KASKUS

PSSI Desak Klub-Klub PT. Liga Indonesia Mendaftar

PSSI mendesak klub-klub yang berada di bawah naungan PT Liga Indonesia untuk segera mendaftar untuk kompetisi musim depan.

Hal tersebut disampaikan oleh Sekjen PSSI Halim Mahfudz, ia mengatakan telah mengirimkan surat-surat kepada klub-klub, terutama yang berlaga di Indonesia Super League (ISL) untuk mendaftarkan diri ke PSSI.

Dalam surat tersebut, PSSI mengajak semua klub mendaftar agar prosedur pertandingan bisa lebih baik. Selain itu, surat tersebut juga berisi ajakan untuk kembali ke naungan PSSI kepada klub-klub PT. LI.

"Kami siap melaksanakan aturan ini dengan tegas. Karena kami adalah satu-satunya organisasi yang melakukan supervisi sepak bola," tuturnya.

PSSI sendiri memberikan deadline sampai 3 Januari 2013. Jika klub-klub tidak merespon, maka PSSI akan melaporkannya kepada FIFA dan AFC.

http://www.goal.com/id-ID/news/1387/...esia-mendaftar
kemahalan kali pendaftarannya

di sebelah ada yang bikin tarkam murah meriah

kasi daftar gak yah
tukang adu PSSI nya
nggak bakalan mau, kecuali langsung masuk divisi utama.. & dapat dana seger
Quote:Original Posted By mbia
nggak bakalan mau, kecuali langsung masuk divisi utama.. & dapat dana seger


hehehe,yang ada di PSSI malah disuruh bayar deposit...........

padahal itu tanda jaminan kalo keuangan mereka mampu...........

maen di liga PSSI ga bisa minta gaji tinggi2, ada salary cap...
ntar ga bisa nerusin cicilan land rover donk
Mana mau klub ISL bayar jaminan mrk biasanya juga disuntik APBD. Lagian kalo gabung sama PSSI ntar malah mencret-mencret kalo tanding di liga internasional, kan biasa main lokalan saja
pesimis ane klub2 yg maen di isl mau daftar
Paling tidak, pssi sudah menyurati scr resmi, nanti jangan sampe ada klub kpsi merasa gk pernah di panggil
Quote:Original Posted By pakmomon
pesimis ane klub2 yg maen di isl mau daftar


Pssi cari muka atau cari duit nih biar bisa danain kompetisi ipeel yang pesertanya pada sekarat semua
ohhh, suruh daftar ya.., biasanya yang daftar itu CLUB yang punya DANA,
klo gak punya dana ya mainya di TARKAM liga sebelah .
pake daftar ulang segala... kayak anak SMA naek kelas aja...

ada ga dana APBD nya, kalo ga ada mana mau tuh
yang penting djohar mundur dulu .. uda bikin malu tuh kalah ama malon ..

Quote:Original Posted By 1930
yang penting djohar mundur dulu .. uda bikin malu tuh kalah ama malon ..



O gitu ya Gan, jadi setiap kalah ma Malon harus mundur....???
Logika yang aneh....
Quote:Original Posted By dharimana


Pssi cari muka atau cari duit nih biar bisa danain kompetisi ipeel yang pesertanya pada sekarat semua


Tolong belajar lagi ya gan. Sebagai federasi resmi sah legal dan diakui FIFA/AFC, sudah seharusnya PSSI melakukan hal itu. kalau gak suka dengan aturan ini, ya silahkan bikin turnamen. Bukan Liga. Kalau mau bikin Liga ya main aja diluar Indonesia,

Sebagai manusia yang baik, harus taat aturan yang benar dan legal. Saya berpikir begitu
×