruh muter balik , posko laskar bali di bakar gan
katanya sih gara2nya karna masalah lahan dan mercon
gara2 ujan yaudah ane balik aje gan

nah... kabar terakhir sih gitu... semoga aja cepet baikan...
ane sih masih nongkrong aja deket posko laskar bali gan
pengen liat kelanjutannya
sekalian update2 ni wkwk
Quote:Original Posted By egik27
ane sih masih nongkrong aja deket posko laskar bali gan
pengen liat kelanjutannya
sekalian update2 ni wkwk

wkwkwkw dimananya gan???
ane juga sekitar sana ney...


serius nih gan?
wah ane keliling dulu di mbah google deh
bubarin aja laskar p*li itu.kumpulan pengecut yg cuma main keroyok

gua malu sebagai pemuda bali
bali tentram tanpa ada laskar p*li,mending baladhika atau semeton pemecutan

yening wenten kata ”kasar” titiang nunas ampura
gan, update gan kronologisnya kalau sudah ada info
ane di denpasar.. tahu info sepotong2 lewat fb aja..
moga bisa aman lagi, sesama bangsa sendiri kok gini...
waah...kok sesama ormas bisa kek ginii!
sedih ane dengan indonesia
Quote:Original Posted By kingofdj

wkwkwkw dimananya gan???
ane juga sekitar sana ney...



di deket perum surya buananya gan , hujan2 dingin neduh bentar brrrr
serius loh gan???
wah temen ane ada yang dari padang sambian
ini b**i tv napa juga munculin film barat bukanya berita