KASKUS

kalo jaman dulu mah RIRIN PUSPITA yah gan masih eksis gag yah beliau
ane suka serem sendiri kalo liat photo penyanyi dangdut...bedaknya itu lho...tebalnya menta ampun...

tapi kalo liat aslinya suka bikin sempit celana...hahahahhaha
tertarik sma AnnaVelisa
Quote:Original Posted By 20RO
Asolole mas dab.... Jooosss...

oklek mas dab, goyang sik to yooo, cihuuuiiii
Quote:Original Posted By Luqman.K


ente ngapain gan?
Quote:Original Posted By twelef
pasaran banget ya mukanya gak ada yang mantep...

yang penting suaranya gan
Quote:Original Posted By andryxx
wah, pantesan si agan update banget sama para pedangdut, ternyata gitaris nya toh

ane sebenernya gitarisnya Scorpions loh gan
tapi additional ke 99
Quote:Original Posted By parjoithing
kalo jaman dulu mah RIRIN PUSPITA yah gan masih eksis gag yah beliau

Ririn Puspita, dulu dari sma n 1 sedayu, argomulyo to?
sekarang dah gak aktif gan, fokus ma keluarga kayaknya
Quote:Original Posted By sinterklauz
ane suka serem sendiri kalo liat photo penyanyi dangdut...bedaknya itu lho...tebalnya menta ampun...

tapi kalo liat aslinya suka bikin sempit celana...hahahahhaha

pake sarung aja gan, lebih sejuk, dijamin ces pleng & celana gak bakal sempit :
Quote:Original Posted By angeloproduct
tertarik sma AnnaVelisa


kapan2 maen ke jogja gan, trus mampir dah ke kafe2 dangdut, besar kemungkinan bakalan ketemu ma Ana Velisa
Wah ente sering show di purawisata ya gan?ane kyk pernah liat. Salam kenal, tabita imut banget gan hehehe
Quote:Original Posted By dery.eka
Wah ente sering show di purawisata ya gan?ane kyk pernah liat. Salam kenal, tabita imut banget gan hehehe


gak gan, ane cuma nonton aja kalo di purawisata
besok malem tahun baru ada Tabitha gan di Purawisata, bersama OM Gilas OBB vs OM Latanza. Full doorprize jg loh. dateng aja
widiih banyaak banget artisnya gan
Quote:Original Posted By 96696696
widiih banyaak banget artisnya gan


pilih aja gan, jangan malu2
kalo nyawer yg banyak yah
beuhhh.. si agan roker juga nih..
Quote:Original Posted By zeemey
beuhhh.. si agan roker juga nih..


ane roker gagal gan
dunia dangdut lebih menjamin
Kalo inul drmana gan?
Quote:Original Posted By batzyndrome
Kalo inul drmana gan?

mbak Inul kan produk Jawa Timur gan, kalo gak salah daerah Pasuruan
gan punya kontaknya ga hahah ,mbak inung ane naksir nih
seeeettt nemu dimana ini artis bgono
Quote:Original Posted By DuniaChips
gan punya kontaknya ga hahah ,mbak inung ane naksir nih

hahaa, emang cakep orangnya gan, suaranya menurut ane jg TOP, dangdut banget
mau minta no hp ato pin gan? tp lempar dulu tuh
sekedar info, mbak Inung sering maen/nyanyi di Montana di cafe, seturan, jogja, agan ke sana aja, samperin orangnya, selanjutnya terserah Anda
Quote:Original Posted By kaitookid
seeeettt nemu dimana ini artis bgono

adaaa ajah gan
ane cuma nyomot dari album pesbuknya Pak Iwan, boss-nya OM Gilas Yogyakarta
boleh tuh gan seger2nya
Banyak koleksinya ni..
PM ane pin bbnya gan.. Yg bisa di...??
Quote:Original Posted By brawijaya80
Banyak koleksinya ni..
PM ane pin bbnya gan.. Yg bisa di...??

yg bisa diapain?
kenalan sendiri & ketemu langsung ma orangnya aja gan, biar lebih akrab
poles poles dikit lagi gan
Quote:Original Posted By TetsuyaArief11
poles poles dikit lagi gan


yg dipoles apanya gan?